4 Rekomendasi Tas Pesta Elegan, Menambah Kilau Penampilan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tas pesta adalah salah satu aksesori paling penting untuk melengkapi penampilan kamu di berbagai acara formal atau semi-formal. Pilihan tas tepat akan memaksimalkan tampilan kamu dan membuat kamu merasa percaya diri dan istimewa.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi tas pesta yang elegan dan stylish untuk kamu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gentlewoman Bag, Tas Paling Hot & Kekinian!

1. Chanel Classic Small Lambskin Black

Source: Zalora

Chanel Classic Small Lambskin Black adalah salah satu tas klasik paling ikonik di dunia. Menjadi favorit para fashionista selama bertahun-tahun dan terus menjadi populer hingga saat ini. 

Tas ini terbuat dari kulit domba lembut dan berkualitas tinggi. Tas ini memiliki desain yang ramping dan elegan dengan penutup kantong kecil yang ikonik dan gesper double C. Dilengkapi dengan tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan, sehingga Anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara.

Tas Chanel Classic Small Lambskin Black tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, cokelat, merah, dan biru.

2. Gucci GG Marmont Mini Shoulder Bag Black

Source: Zalora

Tas bahu Gucci GG Marmont Mini Shoulder Bag Black adalah tas yang mewah dan elegan yang terbuat dari kulit matelassé hitam. Ia memiliki desain yang klasik dan timeless dengan penutup kantong kecil yang ikonik dan gesper Double G. Tas ini dilengkapi dengan tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan, sehingga bisa digunakan dengan berbagai cara.

Gucci GG Marmont Mini Shoulder Bag Black tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, merah, biru, dan hijau. Cocok untuk berbagai acara, dari ke pesta, ke kantor hingga acara-acara khusus.

3. Kate Spade Gramercy Pebbled Leather Small Flap Shoulder Bag

Source: Zalora

Pilihan lain untuk tas pesta yang mewah dan elegan adalah Tas bahu Kate Spade Gramercy Pebbled Leather Small Flap. Tas ini adalah tas yang elegan dan klasik yang terbuat dari kulit berlapis kerikil yang lembut.

Tas ini memiliki desain yang ramping dan ramping dengan penutup kantong kecil dan tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan. Dilengkapi dengan logo spade link khas Kate Spade untuk sentuhan akhir yang mewah. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Celine untuk Tampil Luxury

4. Bottega Veneta Flap Hobo Bag Patent Leather White

Source: Zalora

Bottega Veneta Flap Hobo Bag Patent Leather White adalah tas yang elegan dan stylish yang terbuat dari kulit patent putih. Tas ini memiliki desain yang ramping dan minimalis dengan penutup kantong kecil dan tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan.

Tas ini dilengkapi dengan logo intrecciato khas Bottega Veneta untuk sentuhan akhir yang mewah. 

Bottega Veneta Flap Hobo Patent Leather White tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, cokelat, merah, dan biru. Tas ini cocok untuk berbagai acara, dari kantor hingga acara-acara khusus.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Balenciaga Terpopuler dengan Desain Unik

Ada banyak pilihan tas pesta yang bisa kamu pilih, dari yang penuh kilauan hingga yang elegan dan klasik. Pilihan tas yang tepat akan melengkapi penampilan kamu dan membuat kamu merasa percaya diri dalam berbagai acara. Apapun pilihan kamu, pastikan itu mencerminkan gaya dan kepribadian kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika