Rekomendasi Tas Chanel Mewah dan Populer

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa sih yang nggak tahu betapa mewah dan berkualitasnya koleksi tas dari Chanel? Ia telah menjadi simbol kemewahan, gaya, dan status sosial di seluruh dunia. Dikenal karena desainnya yang ikonik, sehingga setiap produk terbarunya menjadi incaran setiap orang.

Dari klasik Flap Bag hingga koleksi Boy Chanel yang edgy, setiap model tas Chanel menawarkan desain sempurna. Yuk, intip beberapa koleksinya yang menarik dan bisa ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Chanel Dress Mewah dan Luxury

Koleksi Model Tas Chanel Menarik

1. Flap Bag

Source: Chanel

Koleksi tas yang satu ini didesain dengan sangat menarik, dimana nuansa flower yang akan menonjolkan sisi feminim dirimu. Detail bunga yang mempercantik tampilan tas ini lebih tampak kontras dan menjadi statement dalam balutan tas hitam.

Kalau ZALORAns menyukai tas dengan gaya girly, pilihan model satu ini sempurna untuk melengkapi penampilanmu!

2. Classic 11.12 Handbag

Source: Chanel

Tas Chanel Classic atau dikenal juga dengan sebutan 11.12 adalah evolusi modern dari tas ikonik Chanel 2.55. Versi baru dari tas ini yang diperkenalkan pada tahun 1980-an oleh Karl Lagerfeld, menampilkan beberapa perubahan desain yang menyegarkan.

Namun masih mempertahankan elemen klasik yang membuatnya begitu ikonik. Versi baru dari tas ini menampilkan kunci tasnya yang berbentuk logo CC ikonik yang selama ini kita ketahui.

3. Boy Chanel Handbag

Source: Chanel

Koleksi tas Boy Chanel Handbag mendapat namanya dari Arthur “Boy” Capel yang merupakan cinta pertama Gabrielle “Coco” Chanel. Boy Capel adalah seorang pengusaha Inggris yang memiliki hubungan romantis dengan Coco Chanel pada awal abad ke-20. Karl Lagerfeld, mantan direktur kreatifnya, terinspirasi oleh kisah cinta mereka ketika merancang tas ini.

Tas Boy Chanel Handbag pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Desainnya terinspirasi oleh gaya yang maskulin namun elegan. Menciptakan kontras yang menarik dengan elemen-elemen feminin yang khas dari Maison Chanel.

Modelnya dikenal dengan ciri khas garis-garis dan bentuk yang tegas, serta tutup dengan kunci khas Chanel. Rantai panjang tas dengan model menyerupai rel kereta api memberikan sentuhan yang modern pada tas ini.

Baca juga : Cara Mengetahui Tas Chanel Original, Awas Jangan Tertipu!

4. Tas Tangan Mini Chanel 22

Source: Chanel

Berikutnya ada koleksi dengan tampilan yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Tas yang satu ini dibuat dari bahan kulit yang lentur dan tahan lama.

Serta dihiasi dengan gantunganlambang C ganda dan tulisan “Chanel” yang timbul pada bagian depannya. Tas Chanel 22 ini memberikan dimensi baru pada daya tarik Chanel.

5. Hobo Bag

Source: Chanel

Chanel Hobo Bag adalah salah satu tas ikonik dari Chanel yang memadukan gaya klasik dengan sentuhan modern. Hobo bag memiliki siluet yang santai dengan bentuk yang melengkung. Menciptakan tampilan yang elegan dan casual.

Desain kantong pada bagian depannya menjadikannya statement yang menarik dan khas dari series Hobo Bag. Hobo bag menampilkan desain yang lebih santai daripada tas-tas ikonik lainnya. Namun, tetap menampilkan gaya mewah yang menjadi ciri khas Chanel.

Baca juga : Variasi Model Chanel Gabrielle Bag dengan Beragam Warna

Nah, itulah beberapa koleksi tas Chanel yang bisa jadi koleksi menarik di lemarimu! Dari kelima koleksi di atas, mana nih yang paling jadi favoritmu?

Mau cari berbagai koleksi tas chanel mewah dan original yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama