OOTD Piknik di Taman, Instagramable dan Kece Abis!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns berencana pergi piknik ke taman? Bingung mau pakai style OOTD yang kayak gimana? Tentunya selain berniat berlibur, ZALORAns juga pengen foto-foto kece instagramable kan? Kalau begitu, ZALORAns harus memperhatikan outfit yang mau dipakai biar hasil foto terlihat keren.

Mau tahu OOTD kayak gimana sih yang cocok untuk piknik di taman? Yuk lihat inspirasi ide OOTD yang instagramable dan kece abis buat acara piknik di taman berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Outfit Jalan – Jalan Kece dan Fashionable

Ide OOTD Piknik di Taman

1. Kemeja Motif dengan Celana Chinos

Source: Zalora

Memakai kemeja dengan motif bernuansa flora pas banget nih dipakai saat piknik di tengah alam. Motif tumbuhan, seperti bunga atau daun membuatmu terlihat lebih fresh dan chic, sesuai dengan suasana piknik. 

Untuk padanan yang santai, celana chinos berwarna netral seperti khaki atau krem akan menjadi pilihan yang tepat. Pasangkan dengan sandal untuk menambahkan sentuhan yang nyaman dan santai. Sehingga, ZALORAns siap untuk menikmati waktu bersantai di tengah alam dengan gaya yang tetap keren!

2. Sleeveless Top dengan Cargo Pants

Source: Zalora

Untuk tampilan yang simple dan effortless saat piknik, ZALORAns bisa mencoba mix and match oversized T-shirt berpotongan sleeveless. Padukan bersama celana cargo berwarna netral. ZALORAns nggak. bakal merasa kegerahan saat piknik di taman. 

Tambahkan sneakers untuk kenyamanan saat berjalan di alam terbuka. Jangan lupa topi sebagai aksen yang menambahkan sentuhan keren pada gaya santaimu!

3. White T-shirt dengan Sweatshirt dan Celana Pendek

Source: Zalora

Gaya casual berikutnya nggak kalah menarik nih buat kamu para cowok! Style ini bakal bikin penampilanmu keren banget deh! Termasuk padupadan yang simple dan mudah di contek. Mix and match kaos putih dengan celana pendek.

ZALORAns bisa juga menambahkan sweatshirt berwarna senada dengan celana buat di styling dengan cara mengikatnya di leher. Kamu juga bisa memakainya kalau ingin look yang berbeda.

Gunakanlah sneakers putih dan kaos kaki putih untuk clean look yang trendy! Look santai ini memang cocok banget buat piknik di taman atau sekedar jalan-jalan santai.

Baca juga : Tips OOTD Hijab Style Baju Pendek Pake Manset

4. Polo Shirt dengan Celana Chinos

Source: Zalora

Punya koleksi polo shirt di lemari? ZALORAns bisa ambil dan pilih satu polo shirt favoritmu buat jadi outfit piknik mu hari ini! Simple aja, ZALORAns tinggal padukan polo shirt dengan celana chinos berwarna netral, seperti putih atau cream.

Buat makin sporty dengan memakai sneakers putih dan topi. Tambahkan aksesoris kacamata hitam biar makin kece dan nggak silau saat piknik di taman ya!

5. Kemeja Jeans dengan Celana Jeans

Source: Zalora

OOTD serba jeans memang timeless dan selalu jadi andalan setiap orang nggak sih? Buat OOTD piknik di taman, outfit jeans bisa bikin tampilan santai dan casual. ZALORAns bisa mix and match kaos putih dengan celana jeans.

Tambahkan kemeja jeans sebagai outer biar makin keren dan trendy! Pilihlah sepatu putih favoritmu buat menyempurnakan casual look kali ini!

6. Oversized Shirt dengan Hotpants

Source: Zalora

Setelah outfit cowok, yuk beralih ke ide OOTD untuk kaum hawa! Inspirasi outfit kali ini kita mengusung tema simple dan effortless. Pasti ZALORAns punya kemeja kan di lemarimu?

Jadikan kemeja oversized mu sebagai outer. Buat inner nya, kamu bisa pakai crop top berwarna netral, seperti putih atau hitam yang kontras dengan outernya. Padukan dengan hotpants jeans. 

Kamu bisa pakai sandal atau sneakers dan tambahkan topi fedora buat tampilanmu semakin cakep. Pemakaian kalung juga bisa mempermanis look kamu saat piknik! 

7. Midi Dress

Source: Zalora

Kalau ZALORAns nggak pengen ribet dan lebih suka look yang sat set, ZALORAns bisa pilih midi dress yang kamu punya! Kalau kamu nggak punya, koleksi American Eagle ini bisa kamu pilih. Dengan menggunakan dress, ZALORAns akan terlihat feminim dan elegan.

Dress ini begitu flowy dan modelnya simple, jadi ZALORAns bakal nyaman saat memakainya. Kamu bisa memadukannya dengan flat shoes atau sandal untuk simple look dan casual.

8. V Neck Top dengan Stripes Pants

Source: Zalora

Mau piknik ke taman dengan outfit effortless tapi tetap terlihat keren? Mix and match V Neck Top dengan Stripes Pants bikin look kamu terlihat stylish! Pilihan V Neck Top memberikan sentuhan yang santai dan chic. Pastikan untuk memilih celana bergaris dengan motif yang tidak terlalu mencolok atau terlalu lebar agar tetap terlihat stylish dan tidak terlalu formal.

Selain itu, celana bergaris bisa memberikan kesan yang lebih panjang pada kaki lho!

Untuk sepatu, pilihlah sepatu yang nyaman seperti sneakers putih yang cocok untuk piknik di taman. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan kalung untuk aksen pemanis pada look kali ini!

Baca juga : 7 OOTD Korean Style Hijab, Gaya Chic yang Trendy dan Modis

9. Tunik dan Celana Bahan

Source: Zalora

Untuk tampilan piknik yang simple namun tetap modis bagi yang berhijab, pilihlah tunik yang nyaman dipadukan dengan celana bahan. Pilih tunik dengan potongan yang longgar dan nyaman dipakai. ZALORAns bisa banget pakai tunik dari koleksi Exit Signature dengan desain warna yang cheerful, membuatmu tampil dengan begitu chic!

Pilih warna celana yang cocok dan serasi dengan tunik yang kamu pakai. Warna-warna netral sempurna untuk look minimalis ini. Buat warna hijabnya, pilih warna netral atau warna yang senada dengan atasan atau bawahan. Untuk sentuhan akhir, kenakanlah sepatu yang nyaman seperti sandal atau flat shoes untuk menyeimbangkan tampilan santaimu. 

10. Tunik dengan Rok Span

Source: Zalora

Saat piknik di taman, ZALORAns juga bisa tampil feminim lho! Padupadan tunik dengan rok span bikin look mu terlihat girly. Koleksi tunik dari Lozy Hijab ini memberikan sentuhan casual dengan tampilan yang elegan. Padukan dengan rok span putih dan handbag berwarna senada.

Pilihlah flat shoes dan hijab dengan warna netral atau warna senada dengan outfitmu. Look ini bikin ZALORAns terlihat kalem dan manis, cocok banget buat outfit piknik di tengah bunga-bunga yang cantik!

Baca juga : 5 Ide OOTD Hijab Pashmina Buat Hijabers Trendy

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD piknik di taman yang menarik untuk kamu contek! Pemilihan warna pastel atau warna cerah bikin look kamu tampak ceria dan colorful! Apapun outfitnya yang penting nyaman digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. 

Mau cari berbagai koleksi outfit trendy dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama