Gamis Abu-Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Gamis abu-abu cocok dengan jilbab warna apa ya? Suka bingung nggak sih mau memadukan outfit khususnya gamis berwarna abu abu? Sebenarnya warna abu-abu itu netral jadi cocok aja kalau mau dipadukan dengan jilbab warna apapun.

Tapi mungkin ZALORAns masih bingung dan butuh rekomendasi ya? Berikut adalah rekomendasi warna jilbab yang cocok di padu padankan dengan gamis abu-abu!

Baca juga : Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Inspirasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Gamis Abu-Abu

1. Putih

Source: Zalora

Warna putih menjadi warna netral pertama yang bisa ZALORAns padukan dengan gamis abu-abu. Warna putih dan abu-abu masih senada dan menciptakan harmonisasi yang cantik pada penampilanmu.

Kombinasi ini memberikan kesan yang elegan dan bersih di kulit. Serta memancarkan aura yang kalem dan anggun. Jilbab putih dapat memberikan sentuhan fresh pada keseluruhan tampilanmu lho! 

2. Beige atau Cream

Source: Zalora

Jilbab berwarna beige atau cream cocok dipadukan dengan gamis abu-abu. Karena keduanya adalah warna netral yang saling melengkapi dan menciptakan kombinasi yang elegan dan serasi. Warnanya yang soft ini akan memberikan tampilan wajah yang cerah.

Pilihan warna earth tone ini nggak akan pernah salah deh! Selain itu, jilbab berwarna beige bisa bikin wajahmu bersahaja dan tidak terlihat kusam. 

3. Hitam

Source: Zalora

Apakah ZALORAns pecinta warna hitam? Siapa sih yang nggak punya jilbab warna hitam? Salah satu warna jilbab andalan para hijabers ini menjadi must have item di lemari! Warna netral ini cocok dipadukan dengan outfit apapun, termasuk gamis abu-abu.

Untuk menciptakan tampilan monokrom yang serasi dengan gamis abu-abu, jilbab berwarna hitam dapat diubah menjadi nuansa yang lebih cocok. Jilbab hitam memiliki nuansa yang sama dengan abu-abu, karena keduanya merupakan warna gelap yang banyak dipilih. 

Baca juga : Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

4. Coklat

Source: Zalora

Jilbab berwarna coklat menjadi pilihan yang elegan untuk dipadukan dengan gamis abu-abu. Kombinasi warna tersebut menciptakan kesan yang menenangkan dan klasik. Cocok banget untuk berbagai acara formal atau santai. Jilbab coklat memberikan sentuhan soft yang menarik.

Gabungan dua warna tersebut menciptakan harmoni yang sempurna. Serta, memperkuat penampilan dengan kesan yang santai namun tetap berkelas.

5. Abu-Abu

Source: Zalora

The last but not least, apalagi kalau bukan warna yang senada dengan outfitnya, yaitu abu-abu! Gamis abu-abu tentunya akan serasi dipadukan dengan jilbab abu-abu pula. Baik abu-abu muda maupun yang lebih tua dari gamis.

Untuk memberikan sentuhan kontras outfit yang berbeda, ZALORAns bisa memilih tas atau sepatu dengan warna yang berbeda.

Baca juga : Gamis Biru Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Itulah beberapa warna jilbab yang bisa ZALORAns pilih. Kini, pertanyaanmu tentang gamis abu-abu cocok dengan jilbab warna apa sudah terjawab bukan? Sudah nggak bingung lagi kan untuk mix and match outfit gamis abu-abu dengan jilbab? 

Mau cari berbagai model gamis abu abu yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama