Rekomendasi Bella Square Warna Mocca, Warna Versatile

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat kamu cewek berhijab pasti sudah nggak asing lagi sama jenis jilbab satu ini, yaitu jilbab segi empat bella square. Jilbab model ini dikenal dengan bahannya yg jatuh sehingga mudah untuk stylingnya. Salah satu warna jilbab yang cukup digemari adalah warna mocca karena cocok untuk dipadukan dengan outfit berwarna lainnya.

Kalau ZALORAns pengen nyobain dan pengen tau rekomendasinya. Kamu bisa banget lihat koleksi bella square berwarna mocca ini untuk melengkapi tampilan hijabmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Bella Square Warna Milo, Nyaman Warna Netral

Koleksi Bella Square Warna Mocca

1. Polly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab dengan harga paling hemat dari semua kategori nih! Bella square dari Lozy Hijab ini bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA! Terbuat dari bahan yang lembut dan ringan. Dibuat polos tanpa tekstur dengan jahit tepi rapi, sehingga ZALORAns bisa dengan mudah mix and match dengan berbagai outfit.

Cocok untuk kegiatan daily maupun formal untuk pengalaman berhijab yang nyaman dan stylish!

2. Bella Square Hijab Scarf Syari Segi Empat Mocca by Hijup

Source: Hijup 

Hijab segi empat model basic bella square dari koleksi Hijup ini menjadi must have item di lemari nih! Warnanya yang cakep akan membuatmu cantik setiap saat! Terdiri dari warna-warna modis dengan jahitan pinggir. Terbuat dari bahan polycotton yang lembut dan tidak menerawang. Ukurannya panjang dan lebarnya adalah 110cm x 110cm. Sehingga, ZALORAns juga dapat memakainya dengan style atau tampilan yang syar’i menutup dada. 

Selain warna mocca, ada beberapa koleksi bella square bernuansa kecoklatan lainnya yang bisa ZALORAns pilih. Ada warna apa aja sih?

Koleksi Bella Square Bernuansa Kecoklatan Lainnya

1. Polly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) Tan by Lozy Hijab

Source: Zalora

Warna hijab tan menawarkan kesan yang hangat dan elegan. Nuansa tan yang netral dan soft membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai warna dan pola busana, baik untuk acara formal maupun santai.

Warna ini memberikan sentuhan kelembutan pada tampilan, serta tetap memberikan kesan yang anggun dan berkelas. Karena sifatnya yang netral, hijab tan dapat menjadi pilihan yang aman namun tetap stylish untukmu! 

Baca juga : 4 Rekomendasi Jilbab Segi Empat Motif Branded untuk Tampil Luxury

2. Polly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) Dark Choco by Lozy Hijab

Source: Zalora

Dengan nuansa coklat tua yang gelap, warna ini memberikan sentuhan soft pada busana. Hijab dark choco cocok dipadukan dengan berbagai warna pakaian, mulai dari warna netral hingga warna-warna yang lebih cerah.

Kehadirannya memberikan kesan yang anggun dan menarik pada setiap outfit. Selain itu, hijab dark choco juga cocok untuk semua warna kulit lho! Membuatnya menjadi pilihan yang universal bagi para hijabers. 

3. Polly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) Hazelnut by Lozy Hijab

Source: Zalora

Warna hazelnut bernuansa coklat yang lembut, menawarkan paduan warna yang natural yang cocok untuk berbagai kesempatan. Kelebihan warna ini terletak pada kemampuannya untuk melengkapi berbagai warna kulit dengan sempurna.

Sehingga, membuat kulit tampak lebih cerah dan fresh, tanpa terlalu mencolok. Hijab hazelnut dapat dipadukan dengan berbagai warna pakaian, mulai dari warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam. Hingga warna-warna yang lebih berani seperti hijau atau biru tua. 

Baca juga : Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

Itulah beberapa hijab bella square warna mocca dengan rekomendasi warna tone kecoklatan lainnya yang bisa ZALORAns coba. Padu padankan hijab bella square diatas untuk menyempurnakan tampilan hijabmu!

Mau cari berbagai model hijab bella square warna mocca terlengkap yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama