Rekomendasi Bella Square Warna Milo, Nyaman Warna Netral

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat kamu cewek hijabers udah punya berapa koleksi jilbab nih? Dari berbagai jenis jilbab, kayak jilbab segi empat, pashmina, hingga jilbab instan kira-kira ZALORAns punya yang mana aja? Kalau ZALORAns pecinta jilbab segi empat, pasti tahu jenis jilbab satu ini yaitu bella square.

Jilbab jenis ini cukup digemari karena bahannya yang jatuh dan mudah di styling. Buat ZALORAns yang suka warna netral cobain deh bella square dengan warna milo.

Mau tahu apa aja? Yuk lihat rekomendasi bella square warna milo yang nyaman dan tentu cocok dengan outfit apapun!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Instan Kekinian dan Praktis Digunakan

Pilihan Produk Bella Square Warna Milo

1. Bella Square Polycotton Premium

Source: Pinterest

Model hijab segiempat bella square biasa digunakan oleh artis Laudya Cynthia Bella lho! Terbuat dari bahan double hycon, membuatnya terasa nyaman dan nggak panas saat dipakai.

Cocok banget digunakan untuk jalan-jalan yang santai atau acara resmi. Tentunya bagian tepinya dijahit neci rapi ya! Dengan ukuran 115 cm x 115 cm, hijab bella square milo ini bisa memberikan tampilan yang tertutup bagi para hijabers!

2. Bella Square Hijab Segi Empat Victoria House

Source: Pinterest

Hijab bella square dari Victoria House ini terbuat dari bahan double hycon yang dibuat dengan ukuran 115 cm x 115 cm. Bahan ini lebih tebal dari bahan chiffon. Dengan tampilan yang cantik dan warna yang netral, hijab ini bisa jadi andalanmu dalam berhijab.

ZALORAns bisa memadupadankan hijab milo dengan berbagai warna outfit, mulai dari warna basic, seperti hitam dan putih hingga berwarna cerah. Kamu bisa memakainya dengan kombinasi inner rajut atau inner berbahan lainnya.

3. Hijab Segi Empat Bella Square Polycotton Polos Warna

Source: Pinterest

Memilih hijab bella square sebagai hijab favorit merupakan hal yang menyenangkan, apalagi mengoleksi semua warnanya. Salah satu warna yang netral dan basic adalah warna milo nih! Karena hijab milo mudah di mix and match dengan berbagai warna outfit.

Hijab berbahan polycotton premium ini bertekstur, lembut, dan tegak di dahi. Dengan ukuran 110 cm x 110 cm begitu nyaman dipakai sehari-hari. Bagian tepinya sudah jahit tepi, sehingga terlihat rapi. 

Baca juga : Gamis Abu-Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

4. Hijab Bella Lasercut Polycotton

Source: Pinterest

Buat ZALORAns pecinta hijab bella square, ada hijab bella square yang unik nih! Bella square yang disertai detail lasercut tiap pinggirnya ini menarik!  Dengan berbagai pilihan warna netral dan pastel, termasuk milo yang bernuansa earthtone. Hijab ini memiliki ketebalan yang pas, bisa juga digunakan untuk tampilan hijab syari.

Teksturnya tidak licin dan menyerap keringat dengan baik, sehingga pas untuk hijab daily ZALORAns. Cocok digunakan untuk tampilan santai sehari-hari dan formal dengan kemampuannya yang mudah dibentuk.

2. Jilbab Bella Square by Vonia Store

Source: Pinterest

Bella square memiliki karakteristik kain yang lembut dan tidak licin. Seperti hijab bella square yang satu ini nih! Hijab ini dapat melengkung sempurna saat pemakaian, sehingga penampilan terlihat rapi. Ringan dan sangat mudah dibentuk.

Selain itu, hijab bella square terasa adem, tidak mudah kusut, dan nyaman untuk dipakai harian. Untuk perawatannya jangan disetrika pada suhu tinggi, atur suhu maksimum di angka 2 saja. Hijab ini tidak mudah kusam setelah dicuci, sehingga saat kering bisa langsung pakai.

Baca juga : 4 Rekomendasi Hijab Bahan Voal untuk Tampil Cantik dan Nyaman

Itulah beberapa koleksi hijab bella square warna milo yang bisa ZALORAns coba. Hijab yang nyaman akan bikin lebih percaya diri!

Mau cari berbagai model hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama