Rekomendasi Pelampung Renang Anak, Alat Bantu Latihan Renang

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Berenang memang menjadi kegiatan yang menyenangkan, selain untuk refreshing juga bisa sebagai olahraga. Kalau ZALORAns belum bisa berenang tenang aja! ZALORAns bisa berlatih dengan menggunakan pelampung. Pelampung bisa mempertahankan posisi tubuhmu dalam keadaan mengapung di air, sehingga kamu bisa berlatih menggerakkan kaki atau tanganmu.

ZALORA punya beberapa rekomendasi pelampung renang anak yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Swimsuit Model Baju Renang : Nyaman dan Modis

Pilihan Model Pelampung Renang Anak

1. Sunny Life Float Vest 1-2 Tully the Tiger by ELC

Source: Zalora

Untuk melatih motorik anak dan mengembangkan kemampuan berenangnya bisa dengan menggunakan pelampung yang satu ini! Selain itu, bisa juga membangun kepercayaan diri pada perenang muda. Dilengkapi dengan tali pengaman anti naik yang dapat disesuaikan di antara kaki agar pas.

Terbuat dari neoprene yang tahan lama untuk daya apung dan kehangatan. Pada bagian resleting depannya terdapat tab velcro untuk pegangan yang aman. Ada pula elemen 3D untuk permainan imajinatif anak. Tersedia dalam banyak pilihan warna menarik untuk si kecil!

2. Wakakids Pelampung Leher Bayi

Source: Zalora

Sebagai bentuk pengenalan air dan melatih motorik bayi, ZALORAns bisa mengajaknya bermain air. Tentunya dengan menggunakan pelampung bayi dari Wakakids ini! Dengan pengamanan ini, anak bisa bergerak aktif dengan leluasa tanpa perlu khawatir. Terbuat dari bahan PVC yang ramah lingkungan. Dilengkapi dengan strap penjepit yang aman dan dua lapis kantong udara.

Selain itu, terdapat dua pegangan tangan untuk ibu menjaga bayi saat berenang. Sambungan pelampung pada bagian untuk leher bayi aman, sehingga tidak membuat lehernya lecet. Ada pula bola rattle berwarna-warni di dalamnya.

3. Wakakids Pelampung Renang Rompi Anak Swim Vest

Source: Zalora

Berikutnya ada pelampung rompi renang anak yang terbuat dari bahan PVC ramah lingkungan. Didesain dengan strap yang dapat diatur menyesuaikan dengan tubuh si kecil. Sehingga, bakal nyaman dan mudah dipakai.

Pelampung ini bisa membantu si kecil berenang di kolam renang maupun di pantai. Tersedia tiga pilihan warna yaitu, biru, orange, dan kuning.

Baca juga : Ketahui Manfaat Penting Renang Bagi Kesehatan

4. Sunny Life Bubba Float Friend Unicorn – Ban Pelampung Renang Anak

Source: Zalora

Koleksi pelampung dari ELC memang unik-unik, seperti pelampung anak yang satu ini nih! Dengan desain yang super cute membuatnya menarik. Didesain dengan adanya sandaran kepala dan penyangga kaki yang lembut. Terbuat dari PVC yang tahan lama dan bebas Phthalate, sehingga tidak beracun.

Termasuk kanopi yang dapat dilepas untuk menambah naungan. Desainnya menampilkan elemen Unicorn 3D dengan cetak gradien pelangi. Bisa digunakan untuk latihan gerak kaki anak dengan nyaman dan tanpa kepanasan.

5. Sunnylife Swim Vest Ocean Treasure Rose by The Children’s Place

Source: Zalora

Musim kemarau lebih asik bersama Sunnylife! Perlengkapan pelampung untuk buah hati ini bisa digunakan untuk bersenang-senang di air. Dengan percaya diri saat bermain air bersama dengan pelampung dari Sunnylife! Pelampung ini didesain dengan bentuk menyerupai ikan, di mana terdapat detail ekor di bawahnya, unik bukan?

Pada bagian depannya terdapat detail bintang laut sebagai aksen pemanisnya. Dilengkapi dengan resleting di bagian depannya, membuat anak aman saat berenang.

Baca juga : Sejarah Renang di Dunia dan Indonesia

Itulah beberapa koleksi pelampung yang bisa dipilih untuk menemani gerak aktif si kecil saat renang. Latihan renang sejak dini bagus untuk melatih motorik dan tinggi badan anak.

Mau cari berbagai alat olahraga renang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama