Rekomendasi Parfum Wanita yang Tercium dari Jarak Jauh dan Murah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tidak ada yang lebih mempesona daripada wanita dengan aroma parfum yang menarik dan bisa tercium dari jarak jauh. Aroma parfum menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menambah kesan positif saat berinteraksi dengan orang lain.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum wanita dengan sillage yang baik dan tercium dari jarak jauh serta murah, yang memiliki harga terjangkau.

Baca juga : 4 Rekomendasi Parfum Vanilla Terbaik, Aroma Manis Menggoda

1. Revlon Charlie Blue Eau Fraiche

Source: Zalora

Charlie Blue Eau Fraiche dari Revlon adalah pilihan yang sempurna bagi wanita yang mencari parfum dengan aroma klasik yang tak lekang waktu. Menghadirkan campuran aroma floral dan musky, parfum ini menawarkan keharuman yang kuat dan tahan lama.

Ditawarkan dengan harga terjangkau, Charlie Blue cocok untuk wanita yang merasa percaya diri dan berani menonjol.

2. Elizabeth Arden Green Tea Scent Spray

Source: Zalora

Pilihan parfum lain yang memiliki harum kuat dan jangkauan jauh adalah Elizabeth Arden Green Tea Eau de Parfum. Dengan sentuhan aroma segar dari teh hijau dan berbagai jenis rempah-rempah, parfum ini menawarkan kesegaran sepanjang hari.

Kesan yang dihadirkan adalah wanita yang aktif, ceria dan segar.

3. Victoria’s Secret Bombshell

Source: Zalora

kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan parfum dari Victoria’s Secret. Salah satu aroma signature mereka adalah Bombshell, yang terkenal dengan keharuman floral and fruity yang lembut, segar namun juga sensual.

Aroma ini cocok untuk wanita yang mencari keharuman yang playful dan sexy sekaligus.

Baca juga : 5 Manfaat Parfum Rambut Dan Rekomendasinya

4. Guess Seductive

Source: Zalora

Sebagaimana namanya, Guess Seductive menawarkan aroma yang sangat menggoda. Parfum ini mengandung paduan aroma floral dan vanili yang menyeimbangkan antara aroma segar dan manis.

Ideal bagi wanita yang ingin memberi kesan misterius dan menggoda, Guess Seductive tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Versace Bright Crystal

Source: Zalora

Versace Bright Crystal menawarkan keharuman floral yang sangat elegan. Parfum wanita yang tercium dari jarak jauh dan relatif murah ini memiliki campuran aroma yuzu dan granita dengan latar belakang mawar dan peony yang lembut. Dengan durasi yang lama dan sillage baik, Bright Crystal adalah pilihan yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari parfum dengan aroma yang menonjol dan tahan lama.

Menjadi pusat perhatian tidak selalu memerlukan investasi yang besar. Dengan pemilihan parfum yang tepat, kamu dapat memberikan kesan yang kuat dan tahan lama meski dari jarak jauh. Daftar parfum di atas adalah beberapa pilihan dengan harga terjangkau yang dapat kamu pertimbangkan, namun selalu ingatlah bahwa aroma parfum dapat berbeda-beda tergantung pada kulit masing-masing individu.

Oleh karena itu, sebelum membeli parfum, sangat disarankan untuk mencoba tester terlebih dahulu. Happy hunting, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk parfum wangi tahan lama dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika