4 Rekomendasi Parfum Vanilla Terbaik, Aroma Manis Menggoda

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Parfum merupakan salah satu alat yang digunakan untuk memberikan kesan baik pada orang-orang di sekitar kita. Tak hanya itu, penggunaan parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri serta menambah daya tarik bagi seseorang dalam bergaul. Apalagi buat para pecinta karate, tampil percaya diri di depan lawan juga sangat penting, termasuk dalam hal penampilan.

Maka dari itu, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis parfum vanilla yang dapat memperkuat ketenangan hati saat berlatih atau bertanding karate.

Vanilla merupakan salah satu wangi yang sangat menyenangkan dan klasik. Aroma wangi vanilla memberikan kesan yang manis dan hangat sehingga cocok digunakan dalam acara formal, maupun acara kasual seperti saat berlatih karate. Berikut ini adalah beberapa jenis parfum vanilla terbaik yang bisa ZALORAns temukan. Apa saja ya kira-kira? Yuk simak!

Baca juga: Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

1. Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum

Source: Zalora

Victoria’s Secret Bombshell Eau De Parfum hadir dengan aroma vanilla yang sanggup memberikan kepercayaan diri serta kesan yang elegan. Bom parfum ini sangat populer dan menjadi incaran para pecinta karate. Dengan keharuman buah-buahan segar di awal-awalnya dan ditambah dengan sentuhan vanila di akhir, parfum ini menampilkan aroma yang segar dan menyenangkan.

The Body Shop Indonesia saat ini sedang mengadakan promo terbaik untuk pembeli pertama, yakni menawarkan gratis pengiriman bagi pembeli pertama.

2. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette

Source: Zalora


Marc Jacobs Daisy Eau De Toilette adalah parfum yang memiliki aroma segar dari kombinasi bunga dan buah-buahan dengan sentuhan vanilla yang lembut. Parfum ini juga cocok untuk acara yang lebih formal, baik itu acara keluarga atau kerja.

Botol parfumnya juga lucu dan unik dengan motif bunga yang menjadi ciri khas dari merek Marc Jacobs, dan terlihat sangat elegan serta feminin. 

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Twilly Elegan dan Wangi

3. Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum 

Source: Zalora

Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum merupakan parfum dengan wangi yang sangat memikat. Parfum ini hadir dengan campuran aroma dari bunga jasmine, kopi hitam, dan sentuhan vanila yang sangat manis. Parfum ini sangat cocok untuk digunakan saat acara malam hari ataupun acara formal.

Jika kamu pencinta produk Yves Saint Laurent, maka tak perlu ragu membeli parfum ini di Zalora Indonesia yang menyediakan produk-produk mandiri untuk lebih memudahkan memilih produk yang kamu inginkan.

4. Guerlain Shalimar Eau de Parfum 

Source: Zalora


Guerlain Shalimar Eau De Parfum merupakan parfum legendaris yang sudah ada sejak pertengahan abad ke-20. Parfum Shalimar ini memiliki aroma vanila yang kaya dan manis dengan sentuhan aroma oriental yang unik. Aroma harumnya tidak hanya tahan lama pada kulit melainkan juga parfum ini memiliki botol yang selalu menarik perhatian para pecinta parfum.

Dapatkan parfum Guerlain Shalimar Eau De Parfum di Zalora Indonesia, dan nikmati aroma vanila yang lezat dan sensasinya yang sangat klasik.

Baca juga : 5 Review Parfum Versace: Aroma Elegan yang Memikat

Dalam kesimpulan, parfum merupakan sebuah kebutuhan bagi mereka yang ingin tampil percaya diri. Parfum juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri saat berlatih atau bertanding karate. Tentunya, pilihan parfum yang tepat harus disesuaikan dengan karakter kamu sehingga kamu dapat merasakan efek yang maksimum dari parfum tersebut.

Dapatkan berbagai produk parfum vanila terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika