Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk menjaga penampilan, parfum menjadi salah satu benda wajib yang ada di dalam tas. Tentunya ZALORAns nggak pengen bukan tiba-tiba aroma badanmu tidak enak dan mengganggumu? Dalam balutan kemewahan, Chanel menghadirkan pilihan parfum yang bisa ZALORAns pilih nih! Chanel menjadi simbol kemewahan yang tak terlupakan dengan aroma yang memukau dan tahan lama sepanjang hari.

Setiap botol parfum Chanel menghadirkan pengalaman yang menggoda dan memikat. Menghadirkan sentuhan elegan dengan aromanya yang unik. Berikut beberapa pilihan parfum Chanel yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : Review Parfum Coco Chanel, Aroma Tahan Lama dan Memikat

Pilihan Aroma Wangi Parfum Chanel dengan Karakteristiknya

1. Antaeus Chanel

Source: Fragrantica

Pilihan koleksi parfum Chanel pertama ada Antaeus nih! Koleksi parfum dengan aroma Woody Chypre ini pas banget untuk para pria. Antaeus diluncurkan pada tahun 1981. Pencipta wewangian ini adalah Jacques Polge. 

Antaeus adalah nama dewa Yunani kuno. Kuat, seperti dewa, dan lembut seperti manusia. Antaeus termasuk dalam parfum yang mengekspresikan individualitas dan karakter kuat yang menekankan maskulinitas dan menjadi tren di tahun 1980-an. Myrrh, Clary Sage, Lime, dan Thyme bersatu untuk memberikan wewangian dengan kesegaran khusus dan karakter maskulin. Keharumannya menghangat dan menjadi intensif di akhir karena adanya Castoreum, Oakmoss, Patchouli, dan French labdanum di dasarnya. 

Parfum ini memiliki aroma top notes Myrrh, Clary Sage, Coriander, Bergamot, Lime, dan Amalfi Lemon. Untuk middle notesnya adalah Rose, Thyme, Basil, dan Jasmine. Sedangkan base notenya adalah Castoreum, Oakmoss, Patchouli, dan French labdanum.

2. Chanel No 46 

Source: Fragrantica

Parfum Chanel No 46 menjadi wewangian dengan sentuhan aroma bernuansa Floral Woody Musk yang dibuat khusus untuk para wanita. Chanel No 46 diluncurkan pada tahun 1946. Koleksi parfum yang satu ini memiliki aroma top notes Bergamot, Neroli, dan Orange.

Untuk, middle notesnya adalah Rose, Ylang-Ylang, Jasmine, dan Lily-of-the-Valley. Serta, base notenya adalah Orris Root, Musk, Sandalwood, Vanilla, Cumin, dan Vetiver.

3. Chanel No 5 Eau de Parfum

Source: Fragrantica

Apakah ZALORAns menyukai parfum dengan aroma bunga yang segar? ZALORAns bisa nih cobain parfum Chanel No 5 Eau de Parfum! Parfum dengan aroma khas Floral Aldehyde ini pas banget buat wanita. Diluncurkan pada tahun 1986 dan dibuat oleh Jacques Polge.

Diciptakan dengan aroma top notes Aldehyde, Ylang-Ylang, Neroli, Bergamot, dan Peach. Untuk middle notesnya adalah Iris, Jasmine, Rose dan Lily-of-the-Valley. Serta, base notenya adalah Sandalwood, Vanilla, Oakmoss, Patchouli, dan Vetiver.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel Chance, Aroma Wangi Mewah

4. Chanel Paris Paris Woman EDT

Source: Fragrantica

Berikutnya ada parfum Paris – Paris dari Chanel dengan aroma Chypre Floral khusus untuk wanita. Ini adalah parfum yang diluncurkan pada saat musim semi di tahun 2022 sebagai edisi keenam dari seri ini. Pencipta parfum yang satu ini adalah Olivier Polge. Memiliki aroma top notes Orange, Pink Pepper, dan Lemon. Untuk middle notesnya adalah Damask Rose, sedangkan base notesnya adalah Patchouli.

Komposisi bunga wangi mencakup Damask Rose yang disegarkan oleh jeruk dan Pink Pepper dengan latar belakang Patchouli. Paris-Paris tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 125 ml.

5. Chanel Bleu De Chanel Man Parfum 

Source: Fragrantica

Buat para cowok yang pengen tampil wangi mewah seharian bisa pakai parfum yang satu ini! Bleu de Chanel Parfum menjadi pilihan sempurna untukmu! Dengan aroma Woody Aromatic yang cocok untuk kepribadian para pria. Bleu de Chanel Parfum diluncurkan pada tahun 2018. Pencipta wewangian ini adalah Olivier Polge. Dengan aroma top notes Lemon Zest, Bergamot, Mint, dan Artemisia, serta middle notesnya adalah Lavender, Pineapple, Geranium, dan Green Notes. Sedangkan, base notenya adalah Sandalwood, Cedar, Amberwood, Iso E Super, dan Tonka Bean.

Parfum ini mengungkap tiga nuansa dalam tiga interpretasi. Ada Eau de Toilette dari tahun 2010, Eau de Parfum dari tahun 2014, dan Parfum dari tahun 2018. Wewangian Bleu De Chanel yang paling intens. kuat, dan soft. Tersedia dalam botol 50 dan 100 ml.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel No 5, Wangi Mewah

Dari kelima pilihan parfum Chanel diatas, mana nih yang bakal ZALORAns coba? Apapun pilihanmu, semua koleksi parfum Chanel bisa jadi andalanmu setiap saat dalam menciptakan pengalaman keharuman menyenangkan sepanjang hari!

Mau cari berbagai parfum chanel original 100%? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama