Rekomendasi Parfum Chanel No 5, Wangi Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menjaga penampilan memang suatu keharusan untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Tak hanya visual saja, namun bau badan juga perlu diperhatikan! Tentunya ZALORAns nggak mau kan orang di sekitarmu merasa tidak nyaman dengan aroma tubuhmu yang kurang sedap? Nah, penggunaan parfum menjadi salah satu cara dalam mengatasi bau badan ini. 

ZALORAns bisa banget coba beberapa pilihan aroma dari parfum Chanel No 5 nih! Semua variannya memiliki aroma khasnya masing-masing yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan seleramu. Yuk, intip koleksi parfum Chanel No 5 dengan notes aromanya yang harum tahan lama berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Chanel Dress Mewah dan Luxury

Koleksi Pilihan Parfum Chanel No 5

1. Chanel No. 5 Woman EDP

Source: Fragrantica

Pilihan parfum pertama dari Chanel No 5 Eau de Parfum ini menjadi wewangian Floral Aldehyde yang pas banget untuk wanita. Parfum ini diluncurkan pada tahun 1986. Pencipta wewangian ini adalah Jacques Polge. Untuk aroma top notesnya adalah Aldehydes, Ylang-Ylang, Neroli, Bergamot dan Persik. Middle notesnya adalah Iris, Jasmine, Rose dan Lily-of-the-Valley. Sedangkan, base notenya menampilkan perpaduan mendalam antara Cendana, Vanilla, Oakmoss, Patchouli dan Vetiver.

Chanel No 5 Eau de Parfum diciptakan oleh Jacques Polges pada tahun 1986 sebagai interpretasi lain dari parfum asli ikonik. Dimana, diperkenalkan oleh Coco Chanel dan diciptakan oleh Ernest Beaux pada tahun 1921. Carole Bouquet menjadi wajah dari wewangian yang satu ini.

2. Chanel No 5 Eau Premiere

Source: Fragrantica

Parfum dengan aroma Floral Aldehyde yang satu ini akan membuatmu wangi seharian! Chanel No 5 Eau Premiere diluncurkan pada tahun 2015. Parfum yang satu ini dibuat oleh Jacques Polge dengan top notesnya adalah Aldehydes, Ylang-Ylang, dan Neroli. Untuk middle notesnya adalah Jasmine dan Rose. Sedangkan, base notenya adalah Vanilla, Cendana, dan Vetiver.

Sebagai edisi terbatas yang disajikan di situs web Chanel.com, Chanel No 5 Eau Premiere hadir dalam botol baru dengan karton luar. ZALORAns dapat memilih desain grafis dalam 10 versi berbeda. Edisi baru diperkenalkan sebelum musim panas 2015.

Chanel No5 Eau Premiere adalah versi Chanel No 5 yang lebih modern. Aromanya lebih segar dan warna cairannya lebih terang. Komposisinya mencakup aroma yang menyegarkan dengan mengambil aroma bunga. Parfum Chanel No 5 Eau Premiere pertama disajikan dalam botol 125 ml pada tahun 2007.

3. Chanel No 5 Eau de Parfum Red Edition

Source: Fragrantica

Parfum Chanel No 5 Eau de Parfum Red Edition diluncurkan pada tahun 2018. Parfum yang satu ini diciptakan oleh Jacques Polge. Dengan aroma semerbak, pilihan parfum ini dibuat khusus untuk para wanita yang menginginkan aroma wangi tahan seharian.

Memiliki aroma top notes berupa Aldehydes, Ylang-Ylang, Neroli, Bergamot, dan Persik. Untuk middle notesnya adalah Iris, Jasmine, Rose, dan Lily-of-the-Valley. Sedangkan, untuk base notenya adalah Cendana, Vanilla, Oakmoss, Vetiver, dan Patchouli.

Baca juga : Rahasia Wangi Tahan Lama: Rekomendasi Parfum dan Tips Penggunaannya yang Benar

4. Chanel No 5 L’Eau

Source: Fragrantica

Wewangian terbaru dalam rangkaian produk Chanel No 5 yang legendaris ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim gugur tahun 2016. Chanel No 5 L’Eau adalah produk pendamping yang bertujuan untuk menjaring audiens milenial yang lebih muda. Parfum cewek ini dibuat oleh Olivier Polge. Dengan top notesnya adalah Aldehydes, Lemon, Neroli, Jeruk Mandarin, Bergamot, Jeruk, dan Lime.

Untuk middle notesnya adalah Ylang-Ylang, Jasmine, dan May Rose. Selain itu, terdapat base notenya yang memiliki aroma White Musk, Orris Root, Cedar, dan Vanila.

Parfum ini dikembangkan oleh Olivier Polge sebagai interpretasi ringan dan segar dari wewangian asli. Menampilkan aroma May Rose yang menonjol dari Grasse. Wajah campaign dari parfum ini adalah Lily-Rose Depp. Tersedia dalam botol ukuran 50 ml dan 100 ml.

5. Chanel No 5 L’Eau Eau De Toilette 100th Anniversary – Ask For The Moon Limited Edition

Source:  Fragrantica

Chanel No 5 L’Eau Eau De Toilette 100th Anniversary – Ask For The Moon merupakan koleksi edisi terbatas dari parfum Chanel. Anniversary ke-100 Chanel No 5 L’Eau Eau De Toilette – Ask For The Moon Limited Edition diluncurkan pada tahun 2021. Dibuat oleh Olivier Polge.

Di mana, aroma top notesnya dari Lemon, Aldehydes, Lime, Bergamot, Neroli, Jeruk Mandarin, dan Jeruk. Buat middle notesnya dibuat dengan aroma Jasmine, Ylang-Ylang, dan May Rose. Serta, base notenya adalah White Musk, Orris, Cedar dan Vanilla.

Baca juga : 8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Itulah beberapa pilihan koleksi parfum Chanel No 5 yang bisa ZALORAns rasakan semerbak harumnya sesuai kepribadianmu. Tampil cantik semakin lengkap dengan aroma yang menyegarkan dan elegan sepanjang hari!

Mau cari berbagai parfum chanel mewah dan original dengan hargan murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama