8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Bingung ingin memilih parfum? Berikut rekomendasi parfum wanita dengan wangi yang lembut dan tahan lama!

Photo by Freepik

Memilih parfum wanita adalah hal yang susah-susah gampang. Apalagi saat ini banyak sekali pilihan parfum wanita, sehingga kita semakin bingung untuk memilih. Apalagi parfum yang bagus memiliki harga yang tidak murah, sehingga kita harus benar-benar cermat dalam memilih agar tidak rugi.

Biasanya dalam memilih parfum wanita, kita menyukai wangi yang lembut dan tidak terlalu menusuk hidung. Selain itu, faktor lain yang menjadi pertimbangan utama adalah ketahanannya. Parfum wanita yang awet aromanya akan menjadi salah satu nilai plus saat kita sedang mempertimbangkan untuk membeli wewangian.

Berikut ini adalah 8 rekomendasi parfum wanita yang wanginya lembut dan memiliki aroma yang tahan lama.

1. CHANEL Coco Mademoiselle Eau de Parfum

Rentang Harga: Rp 1.600.000 – Rp 1.800.000


Jika kamu penggemar wangi citrus, this one might the right one for you! Parfum wanita CHANEL Coco Mademoiselle memiliki aroma dominan citrus dengan sentuhan wangi rose yang lembut.

Parfum ini memancarkan kesan wanita yang elegan dan sophisticated. Untuk ketahanannya, parfum yang satu ini memiliki review yang sangat baik. Banyak orang yang bilang bisa tahan lebih dari 24 jam sejak pertama kali dipakai dan masih tetap menempel di tubuh! Jadi, kamu bisa dibilang berinvestasi saat membeli parfum ini, karena parfum Coco Mademoiselle ini akan membutuhkan waktu yang lama sampai bisa habis karena aromanya yang super awet!

Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan aroma elegan dan klasik tapi juga memiliki kesan modern dan playful.

2. Miss Dior Absolutely Blooming Woman

Rentang Harga : Rp 2.700.000 – Rp 2.900.000


Perpaduan aroma berry, rose, dan white musk otomatis memberikan kesan feminin dan ceria. Meski disemprotkan sedikit-sedikit, aroma manis dari parfum Dior yang satu ini akan terpancar ke seluruh ruangan, lho! Ssst, jika dipakai di area yang tepat, parfum ini bisa tahan sampai 12 jam! Awet banget, kan?!

3. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray

Rentang Harga : Rp 1.500.000 – Rp 2.100.000


Kamu pasti kenal kan dengan botol parfum ikonik dari MARC JACOBS Daisy Series ini? Jika kamu ingin memiliki parfum wanita dengan wangi yang lembut dan feminin, parfum MARC JACOBS Daisy EDT Spray bisa dijadikan pilihan! Didominasi aroma white floral dan buah-buahan seperti strawberry dan grapefruit memberikan kesan modern dan penuh energi tapi tidak terlalu overpowering!

Parfum wanita satu ini paling cocok untuk dipakai di siang hari, pas banget untuk menemani kamu beraktivitas seharian!

4. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Rentang Harga : Rp 2.800.000 – Rp 3.100.000


Ingin seperti berada di spa seharian? Kamu bisa coba parfum Diptyque Do Son! Aroma bunga melati yang dominan dan dipadukan dengan aroma musk yang bikin kamu rileks. Karena kuat aroma jasmine-nya, kamu direkomendasikan untuk menggunakannya di malam hari. Pancaran parfum Diptyque Do Son ada di kisaran moderate hingga strong! Jadi, siap-siap menerima pujian dari orang-orang di sekitarmu, ya!

5. JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray

Rentang Harga : Rp 2.800.000 – Rp 3.500.000


Jika perasaan santai seperti di pantai adalah sebuah parfum, jawabannya adalah JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray! Saat awal dikenakan, aroma segar lautan akan menyeruak ditambah dengan wangi kayu-kayuan atau woody yang otomatis bikin kamu merasa kalem.

Parfum ini adalah parfum yang aman jika kamu ingin blind buy! Selain mengingatkan kamu pada musim panas yang refreshing, parfum Jo Malone yang satu ini juga tahan lama banget, lho!

6. CHANEL Chance Eau De Parfum

Rentang Harga : Rp 1.500.000 – Rp 1.700.000


Satu lagi parfum wanita dengan ketahanan wangi yang lama dari CHANEL. Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 dan sampai sekarang masih menjadi salah satu parfum wanita yang paling awet harumnya.

Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum adalah parfum yang cocok untuk dipakai di segala suasana, aromanya sangat feminin dan berkelas. Jika kamu menyukai aroma citrus yang diikuti dengan aroma musk dan vanilla, parfum ini adalah parfum yang tepat untukmu. Parfum CHANEL Chance Eau de Parfum bisa bertahan hingga 8 jam. Pada orang justru parfum ini bisa bertahan hingga dua hari, lho!

Parfum Chanel yang satu ini termasuk salah satu parfum yang aman untuk blind buy, karena aromanya yang versatile dan universal namun tetap elegan.

7. Versace Bright Crystal Absolu Woman

Rentang Harga : Rp 1.400.000 – Rp 1.800.000


Parfum wanita Versace Bright Crystal Absolu menawarkan aroma yang hangat, manis, dan elegan. Aroma memikat yang tahan lama dan juga semerbak.

Perpaduan aroma floral, fruity, dengan sedikit sentuhan aroma kayu-kayuan menjadikan parfum Versace Crystal Absolu pilihan terbaik untuk wanita. Saat memakai parfum ini, kamu akan merasa lebih percaya diri. Siap-siap menerima pujian!

8. Thierry Mugler Alien

Rentang Harga : Rp 1.500.000 – Rp 2.000.000


Parfum Thierry Mugler Alien otomatis menjadikan kamu pusat perhatian. Aroma parfum ini didominasi oleh aroma bunga jasmine (melati) yang dilengkapi dengan note woody dan amber yang hangat. Aroma parfum Thierry Mugler Alien ini memberikan kamu kesan yang misterius.

Parfum Mugler Alien ini bisa tahan lebih dari 10 jam, bahkan bisa seharian penuh. Aromanya cukup kuat, namun tidak berlebihan. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan juga untuk acara-acara khusus di malam hari. Kesan misterius dan elegan? What’s not to love?!

Rekomendasi ZALORA Untuk Parfum Lainnya :

Ingin mencari parfum wanita terbaik dan fashion yang sesuai keinginan kamu? Yuk, Beli sekarang di ZALORA!

One thought on “8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Comments are closed.