5 Rekomendasi Parfum YSL Terbaik untuk Pria dan Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Yves Saint Laurent (YSL) terkenal dengan produk fashion dan kecantikannya yang mewah dan berkualitas tinggi. Salah satu produk YSL yang populer adalah parfum, yang menawarkan aroma yang unik dan memikat serta tahan lama.

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum YSL terbaik untuk pria dan wanita dengan wewangian khasnya. Kira-kira apa saja yaa? Yuk simak

Baca juga : Review YSL Libre, Seni Parfum dalam Botol Mewah

Variasi Parfum YSL

1. Black Opium

Source: Zalora

Black opium adalah parfum dengan aroma oriental yang intens dan memukau. Kombinasi kopi hitam, bunga putih, dan vanilla yang sensual membuat parfum ini cocok untuk wanita yang berani dan ingin tampil beda. Parfum ini memberikan kesan yang feminin, sleek, dan mempesona.

Bagian luar botol parfum black opium ini juga dihiasi dengan kilau hitam, seolah-olah ditaburkan dengan sequins.

2. Libre

Source: Zalora

Parfum Libre ini mempunyai aroma floral yang segar dan feminin. Kombinasi lavender, aroma mandarin orange, dan white tea yang menyegarkan, membuat parfum ini cocok untuk wanita yang aktif dan modern. Produk parfum ini bahkan menjadi favorit kalangan artis lho.

3. Mon Paris

Source: Zalora

Parfum dengan aroma chypre floral yang romantis dan feminin. Kombinasi peony, patchouli, dan white musk yang sensual. Cocok untuk wanita yang feminin dan penuh kasih sayang.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

4. L’Homme Ultime

Source: Zalora

Parfum dengan aroma fougere yang maskulin dan segar. Kombinasi lavender, ginger, dan cedarwood yang energik. Parfum ini cocok untuk pria yang aktif dan sporty.

5. Y Eau de Toilette

Source: Zalora

Parfum dengan aroma fougere aromatic yang modern dan maskulin. Kombinasi bergamot, ginger, dan sage yang menyegarkan. Cocok untuk pria yang stylish dan modern.

Tips Memilih Parfum YSL

Pertama, pilihlah parfum yang sesuai dengan selera. Lalu pilihlah aroma yang kamu sukai dan sesuai dengan kepribadian kamu. Setelah memilih parfum yang kamu sukai, jangan lupa juga untuk memperhatikan ketahanan parfum tersebut.

YSL menawarkan berbagai parfum dengan aroma yang unik dan memikat. Pilihlah parfum yang sesuai dengan jenis kelamin, aroma, ketahanan, dan musim yang kamu inginkan untuk mendapatkan aroma yang sempurna.

Baca juga : 7 Rekomendasi Parfum Coach Awet dari Pagi Hingga Malam

Dapatkan berbagai produk parfum YSL original dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika