Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Aroma seperti apa yang ingin diingat oleh orang di hadapanmu ketika bertemu denganmu? Tentunya, ZALORAns ingin setiap orang di depanmu terkesan denganmu bukan? Salah satu caranya adalah ciptakan aroma khas dirimu dengan memilih parfum sesuai selera dan kepribadianmu!

Hermes punya koleksi parfum wangi dan pastinya tahan lama yang bisa kamu pilih sesuai selera mu. Yuk, intip koleksi parfum dari Hermes dengan aroma tak terlupakan berikut ini!

Baca juga : Inilah Rekomendasi Sandal Hermes, Mewah & Luxury

Aneka Koleksi Parfum Mewah Hermes, Wajib Dicoba!

1. Twilly d’Hermes Eau de Parfum

Source: Zalora

Dalam semangat feminim, Christine Nagel menggubah Twilly d’Hermès. Jahe, sedap malam, dan kayu cendana diciptakan kembali untuk membentuk kombinasi yang tidak terduga. Parfum yang memiliki kesan ceria dengan sentuhan elegan, menjadi ciri khas koleksi parfum mewah ini. 

Parfum ini memiliki aroma dengan top note Bitter Orange dan Bergamot. Sedangkan, middle note nya Jasmine dan Tuberose, serta base note nya Vanilla dan Sandalwood. Wewangian yang optimis dan cerah, namun elegan dan bergaya, pas banget untuk wanita mandiri sepertimu!

Cocok untuk dipakai sehari-hari maupun acara-acara khusus. Pada botol dihiasi dengan aksen pita yang terbuat dari bahan yang sama dengan syal Hermès sebagai sentuhan akhir.

2. Un Jardin Sur Le Nil Eau de Toilette

Source: Zalora

Parfum Hermès Un Jardin Sur Le Nil Eau de Toilette merupakan parfum yang diluncurkan tahun 2005 dengan aroma  yang unisex. Membangkitkan suasana menyegarkan dengan sempurna, karena sangat cocok untuk siang hari di musim panas dan malam yang hangat.

Aromanya sesuai untuk setiap pemimpi yang suka bepergian, baik untuk pria maupun wanita. Memiliki aroma top note Carrot, Grapefruit, Tomato, dan Green Mango. Untuk middle note nya adalah Orange, Peony, Bulrush, Hyacinth, dan Lotus. Serta base note Labdanum, Iris, Cinnamon, Musk, dan Incense.

3. Hermes Terre d’Hermes EDT Man

Source: Zalora

Buat kamu para pria yang ingin tampil wangi memikat bisa menggunakan parfum yang satu ini nih! Parfum Terre d’Hermes EDT ini diluncurkan pada tahun 2006. Komposisi wewangian ini akan membuatmu tenggelam dalam aroma woody dan spicy yang akan membangkitkan indramu. 

Rasakan sendiri aroma kemewahannya ketika menyemprotkannya! Cocok untuk dipakai di berbagai acara dan suasana untuk kamu pria karismatik. Aroma yang diciptakan dengan top note Orange dan Grapefruit. Middle note nya adalah Pepper dan Pelargonium, serta base note nya Patchouli, Cedar, Vetiver, dan Benzoin. 

Baca juga : Pikat Wanita dengan Daftar Parfum Pria Berikut Ini. Sudah Coba?

4. Jour d’Hermes Absolu Eau de Parfum

Source: Zalora

Hermes Jour d’Hermes Absolu adalah wewangian eksklusif wanita yang diluncurkan tahun 2014 sebagai perwujudan hasrat sejati dan sensualitas tanpa akhir. Parfum ini begitu memikat dan menginspirasi dengan sempurna semua wanita modern romantis yang sangat sensitif dan bebas.

Aroma ini langsung menciptakan aura yang tak tertahankan di sekitarmu sebagai kesan yang menyenangkan bagi tubuhmu. Jour d’Hermes adalah belaian yang sempurna untuk kulitmu! Jour d’Hermes akan membuatmu merasa segar, anggun, dan percaya diri!

5. Kelly Caleche Eau de Toilette

Source: Zalora

Parfum Hermès, Kelly Calèche adalah ekspresi aroma yang ringan, feminin, dan ceria. Hermes Kelly Caleche Eau de Toilette akan menyelimutimu dengan aromanya yang elegan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kepribadianmu!

Aroma yang sangat cocok untuk wanita modern yang percaya diri. Tampilkan versi terbaik dalam dirimu setiap saat, baik untuk daily maupun di momen spesial lainnya dengan aroma harum semerbak!

Baca juga : Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Setiap orang memiliki aroma khasnya masing-masing. Pilihlah aroma dirimu dengan parfum yang menggambarkan kepribadianmu! Aroma tubuh yang wangi akan membuat harimu lebih menyenangkan dan penuh percaya diri!

Mau cari berbagai parfum mewah dari brand terkenal dengan harga murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama