Pikat Wanita dengan Daftar Parfum Pria Berikut Ini. Sudah Coba?

Ada beragam cara yang bisa kamu lakukan agar terhindar dari bau badan. Mulai dari mandi dua kali sehari, menggunakan deodorant, hingga menggunakan parfum.

Wanita sangat menyukai pria yang wangi dan bersih. Oleh sebab itu, parfum bisa banget menjadi senjata utama para kaum adam untuk bisa memenangkan hati kaum hawa. Gengsi dong, pakaian sudah oke, rambut klimis, tapi badan masih bauk apek. Big no!

Nah, sebelum kamu membeli parfum, lakukan survey singkat tentang aroma parfum yang seperti apa yang disukai oleh wanita. Yuk, coba lihat 9 daftar parfum pria berikut yang dijamin bikin para wanita jadi klepek-klepek sama kamu.

1. CALVIN KLEIN — Eternity Eau De Toilette

Di urutan pertama ada Calvin Klein dengan Eternity Eau De Toilette for men yang sangat melegenda. Hampir seluruh kaum adam pasti tahu dengan parfum yang diproduksi pada tahun 1990 ini.

Kandungan lemon, lavender, dan jeruknya memberikan aroma yang menyegarkan dan mampu membius hati para wanita yang menyium aromanya.

Di samping memberikan efek yang menyegarkan, parfum pria maskulin ini juga mampu bertahan seharian, sehingga sangat cocok bagi pria metropolitan yang super sibuk.

2. Guess by Marciano EDT Man

Diluncurkan pada tahun 2007, parfum ini menjadi parfum yang sangat esensial dan wajib dimiliki oleh pria dari berbagai kalangan hingga sekarang.

Aroma segar yang berasal dari jeruk mandarin dan lavender-nya mampu membuat wanita luluh dan bahkan jatuh cinta pada kamu.

Di samping itu, middle note yang berasal dari musk dan pepper nya, membuat parfum ini tidak hanya segar, tetapi juga mampu menghadirkan sisi maskulinitas dari seorang pria.

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Man

Sama halnya dengan Calvin Klein Eternity Eau De Toilette for men, Giorgio Armani Acqua Di Gio Man menjadi parfum yang cukup terkenal pada tahun 1996.

Saking populernya, parfum yang berbahan dasar orange, lime, dan jasmine ini masih diproduksi hingga sekarang dan menjadi salah satu parfum incaran para pria dewasa.

Wangi segar yang dihasilkan dari parfum ini akan membuat siapapun terpikat dan jatuh hati pada mu. Di samping itu, aroma rempah-rempahnya juga memberikan efek maskulin yang unik bagi pria.

Tidak perlu khawatir apabila kamu kerap beraktivitas diluar ruangan. Pasalnya, aroma parfum dari Giorgio Armani ini bisa bertahan lebih dari 10 jam. Nggak percaya? Cobain sendiri deh!

4. Hermes — Terre D’Hermes Eau Tres Fraiche Edt Natural

Ada beberapa pria yang tidak terlalu menyukai parfum yang memiliki aroma yang kuat dan menyengat. Apakah kamu salah satunya?

Bagi kamu yang menginginkan parfum pria dengan wangi yang kalemnamun tetap mempertahankan efek wangi nya yang menyegarkan serta meningkatkan maskulinitas, parfum dari Hermes yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu.

Parfum ini memiliki middle note geranium yang akan sangat cocok digunakan saat musim panas atau saat nge-date bareng seseorang yang spesial. Dijamin deh, si dia bakalan nempel terus sama kamu!

5. Versace Dylan Blue Pour Homme

Parfum yang baru dikeluarkan oleh produk rumah designer ternama dunia VERSACE ini, seketika langsung menyedot perhatian kaum adam dari kalangan menengah ke atas untuk segera mencobanya.

Parfum yang mengandung violet leaf, papyrus, patchouli, black pepper dan ambroxan itu memberikan kesan yang sangat maskulin dan dijamin dapat membuat banyak wanita langsung tertarik!

Apabila kamu ingin membeli produk ini, kamu harus membelinya sesegera mungkin. Pasalnya, produk ini sangat cepat habis dan hanya diproduksi dengan jumlah yang terbilang sedikit.

6. GUCCI — Guilty Pour Homme Eau De Toilette

Berbeda dengan beberapa parfum sebelumnya yang memiliki aroma yang cukup kuat, parfum keluaran GUCCI yang satu ini menghadirkan aroma kalem yang menenangkan, tanpa mengesampingkan sisi maskulin.

Parfum GUCCI — Guilty Pour Homme Eau De Toilette Spray ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian kalem, introvert, dan ingin menampilkan kesan pria yang berwawasan luas.

7. Dolce & Gabbana Light Blue Eau Intense Man

Banyak wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand dunia yang satu ini. Selain menyediakan parfum wanita, Dolce & Gabbana ternyata juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan wewangian yang super menyengarkan bagi kaum adam.

Aroma jeruknya yang dominan sangat cocok untuk kamu yang ingin sekedar jalan-jalan santai, atau menghadiri acara yang bersifat non-formal.

Bagi kamu yang menyukai parfum dengan aroma rempah, parfum ini juga akan cocok untuk kamu, mengingat Dolce & Gabbana Light Blue Eau Intense Man memiliki base note berupa amberwood dan musk.

8. CHRISTIAN DIOR — Sauvage Eau De Toilette

Ingin memberikan kesan pertama ala seorang businessman sukses? Parfum Dior Sauvage yang satu ini siap mewujudkan impian kamu!

Dengan base note berupa cedar, labdanum, dan ambroxan, membuat parfum keluaran tahun 2015 ini mampu membuat para wanita untuk tidak bisa jauh-jauh dari kamu.

9. BURBERRY — Brit Eau De Toilette Spray

Kemasan kotak-kotak ini sangat melegenda di kalangan kaum pria yang menyukai parfum. Wangi segar dari green mandarin dan ginger akan sangat menarik perhatian kaum hawa.

Di samping itu, aroma dasar nya yang berupa oriental woods dan gray musk dapat memberikan aroma unik tersendiri bagi pria yang menggunakannya. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencobanya?

10. BLEU DE CHANEL

Parfum pria dengan botol biru tua yang misterius dan elegan. Wangi aromatik-woody memberikan keharuman yang menawan. New Caledonian Sandalwood dengan wangi ambery cedar dan tonka bean memberikan wangi hangat dan sensual. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki karakter tegas dan mandiri.

Itu dia kesembilan parfum pria yang paling banyak disukai wanita. Apakah parfum pria favoritmu masuk dalam daftar ini? Di antara 10 parfum di atas, parfum mana yang belum kamu coba? Please, let us know your thoughts!

Belanja produk parfum pria terbaik dengan harga lebih murah? Yuk, cek ZALORA sekarang juga dan dapatkan berbagai diskon dan penawaran spesial khusus untuk kamu.

Penulis : Ananda Fani Muhammad, Alfianita