Review Parfum Coco Chanel, Aroma Tahan Lama dan Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Aroma semerbak wangi dari parfum Coco Chanel menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wanita di seluruh dunia. Setiap semprotan adalah undangan ke dalam dunia kemewahan dan keanggunan yang memikat. Dibuat dengan sentuhan feminin yang khas. 

Dengan setiap hirupan, aroma parfum ini membawa wanita ke dalam perjalanan sensual yang menggoda. Berikut beberapa pilihan parfum Coco Chanel dengan aroma khasnya masing-masing yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel Chance, Aroma Wangi Mewah

Aneka Variasi Parfum Coco Chanel

1. Chanel Coco Mademoiselle Woman EDP

Source: Zalora

Coco Mademoiselle merupakan parfum Amber Floral yang dibuat khusus untuk membuat para wanita harum semerbak dan tampil lebih percaya diri. Coco Mademoiselle diluncurkan pada tahun 2001. Pencipta dari Coco Mademoiselle ini adalah Jacques Polge. Dengan aromanya yang memiliki top notes Orange, Mandarin Orange, Bergamot, dan Orange Blossom.

Untuk middle notesnya adalah Turkish Rose, Jasmine, Mimosa, dan Ylang-Ylang. Serta, base notenya adalah Patchouli, White Musk, Vanilla, Vetiver, Tonka Bean, dan Opoponax. Parfum ini merupakan pemenang penghargaan FiFi Award Best National Advertising Campaign/TV pada 2008.

2. Chanel Coco Woman EDP

Source: Zalora

Produk Coco Eau de Parfum dari Chanel yang satu ini dengan aroma Amber Spicy yang pas banget buat kamu para cewek yang suka aroma spicy. Coco Eau de Parfum diluncurkan pada tahun 1984 dan diciptakan oleh Jacques Polge. Aroma top notesnya adalah Bulgarian Rose, Coriander, Peach, Jasmine, dan Mandarin Orange.

Dengan middle notesnya adalah Cengkeh, Rose, Orange Blossom, Mimosa, dan Semanggi. Sedangkan, base notenya adalah Amber, Cendana, Tonka Bean, Opoponax, Civet, Vanilla, dan Labdanum.

3. Chanel Coco Noir EDP

Source: Zalora

Parfum Chanel Coco Noir memiliki aroma Amber Woody. Coco Noir diluncurkan pada tahun 2012. Coco Noir diciptakan oleh Jacques Polge dan Christopher Sheldrake. Aroma dari parfum ini dibuat dengan top notes Grapefruit, Bergamot, dan Orange. Middle notesnya adalah Rose, Geranium, Jasmine, Narcissus, dan Persik. Serta, aroma base notenya adalah Patchouli, Cendana, Olibanum, Tonka Bean, Vanille, White Musk, Cengkeh, dan Benzoin.

Pada tahun 1984, ada Coco, perpaduan mewah antara kayu, damar, bunga, rempah-rempah, dan buah. Kemudian, pada tahun 2001, datanglah Coco Mademoiselle, dimana terdapat sentuhan buah dan bunga. Tibalah koleksi Coco Noir yang hebat dengan aroma khas Amber Woody. 

Baca juga : 5 Review Parfum Versace: Aroma Elegan yang Memikat

4. Coco Mademoiselle L’Eau Privée Chanel

Source: Fragrantica

Coco Mademoiselle L’Eau Privée beraroma Amber Floral. Parfum Coco Mademoiselle L’Eau Privée diluncurkan pada tahun 2020 yang diciptakan oleh Olivier Polge. Memiliki aroma top notes Mandarin Orange. Untuk middle notesnya adalah Rose dan Jasmine. Sedangkan, base notesnya adalah White Musk.

Coco Mademoiselle L’Eau Privée adalah interpretasi terbaru dari parfum klasik modern dari Chanel yaitu Coco Mademoiselle. Parfum ini adalah produk parfum yang ringan dan cocok dipakai untuk nuansa malam hari.

Botolnya tetap mempertahankan bentuk aslinya, kali ini tersedia dalam kaca buram. Chanel Coco Mademoiselle L’Eau Privée hadir dalam 50 dan 100 ml Eau de Parfum.

5. Coco Mademoiselle Eau de Toilette Chanel

Source: Fragrantica

Selanjutnya, ada produk parfum Chanel Coco Mademoiselle Eau de Toilette dengan aroma khas bernuansa Amber Floral. Parfum ini diluncurkan pada tahun 2002 dan dibuat oleh Jacques Polge. Memiliki aroma top notes Orange, Bergamot, dan Grapefruit. Untuk middle notesnya adalah Litchi, Rose, dan Italian Jasmine. Serta, base notenya adalah Patchouli, Tahitian Vetiver, Bourbon Vanilla, dan White Musk.

Dibuat dengan lebih ringan dan manis, dimulai dengan kesegaran jeruk, termasuk aroma jeruk Sisilia dan Calabrian Bergamot dipadukan dengan aroma aromatik Sicilian Grapefruit. Aroma lembut dari Patchouli, Vetiver, Bourbon Vanilla, and White Musk diseimbangkan dengan cara baru untuk menciptakan aroma yang manis dan lembut. 

Pilihlah parfum Coco Chanel sesuai dengan selera dan kepribadianmu. Maka, ZALORAns akan merasakan harum semerbak sepanjang hari. Sehingga, Coco Chanel dapat menunjang dan menyempurnakan penampilanmu!

Mau cari berbagai parfum chanel mewah original 100% dengan harga lebih murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama