Intip Penampilan Stunning di Red Carpet Oscar 2024

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Penampilan menakjubkan di karpet merah Oscar selalu menjadi sorotan utama setiap tahunnya. Selebriti dari seluruh dunia tampil dengan gaun-gaun mewah dan unik yang dipadukan dengan perhiasan yang gemerlap. Menciptakan momen fashion yang spektakuler dan tak terlupakan. Desainer terkenal bersaing untuk mendandani para bintang dengan karya-karya terbaru mereka yang paling memukau. 

Sejumlah selebriti juga menggunakan momen ini untuk menyampaikan pesan-pesan melalui gaya dan fashion mereka. Berikut ada beberapa penampilan selebritis di red carpet Oscar tahun 2024 yang menarik dan bisa diikuti menjadi tren fashion!

Baca juga : Intip 5 Rekomendasi Dress Simple Menarik, Anggun Memesona

Penampilan Selebriti Red Carpet Oscar

1. Lupita Nyong’o

Source: Getty Image

Gaun Armani dengan sentuhan bulu yang lembut dan indah dikenakan oleh wanita yang satu ini dengan begitu cantik. Mirip dengan gaun yang dikenakannya saat Lupita Nyong’o memenangkan Oscar untuk penampilannya dalam “12 Years a Slave”. Dibuat pada tahun 2020 dan belum pernah dipakai.

2. Emma Stone

Source: Getty Image

Di tengah semua pakaian bernuansa gelap di red carpet, gaun peplum Louis Vuitton yang dikenakan Emma begitu anggun. Dengan nuansa hijau pucat, busana dari bintang “Poor Things” itu menjadi pemandangan yang menyegarkan.

Dengan desain tanpa lengan dan ekor yang panjang, memberikan tampilan yang super feminim dan glamour

3. Michelle Yeoh

Source: Getty Image

Gaun Balenciaga yang gemerlap dengan kilauannya memberikan kesan glamour yang membuat semua mata terpana! Desain gaun yang menyapu lantai serta sarung tangan hitam dari aktris yang satu ini menciptakan tampilan percaya diri.

Model one shoulder yang memperlihatkan salah satu bahu ini, memberikan siluet yang tegap dan elegan.

4. Colman Domingo

Source: Getty Image

Tampilan yang elegan dan maskulin tampak pada setelan yang dipakai Colman Domingo kali ini. Dengan detail jas yang dihiasi dengan kancing berkilau yang menjadi statement manis pada tampilannya.

Dia juga mengenakan bros sunburst dan banyak perhiasan, seperti gelang dan cincin untuk menambah kilau pada tuxedo Louis Vuitton bintang “Rustin” itu. Setelan jas ini semakin stylish dengan paduan sepatu bot country-western.

5. Simu Liu

Source: Getty Image

Tahukah kamu Simu Liu? Aktor yang memerankan salah satu Ken di “Barbie” itu mengenakan tuxedo dengan desain unik dan berbeda. Tampilan tuxedo dengan cara mengikat jaket tuksedo Fendi asimetrisnya dengan bros besar. “Ini adalah situasi yang menyenangkan dan saya suka bros,” katanya kepada Ms. Cox dari E! di red carpet. Sentuhan bros silver ini menjadi statement menarik pada setelan bernuansa hitam ini.

Bagaimana penampilan para selebritis diatas, menarik bukan? ZALORAns juga bisa lho berpenampilan cantik atau ganteng seperti mereka! Kalau kamu ada di red carpet, kira-kira busana apa nih yang bakal kamu kenakan? ZALORA punya beberapa rekomendasi outfit yang bisa kamu coba dan cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Dress Maroon untuk Tampil Berani dan Mewah

Rekomendasi Busana Formal Elegan dan Mewah

1. Cascade Frill Strapless Midi Dress by Style State

Source: Zalora

Midi dress yang satu ini memberikan kesan elegan dan seksi yang memikat. Desainnya dengan warna yang polos dipermanis dengan sentuhan ruffle pada beberapa bagian. Dengan model bandeau neckline yang diberi detail ruffle menarik.

Selain itu, ada juga aksen ruffle yang dibuat menyilang di bagian paha. Dengan tambahan slit pada bagian depannya, membuat tampilan yang terlihat jenjang. Dress ini cocok banget dijadikan sebagai busana pesta malam yang elegan.

2. Asymmetrical Slit Maxi Dress

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka dress yang unik, dress dari Trendyol ini wajib kamu coba! Didesain dengan model asimetris, dimana sisi salah satunya lebih panjang daripada sisi lainnya. Pada bagian pinggul terdapat detail pleats.

Masih dengan model bandeau neckline, dress ini memiliki detail neckline yang menarik. ZALORAns bisa menambahkan anting-anting untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan eleganmu.

Baca juga : Rekomendasi Chanel Dress Mewah dan Luxury

Nah, itulah beberapa penampilan para selebriti di red carpet Oscar 2024 yang memikat. Rekomendasi busana dress elegan diatas juga bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama