Sinopsis Exhuma : Film Thriller Misteri Korea, Pecah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns udah nonton Exhuma di bioskop? Pastinya ZALORAns udah tahu dong film thriller mystery satu ini? Cuplikan film ini telah berseliweran di berbagai sosial media. Film ini sudah bisa ditonton di berbagai bioskop sejak 28 Februari 2024. 

Film garapan sutradara Jang Jae-hyun asal Korea Selatan ini raih banyak pujian dan sorotan. Tak hanya karena jalan ceritanya yang menarik, namun juga karena peran para aktor dan aktris yang memainkannya.

Siapa aja sih memang? Seperti apa jalan ceritanya? Tenang! ZALORA sudah merangkum beberapa informasinya, termasuk sinopsis film Exhuma nih buat kamu yang mau nonton! Intip di bawah ini yuk!

Baca juga : Rekomendasi Merk Koper Terbaik, Praktis Untuk Perjalananmu!

Daftar Pemain Film Exhuma

Berikut beberapa nama pemain di film Exhuma:

  1. Choi Min-sik sebagai Kim Sang Deok
  2. Lee Do-hyun sebagai Bong-gil
  3. Kim Go-eun sebagai Hwa-rim
  4. Yoo Hae-jin sebagai Ko Young Geun
  5. Jeon Jin-ki sebagai Jin Gi
  6. Kim Jae-cheol sebagai Park Ji Yong 
  7. Hong Seo-jun sebagai Jeon Jin-ki 

Sinopsis Film Exhuma

Source: Pinterest

Sinopsis Exhuma berdasarkan Showbox dan IMDb diawali dengan kisah keluarga kaya raya di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka mengalami berbagai peristiwa misterius yang tidak biasa yang mengancam keselamatan bayi mereka.

Kemudian, keluarga tersebut meminta bantuan sepasang dukun yaitu Bong-gil yang diperankan oleh Lee Do-hyun dan Hwa-rim oleh Kim Go-eun.

Kedua dukun itu memulai ritual untuk mencari penyebab peristiwa supranatural yang dialami keluarga tersebut. Kemudian, mereka menyimpulkan bahwa ancamannya datang dari roh jahat nenek moyang keluarga mereka sendiri. Kasus ini dikenal dengan sebutan “Graves Calling”.  

Hwa-ra dan Bong-gil kemudian meminta bantuan ahli feng shui, Sang-deok yang diperankan oleh Choi Min-shi. Bersama dengan Young-geun, seorang ahli kubur yang diperankan oleh Yoo Hae-jin. Lalu, mereka pergi ke makan nenek moyang ini dan menemukan sesuatu yang janggal didalamnya. Ternyata sang nenek moyang dikuburkan pada tempat yang sangat berbahaya jika digali. Oleh karena itu, mereka harus melakukan ritual untuk menggalinya dan justru malah membebaskan kekuatan jahat.

Bagaimanakah kelanjutan perjuangan mereka dalam menghadapi roh jahat ini? Penasaran kan? Langsung aja nonton film Exhuma di bioskop kesayanganmu! Kalau ZALORAns memang suka nonton film, kamu bisa juga nonton berbagai film favoritmu di rumah dengan sensasi yang menyenangkan lho!

ZALORA punya rekomendasi elektronik yang bisa membuat pengalaman menonton film di rumah lebih greget! Yuk, cek pilihannya berikut ini!

Baca juga : Doa Berbuka Puasa Ramadan Beserta Artinya

Rekomendasi Alat Elektronik Menonton Film

1. JBL Wave Buds True Wireless Earbuds Black

Source: Zalora

Pengalaman menonton di rumah semakin menyenangkan dengan audio yang satu ini! Dengan bass yang dapat ZALORAns rasakan, masa pakai baterai hingga 32 jam! Desain bud yang aman dan nyaman. JBL Wave Buds ini tahan cipratan dan debu dirancang untuk hiburan sehari-harimu.

Suara yang dihasilkan tentunya jernih, sementara teknologi Smart Ambient membuatmu dapat tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. ZALORAns dapat hanya dalam 10 menit.

2. Harman Kardon Onyx Studio 7

Source: Zalora

Performa stereo yang satu ini didesain unggul dengan menambahkan dual tweeter ke dalam evolusi terbaru Harman Kardon. Onyx 7 menciptakan ilusi dan

lanskap suara multi-directional yang imersif. Dibuat dari bahan premium, Onyx 7 memiliki pegangan aluminium anodisasi yang ramping. Berfungsi ganda sebagai alas kokoh untuk kemudahan portabilitas.

Dengan masa pakai baterai 8 jam, tidak ada kabel listrik yang mengikat. Hubungkan dua speaker Harman Kardon Onyx Studio 7 secara nirkabel untuk pengalaman mendengarkan suara yang lebih baik.

Baca juga : Rekomendasi Baju Anak Perempuan Cantik Menggemaskan

Itulah sinopsis film Exhuma yang menarik untuk ditonton. Rasakan sensasi menonton film yang menyenangkan menggunakan audio terbaik diatas!

Mau cari berbagai alat elektronik untuk menonton film dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama