5 Warna Lipstik Hanasui Cantik & Terlaris

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Hanasui adalah salah satu merek kosmetik lokal yang populer di Indonesia. Salah satu produk Hanasui yang paling diminati adalah lipstik. Lipstik Hanasui hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Mulai dari warna-warna nude hingga warna-warna bold serta harga yang cukup terjangkau.

Berikut ini adalah 5 warna lipstik Hanasui yang cantik untuk kamu coba ya ZALORAns

1. Hanasui Lip Cream Mattedorable 04 Chic

Source: Zalora

Pilihan warna 04 Chic ini merupakan warna yang paling populer dari Hanasui Lip Cream Mattedorable. Warna ini merupakan perpaduan antara warna merah dan pink yang cerah yang membuat warna ini cocok untuk semua warna kulit, terutama untuk kulit sawo matang.

Baca juga : 5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly, Wajib Punya!

2. Hanasui Lip Cream Mattedorable 01 Kiss

Source: Zalora

Variasi code 01 kiss merupakan warna merah yang klasik. Warna ini cocok untuk semua warna kulit. Selain itu, membuat kulit wajah terlihat lebih segar.

Warna ini juga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara, mulai dari acara formal hingga acara informal lho.

3. Hanasui Lip Cream Mattedorable 05 Classy

Source: Zalora

Kalau kamu suka warna bibir yang natural maka warna ini cocok untuk kamu. Varian 05 classy ini merupakan warna nude yang lembut yang cocok dijadikan sebagai base lip ombre atau dipakai sendiri.

Kelebihan dari variasi warna nude merupakan warna yang termasuk natural yang cocok untuk kulit cerah dan kulit sawo matang. Warna ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga : Cushion untuk Kulit Berminyak Terbaik, Anti Kilap Seharian!

4. Hanasui Lip Cream Mattedorable 06 Ritz

Source: Zalora

Hanasui Lip Cream Mattedorable 06 Ritz adalah lip cream dengan warna cokelat susu yang lembut dan natural. Warna Ritz memiliki perpaduan antara warna cokelat dan beige. Warna ini cocok untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit sawo matang dan kuning langsat.

5. Hanasui Lip Cream Mattedorable 07 Spark

Source: Zalora

Warna ini merupakan warna perpaduan antara nude dan pink muda yang membuat lipstik ini terlihat natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Warna ini juga cocok untuk tipe kulit apapun.

Selain 5 warna di atas, Hanasui Lip Cream Mattedorable juga tersedia dalam berbagai warna lainnya, seperti nude, pink, merah, dan oranye. kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan selera dan warna kulit kamu.

Baca juga : Primer yang Bagus, Dijamin Makeup Nempel dan Awet

Tips Memilih Lipstik Hanasui

Ketika memilih lipstik, jangan lupa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Pilih juga warna yang sesuai dengan acara yang ingin kamu hadiri dan juga warna yang sesuai dengan gaya kamu.

Hanasui Lip Cream Mattedorable memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp30.000. Lipstik ini juga memiliki formula yang ringan dan tahan lama.

Dapatkan berbagai produk kecantikan dari berbagai bacam brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika