Inspirasi Nail Art Simple dan Elegant, Percantik Penampilan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang suka menghias kuku dengan nail art? Pasti ZALORAns pengen punya kuku yang cantik dan elegan ya? Menghias kuku memang menjadi hal yang menarik khususnya kalau kamu cewek karena kita bisa berkreasi untuk mempercantik kuku.

Kuku yang cantik juga akan meningkatkan penampilanmu, sehingga bisa lebih percaya diri. Kalau ZALORAns pengen nail art tapi bingung mau dikreasikan seperti apa, jangan khawatir! ZALORAns bisa lihat beberapa inspirasi nail art simple dan elegant yang cocok buat pemula untuk mempercantik penampilanmu berikut ini!

Baca juga : 6 Inspirasi Nail Art Hijau Botol yang Unik dan Menarik

Ide Nail Art Simple dan Elegant

1. Nail Art Gradasi

Source: Pinterest

Nail art gradasi adalah teknik yang memukau dalam menciptakan tampilan kuku yang elegan dan artistik. Dengan teknik ini, warna-warna yang berbeda dipadukan secara smooth untuk menciptakan efek gradasi yang indah.

Perpaduan warna yang terlihat seperti peralihan lembut dari satu warna ke warna lainnya. Proses gradasi ini dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai teknik. Termasuk teknik spons, kuas, atau bahkan teknik airbrush untuk mencapai efek yang diinginkan.

2. Nail Art Nude dengan Garis Putih di Ujung Kuku

Source: Pinterest

Nail art menggunakan pilihan warna nude dengan garis putih di ujung kuku menjadi salah satu tren yang sedang naik daun dalam dunia kecantikan. Kombinasi warna nude yang elegan dengan aksen garis putih memberikan tampilan kuku yang minimalis namun tetap menarik perhatian.

Warna nude atau soft memberikan kesan yang natural. Desain ini tidak hanya cocok untuk gaya sehari-hari, tetapi juga dapat diandalkan untuk acara formal atau casual. 

3. Nail Art Marble

Source: Pinterest

Teknik ini menghasilkan desain yang unik dan menarik lho! Dengan desain meniru motif marmer yang diaplikasikan pada kukumu. Untuk menghasilkan nail art seperti ini, penggunaan beberapa warna cat kuku yang berbeda diaplikasikan ke kuku menggunakan teknik khusus.

Seperti teknik airbrushing, dotting, atau swirling untuk menciptakan efek marmer yang alami. Desain ini terlihat elegan dan menawan dengan kilauan yang memikat! Cocok untuk menyempurnakan tampilan formal yang elegan!

Baca juga : Inspirasi Nail Art Kaki yang Simple dan Menarik

4. Nail Art Gradasi dengan Glitter

Source: Pinterest

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih inspirasi nail art gradasi, kali ini ada ide nail art modifikasi dari teknik gradasi. Teknik ini menggabungkan dua elemen yang menarik, yaitu gradasi warna yang soft dan kilauan glitter yang menawan.

Menciptakan hasil akhir yang memukau dan elegan. Penambahan glitter memberikan sentuhan glamour. ZALORAns juga bisa menambahkan detail kecil dan simple dengan warna silver sebagai pemanis tambahan.

5. Nail Art Daisy

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns menyukai tampilan kuku yang feminim dan manis? Nail art ini cocok banget untukmu! Motif bunga daisy memberikan sentuhan yang chic pada desain kuku. Pilihlah warna-warna soft, seperti nude yang dipadukan dengan warna putih sebagai motif bunganya.

Untuk menambah kesan manis dan unik, tambahkan detail mutiara pada bagian tengah motif bunga. Detail ini akan memberikan sentuhan mewah dan anggun yang tak terlupakan. 

Baca juga : Ide Nail Art Simple 2 Warna Cantik

Dari beberapa ide nail art simple dan elegant di atas mana nih yang menarik perhatianmu? Kelima nail art diatas menarik semua bukan untuk dicontek?

Mau cari berbagai produk nail care harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama