Cara Menebalkan Alis dalam 3 Hari, Bye Alis Tipis!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Alis yang tebal dan berdimensi memberikan ekspresi wajah yang lebih kuat dan menawan. Alis ini dapat memberikan kerangka wajah yang tegas, menonjolkan mata, dan memberikan karakter ekstra pada penampilan seseorang. Beberapa orang memiliki alis tebal secara alami, sementara yang lain ada juga yang memiliki alis yang tipis. 

Penggunaan pensil alis pada makeup adalah salah satu siasat untuk memberikan tampilan alis yang tebal secara instan dan sementara saja. Lalu, bagi kamu yang memiliki alis tipis, apakah tidak ada cara untuk mendapatkan alis yang tebal? Tentu tidak! Kamu masih bisa melakukan upaya untuk memperoleh tampilan alis yang tebal.

Bagaimana caranya? Yuk, intip beberapa cara menebalkan alis dalam 3 hari berikut ini!

Bahan Alami dan Serum untuk Menebalkan Alis

1. Minyak Zaitun

Source: Pinterest

Menebalkan alis dengan cepat menggunakan minyak zaitun adalah solusi alami yang sering digunakan untuk merawat dan memperbaiki penampilan alis yang lebih tebal dan sehat. Minyak zaitun mengandung nutrisi dan asam lemak yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut pada alis yang kurang tebal. 

Cukup ambil beberapa tetes minyak zaitun dan oleskan pada alismu dengan lembut, pastikan untuk meratakannya dengan ujung jari dan pijat perlahan. Lakukan ini secara teratur, idealnya sebelum tidur, untuk memberikan waktu bagi minyak zaitun untuk meresap.

Selain membantu alis menjadi lebih tebal, minyak zaitun juga membantu melembabkan alis dan kulit di sekitarnya, menjaga agar tetap sehat dan terhidrasi. 

Baca juga : 10 Pilihan Shade Cushion Hanasui, Berbagai Undertone Lengkap!

2. Lidah Buaya

Source: Pinterest

Lidah buaya atau dikenal dengan Aloe Vera terkenal dengan khasiatnya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan merawat kulit, termasuk untuk menumbuhkan alis. Caranya cukup mudah, ambil gel dari daun lidah buaya dan oleskan dengan lembut pada alismu.

Gel ini mengandung enzim yang membantu merangsang pertumbuhan rambut dan memberikan nutrisi pada folikel rambut. Melakukan ini secara rutin dapat membantu alis menjadi lebih tebal dan sehat dalam waktu yang relatif singkat. 

3. Minyak Kemiri

Source: Pinterest

Kemiri dikenal dengan kandungan alaminya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Kemiri mengandung protein, asam amino, serta mineral yang baik untuk folikel rambut, sehingga dapat membantu alis tumbuh lebih tebal.

Kamu bisa mengoleskan minyak kemiri pada alis dan memijatnya perlahan, kemudian diamkan semalam agar meresap optimal. Gunakan cara ini selama 3 kali seminggu untuk hasil yang lebih cepat.

Baca juga : Cara Merias Alis Tanpa Harus Mencukur nya

4. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Source: Beauty Haul

Dapatkan bulu mata lentik sempurna dengan 4x Active Lash and Brow Growth Stimulator yang bermanfaat untuk memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, serta mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis sampai 3x lebih banyak dalam 15 hari. Serum ini memiliki kandungan Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer, serta Pea Extract yang baik untuk pertumbuhan alis dan bulu mata.

Kandungan Biotinoyl Tripeptide-1 dan Lash Fertilizer berguna untuk meningkatkan volume bulu mata hingga 3x lebih lebat, memperkuat, dan memperpanjang bulu mata. Ada pula Tripeptide untuk merangsang regenerasi sel, mencegah rambut rontok, mengembalikan vitalitas, dan kepadatan rambut, serta kandungan Synergrowth untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dalam waktu yang cepat, mencegah kerontokan, menguatkan, dan mempertebal rambut bulu mata dan alis dengan cepat. 

5. Nutrishe Nutrilash Eyelash and Brow Serum

Source: Zalora

Nutrishe Nutrilash Eyelash and Brow Serum merupakan serum perangsang pertumbuhan rambut, alis, dan bulu mata, serta dapat menguatkan akarnya. Nutrilash terbuat dari bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. Serum ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki alis tipis dan ingin menebalkannya. Penggunaan Nutrilash secara rutin akan membantumu mendapatkan alis yang tebal dan kuat seperti impianmu! 

Baca juga : Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Nyaman dan Anti Iritasi

Itulah beberapa cara dan produk yang bagus untuk kamu yang ingin menebalkan alis hanya dalam waktu 3 hari. Alis akan tumbuh dengan cepat hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Mau cari kebutuhan skincare yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya hanya di ZALORA! Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama