Handbody Pemutih Terampuh, Bikin Cerah Merata

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dalam upaya mencapai kulit yang cerah dan sehat, banyak orang mencari berbagai macam solusi, salah satunya yaitu dengan menggunakan handbody pemutih. Keinginan untuk memiliki kulit yang tampak lebih cerah dan bersinar adalah impian yang sering diidamkan. 

Handbody pemutih kulit bekerja dengan berbagai cara, mulai dari menghambat produksi melanin, pigmen kulit yang memberikan warna, hingga menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat membuat kulit terlihat kusam. Bahan-bahan seperti Vitamin C, Arbutin, dan Licorice Extract sering digunakan dalam produk pemutih kulit untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan bintik-bintik gelap.

Meskipun handbody pemutih kulit dapat memberikan hasil yang diinginkan, penting untuk memahami risikonya. Beberapa produk mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi kulit. 

Oleh karena itu, penting untuk melakukan uji sensitivitas terlebih dahulu dan menghindari produk yang mengandung bahan-bahan yang kamu tahu dapat memicu reaksi alergi. Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas berbagai rekomendasi handbody pemutih yang efektif dan dapat membantu ZALORAns untuk mencapai kulit yang cerah dan sehat.

Baca juga : Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

Rekomendasi Handbody Pemutih

1. Nivea Extra Bright Body Serum Super

handbody pemutih nivea Extra Bright Body Serum Super

Source: Nivea

Body Serum andalan dari Nivea ini menggabungkan kekuatan 6 vitamin dan 4 super fruits serta Niacinamide untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di badan hanya dalam 7 hari. Dengan SPF 15 dan tekstur serum yang memiliki efikasi tinggi namun tidak lengket dan mudah menyerap di kulit, membuatnya ringan dan nyaman dipakai sehari-hari.

Selain itu, kandungan 6 vitamin berupa B3, C, B9, E, A, dan Pro B5, serta 4 skin foods berupa Goji Berry, Pomegranate, Lemon dan Avocado mampu meningkatkan sistem imun tubuh sebagai antioksidan alami, mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, melembabkan kulit, melembutkan dan menjadikan kulit glowing.

Ada pula Niacinamide sebagai bahan aktif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Diformulasikan dengan tambahan SPF 15 untuk melindungi dari sinar UV matahari dan menjaga kulit dari dampak sinar UV bagi kulit. 

2. Vaseline Hand Body Lotion Healthy White

handbody pemutih Vaseline Hand Body Lotion Healthy White

Source: Vaseline

Apakah kamu sering berada diluar ruangan dan terpapar matahari langsung? Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lain setiap hari dapat memicu produksi melanin, sehingga membuat kulitmu tampak lebih gelap dan rusak. Vaseline Healthy White UV Lightening mengandung bahan-bahan aman, seperti Vitamin B3 alami dan penghambat melanin khusus yang menghentikan produksi melanin.

Triple sunscreensnya mampu menghalangi sinar UVA dan UVB untuk melindungi kecerahan kulit dari kerusakan lebih lanjut. Handbody ini dapat memberikan kelembaban guna membantu memperbaiki kulit yang rusak dan gelap, serta membuatnya lebih sehat dan lebih cerah.

3. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Handbody pemutih Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Source: Zalora

Siapa yang tidak tahu brand kecantikan dari Indonesia, Scarlett? Brand yang sedang naik daun ini memiliki salah satu produk body lotion andalannya yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Jolly. Mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan sebagai antioksidan yang membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Selain itu, ada pula kandungan Kojic Acid dan Niacinamide yang mampu membantu menyamarkan noda kehitaman, melembabkan dan mencerahkan, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, seperti hiperpigmentasi dan kerutan.

Baca juga : 3 Cara Mengecek BPOM Kosmetik Asli atau Palsu

4. Handbody Lotion Marina UV White Healthy & Glow

Handbody pemutih Lotion Marina UV White Healthy & Glow

Source: Zalora

Handbody Lotion Marina UV White Healthy & Glow  dengan 3X Active White yaitu Bio Whitening Complex yang merupakan paduan dari Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E yang teruji klinis membuat kulit tampak cerah merata.

Ada pula kandungan Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit dan Triple UV Protection yang mampu melindungi kulit dari UVA & UVB.

5. Kojie San Body Lightening Lotion with SPF 25

handbody pemutih Kojie San Body Lightening Lotion with SPF 25

Source: Zalora

Lotion yang memiliki tekstur lembut dan tidak lengket di kulit ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E ini dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, tidak hanya membantu mencerahkan saja. Namun, body lotion ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Sekaligus merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dini, dan membuat kulit terjaga sepanjang hari.

Baca juga : Salep Penghilang Bekas Luka, Kembali Percaya Diri

Mulailah memperhatikan perawatan kulitmu agar kulit sehat dan cerah glowing. Dengan mulai menggunakan handbody pemutih yang aman dan ampuh mencerahkan kulit. Semua produk rekomendasi diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari handbody untuk rutinitas perawatan tubuhmu dengan harga terjangkau? Cek berbagai produk selengkapnya hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan sekarang juga!

Penulis: Fitrian Nurentama