Ketahui Manfaat Sabun Kojie San, Cerahkan dalam 7 Hari

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa sih yang nggak tahu merk sabun ini? Kojie San menjadi merek produk perawatan kulit yang populer, terutama dikenal dengan sabun Kojic Acid-nya. Kojic Acid merupakan bahan alami yang berasal dari jamur dan sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena sifatnya yang mencerahkan dan meregenerasi kulit.

Sabun Kojie San dirancang untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengurangi munculnya bintik hitam, dan membuat kulit lebih bercahaya. Sering digunakan untuk mengatasi masalah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan warna kulit tidak merata. Karena kepopulerannya, mulai banyak yang memalsukan sabun satu ini lho! Jadi, yuk simak manfaat sabun Kojie San selengkapnya, serta perbedaan sabun Kojie San asli dan palsu berikut ini!

Segudang Manfaat Sabun Kojie San

1. Menyamarkan Bekas Luka dan Tanda Penuaan 

Kojic Acid dalam sabun Kojie San dikenal dapat menghambat produksi melanin pada kulit. Ini bisa membantu mengurangi noda dan bekas luka, termasuk bekas jerawat, stretch mark, dan bintik-bintik gelap. Penggunaan rutin dapat memudarkan bekas luka dan membuat kulit terlihat lebih merata.

Selain itu, karena kemampuannya meregenerasi kulit, sehingga dapat mengurangi tanda penuaan, seperti garis halus pada kulit dan kerutan. Kulit akan menjadi lebih halus dan sehat.

2. Mencerahkan Kulit

Sabun Kojie San dikenal memiliki manfaat dalam mencerahkan kulit. Manfaat tersebut terutama berasal dari kandungan utamanya, yaitu Kojic Acid. Kemampuan Kojic Acid dalam menghambat produksi melanin yang merupakan pigmen warna pada kulit, membuat sabun ini dapat membantu memudarkan bintik-bintik gelap, noda, dan hiperpigmentasi pada kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan merata.

Sabun Kojie San memiliki sifat eksfoliasi ringan yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Ini membantu dalam pembentukan kulit yang lebih cerah dan bersinar karena sel-sel kulit baru yang lebih sehat dapat muncul.

3. Mengurangi Jerawat dan Komedo

Sabun ini dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit yang merupakan salah satu faktor penyebab jerawat dan komedo. Kojie San dapat membantu membersihkan kotoran, debu, dan sebum yang dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan komedo. Ini membantu dalam menjaga kulit tetap bersih dan bebas dari penyebab munculnya jerawat.

4. Melembabkan Kulit

Kandungan Glycerin pada sabun Kojie San mampu menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban kulit, meskipun sabun ini merupakan sabun pembersih yang cukup kuat dalam mencerahkan kulit. Penggunaan moisturizer tambahan juga perlu dilakukan secara rutin agar kulit terhidrasi secara menyeluruh.

Baca juga : Rekomendasi Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit!

Varian dan Harga Sabun Kojie San

1. Kojie San Soap Hydromoist

Source: Zalora

Dengan kandungan Kojic Acid berkualitas tinggi yang dapat mencerahkan wajah. Formulasi Zero Pigment Light Technology yang menargetkan spot hitam dan warna tak merata pada wajah, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit secara merata. Secara klinis dapat mencerahkan wajah kurang lebih hanya 7 hari saja lho! Selain itu, Kojie San Soap Hydromoist Memiliki formula Hydromoist yang melembabkan kulit hingga 24 jam. Harga sabun Kojie San ini sekitar Rp. 38.700 untuk 135 gram.

2. Kojie San Skin Lightening Soap 

Source: Zalora

Kojie San Soap Skin Lightening dilengkapi dengan formula alami yang ampuh menjaga kulit putihmu. Dengan formula Kojic Acid yang secara efektif mampu mencegah produksi melanin penyebab kulit gelap di tubuh. Hanya dengan Kojie San Soap Skin Lightening kulitmu akan cerah dan sehat terawat. Kamu bisa mendapatkan sabun ini dengan harga sekitar Rp. 29.000 kemasan 135 gram

3. Kojie San Dream White 

Source: Shopee

Formula anti aging pada sabun Kojie San Dream White membantu mengurangi tanda penuaan pada kulit, seperti munculnya garis halus dan kerutan, sehingga kulit terasa seperti awet muda. Selain itu, terdapat kandungan minyak kelapa, elastin, ekstrak zaitun, dan vitamin C untuk mencerahkan serta melembabkan kulitmu. Harga sabun Kojie San ini adalah sekitar Rp 17.000 untuk 65 gram.

4. Kojie San Men Face Wash Lightening

Source: Zalora

Facial wash yang diperuntukkan khusus untuk pria ini mengandung Kojic Acid dan Glycolic Acid yang ampuh mencerahkan dan mengurangi produksi minyak berlebih, serta mampu mengecilkan pori-pori. Ini menjadi solusi tepat bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 80.500 ukuran 125 gram.

Baca juga : Brand Skincare Korea Terampuh, Bikin Kulit Glowing!

Cara Membedakan Sabun Kojie San Asli dan Palsu

1. Aroma dan Warna Sabun 

Source: Pinterest

Sabun Kojie San asli biasanya memiliki bau yang khas dan lebih kuat, seperti aroma jeruk yang segar dengan tekstur yang lembut. Jika wangi sabun tidak terlalu kuat, ini bisa menjadi tanda bahwa itu adalah produk palsu. Selain itu, kamu bisa melihat warna sabun. Sabun Kojie San asli memiliki warna orange yang lebih terang dibandingkan dengan yang palsu. Sabun palsu berwarna deep atau orange gelap.

2. Logo dan Tulisan Kemasan

Source: Bukalapak

Pada sabun Kojie San kemasan 135 gram yang asli terdapat tanda lingkaran dengan tulisan “Kojic Acid Soap” sedangkan pada sabun yang palsu tidak ada logo semacam ini. Sehingga, kamu bisa mengetahui sabun tersebut asli atau palsu sebelum membeli sabun ini.

3. Kemasan Produk

Source: Pinterest

Kemasan produk sabun batang Kojie San asli pastinya berkualitas dan kokoh, selain itu ada efek mengkilap pada kemasan. Perhatikan pada kemasan terdapat PT UICCP Indonesia serta nomor BPOM yang mengindikasikan bahwa produk tersebut asli. Selain itu, sabun Kojie San asli dibungkus oleh plastik bening berlogo Kojie San di dalam kemasan luarnya. 

Baca juga : Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat dan Ampuh

Itulah manfaat dan harga sabun Kojie San, serta cara membedakan sabun Kojie San asli dengan yang palsu. Rawatlah kulitmu dengan teratur untuk mendapatkan kulit cantik dan glowing.

Kamu dapat memperoleh rangkaian produk perawatan tubuh dengan harga terjangkau dan dijamin original hanya di ZALORA. Nikmati juga berbagai promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama