Rekomendasi Warna Soflens yang Bagus dan Terbaik Tahun 2023

Softlens adalah salah satu jenis lensa kontak yang terbuat dari bahan hydrogel atau silicone hydrogel. Selain membantu mata terlihat lebih cantik, softlens juga digunakan untuk mengoreksi masalah penglihatan, seperti rabun jauh, rabun dekat, atau astigmatisme. Ada berbagai macam warna softlens yang tersedia di pasaran. Pemilihan warna soflens yang tepat dapat membuat mata terlihat lebih cerah, besar, dan mempercantik tampilan make up kamu. 

Nah berikut ini ada beberapa tips untuk memilih warna soflens yang bagus serta rekomendasi produknya.

Tips Memilih Warna Softlens yang Bagus

Pertimbangkan warna kulit 

Alih-alih memilih softlens hanya karena warnanya saja yang cantik. Sebaiknya kamu harus pertimbangkan pula apakah warna soflens tersebut sudah cocok terlihat dengan kulit wajah kamu. Jika kamu memiliki kulit putih, kamu bisa memilih warna softlens yang lebih cerah, seperti biru atau hijau. Namun, jika kamu memiliki kulit sawo matang. Sebaiknya pilih warna softlens yang lebih gelap, seperti coklat atau abu-abu.

Kreasikan dengan Gaya

Jika kamu menyukai gaya yang natural, kamu bisa memilih warna softlens yang senada dengan warna mata. Pilih softlens tanpa ring dan diameter yang sesuai dengan mata untuk kesan yang natural. Sedangkan jika kamu menyukai gaya yang bold, kamu bisa memilih warna softlens yang kontras dengan warna mata. Seperti warna grey, biru atau hijau mint.

Rekomendasi Warna Soflen yang Bagus

Olive

Source : Instagram/marginw

Softlens warna olive adalah warna softlens yang unik dan eksotis. Warna ini memiliki perpaduan antara warna hijau dan kuning yang menghasilkan nuansa yang hangat dan lembut. Softlens warna olive tersedia dalam berbagai macam pilihan, mulai dari yang natural hingga yang bold.

Pilihlah softlens olive yang sesuai dengan warna kulit. Jika kamu memiliki kulit putih, kamu bisa memilih warna olive yang lebih terang. Jika kamu memiliki kulit sawo matang pilihlah warna olive yang lebih gelap.

Baca juga : Ketahui Jenis Bentuk Matamu! Hooded, Monolid, Atau Double Lids?

Abu-Abu Tua

Source : Eyelovin

Softlens warna abu tua adalah warna softlens yang cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dan misterius. Warna abu tua memberikan kesan yang dingin dan menenangkan. Softlens warna abu tua cocok digunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun kasual.

Coklat Tua

Source : Instagram/Syifahadju

Kalau kamu ingin tampil natural dan elegan, maka softlens coklat tua satu ini sangat cocok untuk kamu. Warna coklat tua dapat memberikan kesan mata yang lebih besar dan dalam.  Uniknya, softlens coklat tua ini cocok untuk berbagai warna kulit, mulai dari kulit putih hingga sawo matang. Selain itu, warna coklat tua dapat membuat mata terlihat lebih besar dan menonjol.

Baca juga : Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

Hazel

Source : Beautynesia

Softlens hazel memiliki nuansa yang natural dan lembut, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil natural dan tidak ingin mengubah warna mata secara signifikan. Pilihan warna ini cocok untuk berbagai warna kulit, baik kulit putih maupun sawo matang.

Itulah dia berbagai warna soflens yang bagus yang bisa kamu coba. Pastinya sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya.

Mau beli aneka soflen dengan harga murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai produk soflen berkualitas dengan penawaran harga diskon khusus untuk kamu!

Penulis : Alfianita Karismawati