Vitamin Rambut yang Bagus, Nutrisi dan Jaga Rambut Tetap Sehat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Rambut menjadi mahkota bagi pria maupun wanita. Penampilan rambut bisa mempengaruhi mood kita lho! Saat bad hair day tentu bisa merusak mood mu. Merawat rambut menjadi salah satu usaha agar rambut terlihat bagus dan mudah diatur setiap saat. Salah satunya dengan menggunakan vitamin rambut secara rutin.

Vitamin rambut merupakan salah satu elemen penting dalam perawatan kecantikan dan kesehatan rambut. Rambut yang sehat dan indah tidak hanya mempengaruhi penampilan kita, tetapi juga menjadi indikator kesehatan rambut secara keseluruhan. Vitamin-vitamin tertentu, seperti vitamin A, C, D, dan E, serta beberapa vitamin B kompleks, memainkan peran penting dalam menjaga rambut tetap kuat, berkilau, dan sehat. Berikut beberapa rekomendasi vitamin rambut yang bisa kamu pilih!

Baca juga : Rekomendasi Catokan Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

Rekomendasi Vitamin Rambut yang Bagus, Jangan Biarkan Rambut Rusak!

1. Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality

Source: zalora

Perawatan rambut dengan formula Moroccan Oil untuk menutrisi hingga ke batang rambut, mempertahankan dan memperbaiki struktur rambut, membuat rambut indah berkilau, lembut dan mudah diatur. Moroccan Oil mengandung asam lemak, antioksidan, dan vitamin E yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut dan mengurangi ketombe pada kulit kepala.

Selain itu, diperkaya juga dengan kandungan vitamin A,C, dan provitamin B5 untuk menutrisi rambut kering agar tidak rusak dan tidak mudah patah. 

2. Natur Hair Vitamin Aloe Vera dan Provitamin B5

Source: zalora

Vitamin rambut dari Natur ini mengandung ekstrak ginseng dan vitamin E yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi setiap helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala. Selain itu, vitamin rambut ini juga mampu membantu menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kilau alami rambut.

Bentuknya yang berupa spray mempermudah pemakaian vitamin rambut ini, sehingga dapat menutrisi rambut secara merata dan keseluruhan. Dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut.

Baca juga : Shampo untuk Atasi Rambut Rontok. Anti Botak!

3. L’Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold

Source: sociolla

Extraordinary Oil Gold Serum merupakan vitamin serum perawatan rambut intensif dari L’Oreal Paris. Serum ini mengandung formula dengan ekstrak 6 bunga langka yaitu Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean.

Rambut akan secara intensif ternutrisi, terlindungi, dan memberikan hasil rambut yang halus, lembut, dan tampak berkilau. Selain itu, rambut akan tampak indah ternutrisi dan tidak lepek sepanjang hari.  bebas lepek seketika. Rambut menjadi lebih mudah di styling tanpa merusak rambut. Tatanan rambut akan tampak sempurna dan cantik!

4. The Ordinary Multi-Peptide Serum for Hair Density

Source: zalora

Serum Multi-Peptide ini berguna untuk menutrisi dan menebalkan rambut. Serum rambut ini dirancang untuk menunjang kesehatan rambut agar tampak lebih tebal, padat, penuh dan sehat. Jika kamu memiliki masalah rambut rontok dan tipis, serum ini solusinya. Kamu bisa pakai serum ini untuk melengkapi hair care routine kamu.

Baca juga : Inilah Bleaching Rambut Tanpa Bikin Rambut Rusak

5. Erhair Hairgrow Serum

Source: erhaclinic

Erha HairGrow Serum merupakan serum rambut yang teruji klinis membantu untuk mengurangi kerontokan rambut, membantu meningkatkan pertumbuhan rambut, dan menebalkan rambut hingga 61%.

Dengan kandungan Kopexil dan Panax Ginseng Root Extract untuk membantu mengurangi rambut rontok dalam waktu 3 minggu dan regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut. Selain itu, efektif membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dalam 4 minggu lho!

Nah, itulah beberapa rekomendasi vitamin rambut yang bagus untuk menutrisi rambutmu hingga menyeluruh. Rambut yang sehat dapat mencerminkan siapa dirimu!

Dapatkan berbagai produk hair care terbaik hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis: Fitrian Nurentama