Destinasi Wisata Malang Terbaik dan Hits, Wajib Dikunjungi!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalau ZALORAns datang ke Jawa Timur, rasanya kurang afdol kalau belum mengunjungi Malang! Malang menjadi salah satu surga wisata yang menawarkan beragam destinasi yang hits dan menarik bagi para pelancong. Mulai dari taman bermain hingga wisata alamnya wajib untuk dikunjungi.

Bingung mau kemana saat di Malang? ZALORA udah menyiapkan beberapa pilihan destinasi wisata menarik di Malang yang bisa ZALORAns datangi bersama orang terkasih!

Baca juga : Ketahui Macam-Macam Senam Lantai

Pilihan Destinasi Wisata Malang

1. Alun-Alun Malang

Source: Pinterest

Terletak di pusat kota, alun-alun ini adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh warga lokal maupun wisatawan. Alun-alun Malang terkenal dengan suasana yang hidup dan penuh kegiatan. Terutama pada malam hari ketika area ini dipenuhi dengan pedagang kaki lima, penjual makanan, dan hiburan jalanan. 

Selain itu, monumen yang menghiasi alun-alun ini juga menjadi latar belakang yang indah untuk berfoto bersama keluarga dan teman-teman. Bagi ZALORAns yang ingin menikmati suasana kota Malang atau sekadar menikmati makanan lezat di tepi jalan. Alun-alun Malang adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu!

2. Malang Night Paradise

Source: Pinterest

Bingung mau kemana saat malam hari di Malang? Malang punya tempat wisata menarik nih buat kamu! Malang Night Paradise menjadi destinasi wisata unik di Kota Malang yang menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Tempat ini terkenal dengan konsepnya yang menarik yaitu taman hiburan yang beroperasi khusus di malam hari. Pengunjung dapat menikmati berbagai gemerlap lampu indah dan wahana seru di bawah langit malam yang indah. 

Disini terdapat beberapa hiburan menarik, seperti Taman Dinosaurus, Taman Lampion, Museum Ganesya, Fun Clown, dan Flying Car. ZALORAns bisa datang mulai pukul 17.45 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

3. Museum Angkut

Source: Pinterest

Berikutnya ada salah satu tempat wisata yang sempat viral dan ramai dikunjungi. Yups, Museum Angkut! Museum ini merupakan museum transportasi terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini.

ZALORAns dapat menjelajahi koleksinya melalui pameran indoor dan outdoor yang menampilkan kendaraan klasik dan antik, kereta api, pesawat terbang, dan banyak lagi.

ZALORAns dapat merasakan sensasi berjalan di jalanan klasik dari era 20-an di Hollywood atau menelusuri jalan-jalan kota Eropa yang megah. Dengan kombinasi antara pendidikan, hiburan, dan keindahan visual, Museum Angkut menjadi destinasi wisata yang populer. Museum Angkut dibuka dari pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Baca juga : Eksplor Destinasi Wisata Semarang, Menarik Dikunjungi!

4. Jatim Park 1

Source: Pinterest

Siapa yang pernah ke Jatim Park 1? Kalau belum, kamu harus cobain sensasi bermain disini! Jatim Park 1 menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mendidik. Terletak di lereng Gunung Panderman, taman rekreasi ini memiliki berbagai wahana yang menarik untuk dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia.

Jatim Park 1 menjadi destinasi yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Ada taman fisika, taman sejarah, galeri etnik, serta wahana bermain dan belajar. Terdapat wahana bermain Himalaya Coaster, Sky Swinger, Funtastic Swimming Pool, Gold Mining Coaster, dan Flying Tornado.

Tempat ini terletak di Jalan Kartika dua Kota Wisata Batu, Kota Batu. Untuk harga tiket masuk Jatim Park 1 dan Museum Tumbuh mulai dari Rp 120.000. Sedangkan, paket harga tiket masuk ke Jatim Park 1 dan Museum Angkut dibanderol Rp 160.000.

5. Jatim Park 2

Source: Pinterest

Jatim Park 2 adalah salah satu taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jawa Timur. Tempat wisata yang satu ini lebih mengusung tema edukatif. Salah satunya ada Museum Satwa yang menampilkan berbagai spesies hewan dari seluruh dunia.

Pengunjung dapat melihat secara dekat berbagai hewan eksotis, mulai dari satwa darat hingga satwa air. Ada juga Batu Secret Zoo dan Eco Green Park. 

Kalau ZALORAns ingin kesana, lokasinya ada di Jalan Oro-Oro Ombo Nomor 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu. Jatim Park 2 buka pukul 09.30 WIB hingga 17.00 WIB.  

6. Jatim Park 3

Source: Nagan Tour

Apakah ZALORAns suka mempelajari tentang dinosaurus? Di Jatim Park 3 terdapat Dino Park yang menarik. ZALORAns bisa melihat lebih dekat gambaran berbagai bentuk visual dinosaurus lho! Tak hanya untuk anak-anak saja, namun orang dewasa juga bisa menikmatinya. Tak hanya itu, terdapat beberapa wahana menarik lainnya juga disini.

Seperti, Museum Musik Dunia, Zona Japan, The Legend Stars, Millennial Glow, dan Funtech Plaza. Tempat ini dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB

Baca juga : Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Bruntusan

Rekomendasi Tas Travel Praktis 

1. Bange BG1800 Tas Ransel Tas Travel Backpack Laptop Kerja Pria USB 17″ 

Source: Zalora

Ingin traveling dengan nyaman? Pemilihan tas yang tepat bisa bikin pengalaman traveling kamu makin menyenangkan! ZALORAns bisa memakai koleksi tas backpack dari Bange yang satu ini! Tas ini memiliki banyak kompartemen yang kamu butuhkan.

Pada bagian depan tas terdapat satu zipper kecil diatas dan dua zipper kecil di bagian bawah. Bagian zipper pertama terdapat ruang untuk menyimpan body care atau alat-alat mandi. Sedangkan, pada bagian zipper kedua terdapat ruang untuk menyimpan pakaian- pakaian dan terdapat tiga kantong tambahan untuk menyimpan powerbank, handphone dan dompet. 

Di bagian zipper ketiga terdapat ruang untuk menyimpan laptop beserta chargernya. Untuk bagian belakang tas terdapat penyanggah gagang atau strap koper, sehingga kamu akan lebih mudah membawanya saat kamu membawa koper. Lalu, tak lupa pada bagian sisi tas terdapat ruang untuk menyimpan air minum.

2. Distressed Leather Nomad Duffel Bag by Urban State

Source: Zalora

Duffel bag dari Urban State ini didesain dengan tampilan klasik dan mewah. Cocok banget buat kamu para pria yang ingin tetap terlihat elegan saat bepergian. Dalam balutan nuansa coklat tua, tas yang terbuat dari bahan PU Leather ini dibuat dengan kompartemen luas bernuansa earthy.

Kompartemen utama ini dilengkapi dengan resleting dan satu kantong slot pada bagian dalamnya. Dengan twin carry handle akan memudahkanmu membawanya, baik dipakai di bahu maupun dijinjing. Selain itu, strapnya dapat di adjust dan dilepas pasang.

3. Avre Duffle Bag by Aldo

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ada koleksi Duffle Bag untuk pria, kali ini ZALORA punya pilihan untuk para cewek nih! Bedanya, koleksi yang satu ini didesain dengan motif yang cantik dan menarik. Terdapat satu kompartemen luas yang cukup untuk menampung berbagai barang bawaanmu.

Di dalamnya terdapat slot zipper. Dilengkapi pula dengan handle, serta ada strap yang bisa dilepas pasang dan diatur panjangnya dengan mudah. 

Baca juga : Rekomendasi Koper Samsonite Kokoh untuk Temani Perjalanan

Itulah beberapa destinasi wisata Malang yang bisa ZALORAns kunjungi. Wisata mana nih yang akan ZALORAns kunjungi terlebih dahulu? Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen berharga saat liburan sebagai kenangan yang tak terlupakan dan selalu diingat!

Mau cari berbagai tas yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama