Kenali Ciri-Ciri Jam Tangan Patek Philippe Asli, Jangan Terkecoh!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Jam tangan menjadi salah satu aksesoris tambahan yang tak hanya digunakan untuk mengetahui waktu saja, namun juga sebagai penyempurna penampilan. Kalau ZALORAns ingin memiliki jam dengan tampilan mewah dan elegan, jam tangan Patek Philippe bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Namun, ZALORAns harus berhati-hati!

Karena banyaknya peminat dari jam tangan branded ini, tak jarang banyak produk tiruannya lho! Jadi, ZALORAns harus memperhatikan perbedaan jam tangan Patek Philippe yang asli dan palsu. Tenang, ZALORA sudah merangkum beberapa ciri-ciri jam tangan Patek Philippe asli yang bisa ZALORAns jadikan acuan sebelum membelinya berikut ini!

Baca juga : Ciri Jam Tangan Hublot Asli : Hati-Hati Tertipu!

Ciri-Ciri Jam Tangan Patek Philippe Asli

1. Terbuat dari Bahan Berkualitas

Jam tangan original Patek Philippe original dibuat dengan tampilan yang mewah. Bahan-bahan seperti emas, platina, dan stainless steel digunakan dalam pembuatan jam tangan ini, Sehingga, menciptakan perpaduan yang sempurna.

Material ini membuat jam tangan Patek Philippe tidak mudah tergores dan terasa lebih berat saat dipegang. Berbeda dengan jam tangan palsu, dimana tentunya dibuat dari bahan murah yang terasa ringan dan mudah tergores.

2. Detail Dial Khas

Salah satu ciri khas yang membuatnya berbeda dari merk lain adalah desain font yang digunakan pada dialnya. Font yang digunakan oleh Patek Philippe memiliki karakteristik yang unik dan khas Patek Philippe.

Pastinya, jam tangan branded yang asli didesain dengan penempatan angka, jarum jam, dan tulisan di bagian dial yang rapi dan presisi. Kalau ZALORAns menemukan jam tangan Patek Philippe dengan detail yang aneh dan tidak presisi, bisa dipastikan jam tangan tersebut palsu.

3. Harga Sesuai Pasaran 

Harga jam tangan Patek Philippe memang sesuai dengan standar di pasaran yang bisa di cek di website resminya. Oleh karena itu, ketika ZALORAns menemukan jam tangan Patek Philippe dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga standar, ZALORAns perlu waspada!

Harga yang terlalu murah menandakan bahwa jam tangan tersebut bukan asli. Sebagai kolektor jam tangan, ZALORAns bisa membeli dari sumber yang terpercaya untuk menghindari penipuan atau kekecewaan di kemudian hari.

Baca juga : Inilah 3 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harga Fantastis!

4. Tidak Ada Nomor Seri di Bagian Belakang Case

Ciri khusus yang tampak dari jam tangan Patek Philippe asli adalah penomoran seri yang terletak di dalam case. Bukan di bagian belakang case seperti jam tangan pada umumnya.

Bagian belakang case dibuat polos. Sehingga, kalau ZALORAns melihat jam tangan Patek Philippe dengan nomor seri di bagian belakang case, menandakan jam tersebut palsu.

5. Tidak Berbunyi Saat Digoyangkan

Jam tangan Patek Philippe dibuat dengan komponen yang berkualitas dan pemasangan yang tepat. Sehingga, jam tangan ini tidak akan menimbulkan suara saat digoyangkan. Berbeda dengan jam palsunya, dimana akan terdengar bunyi suara mesinnya. 

Koleksi Jam Tangan Patek Philippe

1. Golden Ellipse

Source: Static.patek

Koleksi jam tangan Golden Ellipse ini dibuat dengan begitu mewah dan elegan dalam balutan warna rose gold yang berkilau. Terdiri dari tautan yang diatur dalam barisan halus yang mengingatkan kita pada gelang rantai. Gelang bergaya rantai yang lentur dan elegan ini dibuat dengan gesper berukir.

Pelat jam hitam eboni sunburst dipercantik dengan jarum jam tipe cheveu ramping dalam warna rose gold. Jam tangan wanita yang cocok untuk mempercantik pergelangan tanganmu!

2. Complications

Source: Static.patek

Koleksi jam tangan yang satu ini menawarkan pilihan tampilan dan nuansa gaya yang berbeda. Selalu memadukan garis-garis elegan, bahan-bahan berkualitas, dan sentuhan mewah. Pada bagian dialnya dilengkapi dengan detail tanggal, bulan, dan hari. Jam mewah ini tahan air hingga kedalaman 30 m lho! Pada case belakangnya dibuat dengan kristal safir yang menawan.

Baca juga : Cara Mengganti Baterai Jam Tangan Sendiri, Mudah dan Cepat!

Itulah beberapa ciri-ciri jam tangan Patek Philippe asli yang perlu ZALORAns perhatikan sebelum membelinya. Jangan sampai ZALORAns tertipu dan kecewa!

Mau cari berbagai jam tangan mewah original yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama