Nike Jacquemus, Kolaborasi Fashion Terkini

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bagaimana jadinya ya kalau Nike dan Jacquemus disatukan? Pastinya ZALORAns tahu kan kedua merek terkenal ini? Kolaborasi antara Nike, merek olahraga global yang ikonik, dan Jacquemus, merek fashion Paris yang terkenal dengan koleksinya yang stylish.

Pastinya akan menjadi perpaduan yang menarik nih! Berbagai item fashion hasil kolaborasi keduanya bakal unik dan stand out! ZALORA udah punya nih beberapa koleksi item fashion kolaborasi Nike dan Jacquemus yang bikin kamu pengen borong semuanya!

Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : 4 Rekomendasi Topi Nike Untuk Berbagai Gaya dan Fungsionalitas

Koleksi Kolaborasi Nike Jacquemus

1. Le Sac Swoosh 

Source: Jacquemus

Koleksi tas yang satu ini ikonik banget! Dengan desain berbentuk logo Nike, tas Le Sac Swoosh hasil kolaborasi Nike dan Jacquemus ini begitu eye catchy dan unik! Tas dengan desain warna hitam pekat dan terdapat tulisan Jacquemus di bagian depannya.

Tali strapnya bisa disesuaikan, jadi ZALORAns bisa menjadikannya sebagai shoulder bag maupun sling bag. Tas ini terbuat dari 100% kulit sapi yang dibuat di Jepang. Tertarik untuk memilikinya?

2. Le Hoodie Swoosh

Source: Jacquemus

Ingin menambahkan sentuhan outfit yang anti mainstream dan unik? ZALORAns bisa banget memilih hoodie dari koleksi Nike Jacquemus satu ini nih! Dijamin pasti kamu bakal jadi sorotan deh! 

Didesain dengan detail yang tak biasa, hoodie ini dibuat dengan detail laser cut berbentuk swoosh logo Nike pada permukaannya. Sehingga, terlihat berlubang. Namun, ini malah menambah daya tarik dan keunikan tersendiri. Hoodie dengan kantong kanguru ini dibuat dengan warna netral yaitu coklat.

Selain itu, terdapat juga detail logam logo swoosh Nike di bagian tali lehernya. Kalau ingin tampil beda, cobain deh pakai hoodie ini!

3. J Force 1 Sneakers

Source: Jacquemus

Terinspirasi oleh sneaker yang memiliki nama yang sama, Nike dan Jacquemus bekerja sama untuk menciptakan sepatu yang menarik. Dengan menenun AF-1 yang dimodifikasi pada bagian atas hingga sol, sebuah desain tercipta yang membuatmu tampil menonjol kemanapun kamu pergi. JF1 menampilkan logo terbalik pada sol waffle, sehingga logo tersebut tercetak dengan benar saat ZALORAns mengangkat kaki.

Solnya sendiri juga unik dengan detail menarik. Selain itu, terdapat sentuhan mewah seperti detail swoosh logam pada bagian sampingnya, serta detail “JF1” diatas tali. Tampilan sporty dan trendy akan kamu dapatkan saat memakainya!

Baca juga : 4 Rekomendasi Hoodie Nike Bergaya Sporty

4. La Robe Drapee

Source: Jacquemus

Dress yang satu ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk tampilan yang stylish. Dengan potongan slim fit, dress ini memiliki panjang sepaha. Desainnya sangat menarik, dimana desain strappy menciptakan tampilan asimetris unik.

Terdapat logam pengait di bagian belakang dress dengan bentuk swoosh. Untuk tampilan sporty, ZALORAns bisa memakai sneakers favoritmu!

5. Le Haut Drape

Source: Jacquemus

Atasan crop top bisa jadi outfit stylish untukmu! Menampilkan resleting depan dan belakang terbuka, atasan halter ini membuatmu merasa nyaman dan percaya diri.

Bahan mewah dengan desain bertali menciptakan tampilan asimetris yang unik dan menarik. Atasan ini juga didesain dengan detail resleting berbentuk logo Nike swoosh silver, menambah sentuhan akhir yang khas.

Baca juga : Rekomendasi Marc Jacobs Tote Bag, Fungsional dan Timeless

Itulah beberapa koleksi Nike Jacquemus yang didesain khusus dengan tampilan unik dan menarik. Berani tampil beda dengan koleksi spesial dari Nike dan Jacquemus ini akan memberikan kesan yang stand out!

Mau cari berbagai koleksi item fashion mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama