4 Rekomendasi Hoodie Nike Bergaya Sporty

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Memilih pakaian yang nyaman sering menjadi pertimbangan utama saat beraktivitas. Salah satu pilihan pakaian yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga kepraktisan adalah hoodie. Brand olahraga ternama seperti Nike, menawarkan beragam hoodie dengan desain dan fitur yang beragam.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi hoodie Nike terbaik yang layak pertimbangan ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Nike Dunk, Hits Kekinian!

1. Nike Sportswear Tech Fleece Oversized Full-Zip Hoodie

Source: Zalora


Nike Sportswear Tech Fleece Oversized Full-Zip Hoodie adalah jaket berbahan harian premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan tampilan stylish. 

Hoodie ini dibuat dari bahan Tech Fleece, yaitu inovasi terkini dalam menggunakan bahan fleece, yang memberikan kehangatan tanpa memberikan tekanan berlebih atau berat. Bahan ini juga sangat breathable dan cocok untuk berbagai cuaca.

Nike Sportswear Tech Fleece Full-Zip memiliki desain oversized, menyediakan penampilan yang santai dan fashion-forward. Hoodie ini juga memiliki resleting penuh yang memudahkan ZALORAns memakai dan melepasnya.

2. Nike NSW Club Hoodie FZ FT

Source: Zalora

Nike NSW (Nike Sportswear) Club Hoodie FZ FT adalah sebuah hoodie zip-up yang populer dalam koleksi busana Nike. Hoodie ini dirancang untuk memberi kenyamanan sepanjang hari dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu. 

Hoodie ini terbuat dari bahan berkualitas yang menawarkan perpaduan antara kelembutan dan kehangatan. Material French terry biasanya digunakan, memberikan tekstur yang nyaman dan mampu menahan kehangatan tubuh.

Nike NSW Club memiliki fit yang cukup rileks tanpa terasa terlalu longgar. Ini cocok untuk lapisan pakaian harian dan memberikan kebebasan pergerakan yang cukup, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk aktivitas fisik maupun relaksasi.

3. Nike Dri-FIT Hoodie

Source: Zalora

Jika ZALORAns adalah seorang atlet atau orang yang aktif berolahraga, Nike Dri-FIT adalah pilihan yang tepat. Hoodie ini dirancang dengan teknologi Dri-FIT, yang membantu mengusir keringat dan menjaga kulit tetap kering selama beraktivitas. Hoodie ini ideal untuk jogging pagi atau pemanasan sebelum berolahraga.

Baca juga : 10 Rekomendasi Sepatu Bola Nike Terbaik

4. Nike Sportswear Tech Fleece Windrunner

Source: Zalora

Nike Men’s Tech Fleece Full-Zip Windrunner Hoodie adalah series lanjutan dari jaket lari klasik Nike. Ini dibuat untuk memberikan kehangatan, tanpa beratt ekstra. 

Desainnya ikonik ‘Windrunner’ di bagian dada yang menggambarkan gaya Nike yang klasik. Memiliki desain berziper penuh, akan memudahkan ZALORAns memakai dan melepasnya.

Hoodie ini dilengkapi dengan kantong depan dengan sleting, memungkinkan ZALORAns menyimpan barang-barang penting dengan aman. Kap belakang yang rata memberikan perlindungan dari angin dan hujan. Pinggang dan pergelangan tangan berkaus memberikan penyesuaian yang nyaman.

Nike Men’s Tech Fleece Full-Zip Windrunner Hoodie adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari hoodie fungsional dengan gaya sporty. Diperkaya dengan fitur-fitur yang bertujuan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan, sweater ini cocok untuk digunakan sepanjang hari, baik saat olahraga maupun sebagai bagian dari pakaian sehari-hari ZALORAns.

Baca juga : Top 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Original 2023

Jadi, berbagai rekomendasi hoodie Nike di atas menampilkan fitur dan desain yang variatif. Baik kamu membutuhkan hoodie untuk olahraga, aktivitas sehari-hari, atau hanya untuk bergaya di akhir pekan.

Tentu ada hoodie yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan ZALORAns. Pastikan untuk selalu memeriksa deskripsi produk, fitur, dan ukuran sebelum memutuskan untuk membeli hoodie Nike idaman.

Dapatkan berbagai produk hoodie nike original dengan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika