Rekomendasi Tas Hermes Croco, Pesona Mewah Tas Kulit Buaya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Hermes Croco, koleksi tas Hermes yang terbuat dari kulit buaya yang menjadi salah satu materi paling mewah yang digunakan oleh Hermes. Tas-tas dari koleksi Hermes Croco memiliki kualitas yang luar biasa. Kulit buaya memberikan tekstur yang unik dan tampilan yang sangat mewah.

Sehingga membuat setiap tas dari koleksi ini menjadi sangat istimewa dan berkelas. Berikut ada beberapa koleksi tas Hermes Croco yang bisa ZALORAns miliki!

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Birkin, Bergaya Ala Konglomerat

Koleksi Model Tas Hermes Croco Terbaru

1. K25 Black Crocodile Niloticus Shiny PHW

Source: Voila

Koleksi tas mewah Hermes satu ini terbuat dari kulit buaya dengan tampilan yang eksotis. Dalam nuansa hitam, tas kulit ini memberikan efek shiny dengan tambahan aksen palladium. Tas ini dibuat dengan model penutup pengunci silver.

Selain itu, dipercantik dengan aksen gembok yang senada sebagai pemanis. Dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas pasang. Sehingga, selain bisa dijadikan sebagai handbag, tas ini juga bisa dijadikan sebagai shoulder bag. 

Pada bagian dalamnya dilapisi dengan chevre hitam dan memiliki saku resleting dengan tarikan resletingnya berukir Hermes. Ada pula dua saku terbuka di sisi berlawanannya.

Tampilannya yang begitu kokoh dan mewah, pas banget untuk melengkapi formal look kamu!

2. B30 Himalaya Niloticus Crocodile PHW

Source: Voila

Tas Birkin Himalaya ini terbuat dari kulit buaya Niloticus dengan detail aksen palladium Apakah ZALORAns menyukai tampilan tas yang unik? Handbag ini didesain dengan look yang menarik dengan detail gradasi kulit yang memikat.

Untuk desain penutupnya sama dengan koleksi sebelumnya dan tentunya dilengkapi dengan aksen gembok yang senada.

Bagian dalamnya dilapisi dengan Gris Perle chevre dan memiliki satu saku berresleting dengan detail ukiran Hermes yang mewah. Handbag ini akan menciptakan tampilan yang stunning dan glamour pada setiap outfitmu!

3. C24 Rouge Grenat Matte Croco Alligator GHW U

Source: Voila

Kalau sebelumnya udah ada koleksi handbag, kali ini ada koleksi sling bag untukmu! Sling bag ini dibuat dengan tampilan yang simple dan praktis untuk daily look. Koleksi tas ini terbuat dari kulit dengan tampilan matte.

Dipercantik lagi dengan detail penutup logo H berwarna gold yang menambah kesan mewah dari tas ini. Dilengkapi juga dengan tali panjang yang adjustable serta terdapat slot pada bagian belakang tas.

Baca juga : Rekomendasi Hermes Constance, Sling Bag Simple dan Luxury

4. C18 Blue Baltique/Blue Saphire Shiny Croco Alligator GHW B

Source: Voila

Siapa nih yang lebih suka mini bag yang simple? Kalau kamu orangnya, yuk sini ada koleksi tas Hermes yang siap untuk kamu miliki! Sling bag ini didesain dengan tampilan simple berbentuk kotak kecil yang praktis.

Dalam nuansa hitam, membuatnya mudah lho di mix and match dengan berbagai outfit, mulai dari casual hingga formal look. Tentunya dengan aksen logo H berwarna emas di bagian penutupnya menambah kesan mewah pada tampilannya.

Selain itu, tali panjangnya juga bisa diatur panjangnya, sehingga bisa juga dijadikan sebagai shoulder bag saat talinya dibuat double.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

Itulah beberapa koleksi tas Hermes Croco yang memiliki signature khas yang memikat dengan tekstur dan tampilannya. Apakah ZALORAns tertarik untuk memiliki salah satu tas mewah di atas?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama