6 Rekomendasi Dress Anak Perempuan Model Cantik dan Menggemaskan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dress adalah salah satu jenis pakaian yang paling populer untuk anak perempuan. Dress memberikan kesan yang feminin dan anggun, sehingga cocok untuk anak perempuan yang ingin tampil cantik dan stylish. Ada berbagai macam dress untuk acara berbeda untuk anak perempuan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dress anak perempuan:

Baca juga : Cara Memilih Ukuran Baju Anak Berdasarkan Umur dan Berat Badan

1. Dress polos

Source: Zalora

Dress polos adalah pilihan yang tepat untuk anak perempuan yang ingin tampil simple dan elegan. Dress polos biasanya memiliki potongan yang pas di badan dan desain yang lebih minimalis.

Kamu bisa memilih dress polos dengan berbagai warna, seperti putih, hitam, merah, biru, atau pink. Kamu juga bisa memilih dress polos dengan berbagai bahan, seperti katun, linen, atau satin. 

2. Dress motif

Source: Zalora

Dress motif adalah pilihan yang tepat untuk anak yang ingin tampil feminin dan stylish. Dress motif biasanya memiliki potongan yang lebih longgar dan desain yang lebih santai.

Kamu bisa memilih dress motif dengan berbagai motif, seperti bunga, polkadot, atau garis-garis. Kamu juga bisa memilih dress motif dengan berbagai bahan, seperti katun, linen, atau chiffon.

Baca juga : Konversi Ukuran Sepatu US untuk Pria, Wanita Hingga Anak-Anak

3. Dress dengan aksen

Source: Zalora

Dress dengan aksen adalah pilihan yang tepat untuk anak perempuan yang ingin tampil unik dan menarik. Dress dengan aksen biasanya memiliki potongan yang lebih unik dan desain yang lebih menarik.

Kamu bisa memilih dress dengan aksen ruffle, pita, atau renda. Kamu juga bisa memilih dress dengan aksen denim, kulit, atau satin.

4. Dress dengan tema

Source: Zalora

Dress dengan tema adalah pilihan yang tepat untuk anak perempuan yang ingin tampil sesuai dengan tema acara. Dress dengan tema biasanya memiliki desain yang lebih khusus dan unik.

Kamu bisa memilih dress dengan tema ulang tahun, pernikahan, atau liburan. kamu juga bisa memilih dress dengan tema superhero, princess, atau hewan.

5. Dress motif bunga dengan potongan mini

Source: Zalora

Potongan mini memberikan kesan yang stylish dan santai. Dress motif bunga dengan potongan mini cocok untuk anak yang berusia 5-10 tahun. Dress ini cocok digunakan untuk si kecil saat ke acara ulang tahun teman atau jalan jalan.

6. Dress ulang tahun princess

Source: Zalora

Potongan princess memberikan kesan yang manis dan menggemaskan. Dress dengan tema ulang tahun dengan potongan princess cocok untuk anak yang sedang merayakan ulang tahun. 

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa memilih dress yang tepat untuk anak kamu.

Baca juga : Model Baju Anak Perempuan Terbaru Desain Unik dan Cantik

Nah, itu semua rekomendasi anak perempuan dari kami. Pastikan untuk selalu pilih dress yang nyaman bagi si kecil, ZALORANs.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika