Rekomendasi Sandal Anak Perempuan Super Cute dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sandal anak perempuan yang cute dan nyaman menjadi pilihan yang sempurna untuk menemani kegiatan sehari-hari mereka. Desain yang lucu dan playful dengan warna-warna pastel atau motif yang menggemaskan, membuat sandal ini menjadi favorit anak-anak.

Bahan-bahan yang ringan dan empuk memberikan kenyamanan maksimal dan memungkinkan anak-anak bergerak dengan bebas.

Selain itu, sandal anak perempuan yang cute ini juga mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Baik itu digunakan untuk bermain di taman, berjalan-jalan di sekitar rumah, atau bahkan acara santai bersama keluarga.

Yuk, intip koleksi sandal anak perempuan yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Anak, Super Cute dan Manis

Model Sandal Anak Perempuan untuk Bersantai

1. G Flip-flops by GAP

Source: Zalora

Si kecil pasti akan menyukai sandal yang cute satu ini! Dengan desain bernuansa pink, sandal jepit ini dihiasi dengan motif unicorn yang membuatnya begitu menarik.

Detail motif ini sesuai banget dengan selera anak perempuan. Pada bagian strapnya, dibuat dengan sentuhan efek glitter. Sandal jepit ini bisa jadi andalan anak dalam setiap aktivitas santainya, seperti bermain bersama teman-teman.

2. Jelly Sandals by GAP

Source: Zalora

Sandal jelly dengan sentuhan shimmer ini begitu cantik dalam nuansa warna pink yang cute. Dengan model round toe, pada bagian atasnya didesain berlubang dan terdapat strap pada bagian belakangnya.

Dilengkapi pula dengan pin buckle yang adjustable. Sandal ini tahan air, sehingga ZALORAns bisa memakainya untuk berjalan-jalan di pantai. 

3. Tour Sandals by 361°

Source: Zalora

Wah, koleksi sandal yang satu ini bikin salfok deh! Desainnya yang penuh kilauan ini akan membuat penampilan anak begitu eye catchy! Sandal dengan detail playful graphic cocok banget untuk casual girly look.

Kombinasi warna putih dan hijau dengan efek hologram, sepatu ini didesain model open toe. Menariknya lagi, terdapat detail sayap pada bagian samping sandal. Sandal ini juga didesain dengan aksen velcro fastening yang memudahkan anak memakainya.

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Anak Perempuan Model Cantik dan Menggemaskan

4. Payless Character Childrens Princess Clog

Source: Zalora

Sandal kodok memang menjadi sandal ternyaman buat dipakai sehari-hari. Tak hanya untuk orang dewasa saja, sandal ini juga menjadi pilihan sempurna untuk anak-anak juga lho!

Sandal cewek ini didesain dengan warna ungu soft dengan bahan yang fleksibel. Apakah si kecil menyukai tokoh kartun Frozen? Nah, sandal ini didesain dengan detail gambar Anna dan Elsa yang bikin tampilan sandal semakin menarik. 

5. Cutie Crush Floral Shine Clog K by Crocs

Source: Zalora

Berikutnya masih dari koleksi sandal kodok nih! Koleksi clog sandal anak dari Crocs ini didesain dengan detail floral jibbitz untuk casual chic look! Detail jibbitz ini begitu menarik dan pastinya anak bakal suka banget deh!

Memberikan kesan girly, sandal ini didesain dengan warna hyper pink dengan model round toe. Selain tampilan chic, sandal ini juga akan memberi kenyamanan bagi si kecil!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

Pilihan sandal buat si kecil nggak boleh main-main! ZALORAns wajib memperhatikan kenyamanan anak saat menggunakannya. Tentunya kamu nggak pengen kan kaki si kecil lecet? Berikan sandal terbaik untuknya ya!

Mau cari berbagai sandal anak yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama