- ALFAMART
- KANTOR POS
- POPBOX
- PICK-UP
- JASA PENGIRIMAN
Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account
Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar
Kunjungi Alfamart, Alfamidi , dan DAN+DAN terdekat dari lokasimu
Drop-off paketmu di kasir untuk retur ZALORA VIA Alfatrex, menggunakan kode booking: ZALORA
Anda akan menerima resi berisi Air Way Bill (AWB) sebagai tanda bukti
Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
- 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
- 2. Kondisi asli dengan tag/label
- 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
- 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu "My Account"
Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar
Kunjungi Kantor POS di wilayan nda (bukan AGEN PT POS), dan serahkan paket kepada kasih
Anda akan menerima email notifikasi saat produk telah diterima di warehouse kami
Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
- 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
- 2. Kondisi asli dengan tag/label
- 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
- 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu "My Account"
Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar
Temukan loker POPBOX terdekat, lalu masukan nomor paket Anda (Package ID) pada layar yang tersedia
Saat pintu loker terbuka, masukkan paket ke dalamnya dan pastikan pintu loker tertutup rapat
Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa produk sudah diterima PopBox.
Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
- 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
- 2. Kondisi asli dengan tag/label
- 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
- 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account
Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar
Tunggu kurir datang untuk mengambil produk Anda
Anda akan menerima email notifikasi saat produk telah diterima di warehouse kami
Jakarta - Bogor Kota - Depok - Tangerang Kota dan Selatan - Bekasi Kota - Bandung Kota - Surabaya Kota - Denpasar Kota - Medan Kota - Bandung
Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
- 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
- 2. Kondisi asli dengan tag/label
- 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
- 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account
Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar
Drop-off paket di kantor jasa pengiriman pilihan Anda
Anda akan menerima resi berisi Air Way Bill (AWB) sebagai tanda bukti
- - Cek Resi klik di sini dan masukkan nomor resi.
- - Aftership klik di sini dan masukkan nomor resi.
Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
- 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
- 2. Kondisi asli dengan tag/label
- 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
- 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian