Gratis! Mengembalikan produk melalui Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan dengan menggunakan pengiriman Alfatrex (hanya wilayah JABODETABEK). Ikuti langkah mudah untuk penukaran produk menggunakan Alfatrex di bawah ini:

Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account

Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar

Kunjungi Alfamart, Alfamidi , dan DAN+DAN terdekat dari lokasimu

Drop-off paketmu di kasir untuk retur ZALORA VIA Alfatrex, menggunakan kode booking: ZALORA

Anda akan menerima resi berisi Air Way Bill (AWB) sebagai tanda bukti

Temukan lokasi toko Alfamart, Alfamidi, dan DAN+DAN yang anda tuju, cek di sini
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
  • 2. Kondisi asli dengan tag/label
  • 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
  • 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Untuk pengembalian produk, sekarang sudah bisa melalui Kantor Pos Indonesia, Gratis! Ikuti langkah mudah untuk penukaran produk melalui Kantor Pos Indonesia di bawah ini:

Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu "My Account"

Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar

Kunjungi Kantor POS di wilayan nda (bukan AGEN PT POS), dan serahkan paket kepada kasih

Anda akan menerima email notifikasi saat produk telah diterima di warehouse kami

Untuk mengetahui lokasi Kantor PT POS Indonesia terdekat di wilayan anda, silahkan klik di sini
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
  • 2. Kondisi asli dengan tag/label
  • 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
  • 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Untuk lebih mempermudah proses pengembalian produk ZALORA, sekarang Anda bisa melakukan pengembalian melalui PopBox, Gratis!

Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu "My Account"

Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar

Temukan loker POPBOX terdekat, lalu masukan nomor paket Anda (Package ID) pada layar yang tersedia

Saat pintu loker terbuka, masukkan paket ke dalamnya dan pastikan pintu loker tertutup rapat

Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa produk sudah diterima PopBox.

Untuk mengetahui lokasi PopBox terdekat, cek di sini
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
  • 2. Kondisi asli dengan tag/label
  • 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
  • 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Untuk lebih memudahkan Anda dalam melakukan pengembalian produk, ZALORA menyediakan layanan jemput dengan Kurir ZALORA. (Layanan pick up tidak berlaku untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional).

Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account

Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar

Tunggu kurir datang untuk mengambil produk Anda

Anda akan menerima email notifikasi saat produk telah diterima di warehouse kami

Berikut adalah daerah yang tersedia untuk Pickup Service:
Jakarta - Bogor Kota - Depok - Tangerang Kota dan Selatan - Bekasi Kota - Bandung Kota - Surabaya Kota - Denpasar Kota - Medan Kota - Bandung
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
  • 2. Kondisi asli dengan tag/label
  • 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
  • 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian
Anda dapat melakukan Pengembalian Produk dengan menggunakan Jasa Pengiriman pilihan, seperti JNE atau TIKI. Ikuti langkah mudah untuk penukaran produk melalui jasa pengiriman dibawah ini:

Isi permohonan pada fitur penukaran dan pengembalian yang ada di dalam menu My Account

Kemas produk dengan pembungkus/plastik ZALORA. Tempel stiker/slip pengembalian pada bungkus bagian terluar

Drop-off paket di kantor jasa pengiriman pilihan Anda

Anda akan menerima resi berisi Air Way Bill (AWB) sebagai tanda bukti

Silahkan cek website jasa pengiriman yang kamu pilih untuk melacak status pengiriman kamu,atau gunakan link di bawah ini:
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Pastikan produk ingin Anda kembalikan/tukar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • 1. Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima
  • 2. Kondisi asli dengan tag/label
  • 3. Kemasan dengan plastik ZALORA atau pembungkus lainnya
  • 4. Disertai dengan slip/stiker pengembalian