Pemberitahuan
03/06/2020 - Per 1 Juli 2020, ZALORA akan menghapus kebijakan Refund Ongkos kirim (Return), berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.
23/06/2020 - Update perubahan alamat pengembalian produk ke lokasi baru Warehouse ZALORA Indonesia di Logos Metrolink Logistics Hub (Bekasi). Untuk form stiker atau slip pengembalian terbaru silahkan download di LINK INI.
13/07/2020 - Kemungkinan keterlambatan pengiriman untuk wilayah Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua karena masih adanya pembatasan penerbangan domestik.
14/07/2020 - Jam 12.00 WIB - 13.00 WIB layanan Chat akan kami tutup sementara karena adanya Chat Sistem Maintenance. Kamu tetap bisa menghubungi kami di Layanan Email dan Social Media.

FACEBOOK CHAT
Senin - Minggu 24/7
ZALORA CHAT
Senin - Minggu 24/7
Instagram DM
@ZALORAID
Senin - Minggu 24/7
Kami merekomendasikan Facebook Chat dan Instagram Direct Message untuk respon yang lebih cepat agar kami dapat segera memenuhi kebutuhan Anda. kirimkan kami pesan kapanpun dan dimanapun.