Perjalanan Kami

Strategi Keberlanjutan ZALORA pada tahun 2020 hingga 2025 berdasarkan pada nilai-nilai utama kami dan menitikberatkannya pada empat kunci Pilar Keberlanjutan:

  • Jejak Lingkungan (Operasional kami)
  • Konsumsi yang Berkelanjutan (Merek dan Pelanggan kami)
  • Pemasokan yang Pantas (Rantai Pasokan kami)
  • Tempat Kerja yang Bertanggung Jawab dan Peran Serta Komunitas (Orang-orang)

Strategi ini menempatkan target ZALORA di setiap masing-masing Pilar dan memaparkannya dalam inisiatif tahun 2020.

Strategi Keberlanjutan ZALORA bertujuan untuk mendorong kami supaya dapat mencapainya lebih baik. Di saat nanti tercapai, kami akan meninjau target kami kami secara teratur sehingga kami dapat senantiasa berada di jalur keberlanjutan yang lebih baik.

Perjalanan mulai di sini!



Nilai-nilai Kami

Pemberitaan & Transparansi

Sebagai perusahaan muda, ZALORA masih berada di awal perjalanan Keberlanjutannya. Namun, kami paham bahwa transparansi adalah kunci untuk membangun kepercayaan Pelanggan, Merek, Vendor, Pemegang Saham, dan ZALORIAN kami. Oleh karena itu, ZALORA berkomitmen untuk memberikan laporan secara jujur mengenai perkembangan target kami. Termasuk juga dalam penyediaan informasi secara terbuka untuk umum yang berkaitan dengan nilai-nilai Keberlanjutan dan komitmen ZALORA serta menerbitkan laporan perkembangan tahunan.

Strategi Keberlanjutan ZALORA akan ditinjau dan diuji setiap tahunnya. Ulasan berikutnya akan ditargetkan pada Desember 2020.



Wujudkan Sebuah
Ekosistem Fashion Berkelanjutan
#makedifference