Intip Model Cincin Emas Terbaru, Elegan dan Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu merupakan orang yang suka memakai perhiasan? Seiring berjalannya waktu, perhiasan tidak hanya menjadi simbol kekayaan dan status sosial saja, tetapi juga menjadi cara untuk mengekspresikan diri dan merayakan momen istimewa. Dari berlian yang berkilauan hingga batu permata yang berwarna-warni, perhiasan telah memikat hati banyak orang dengan keindahannya. 

Cincin emas adalah salah satu bentuk perhiasan yang memiliki makna mendalam dan beragam dalam kehidupan. Dari cincin pertunangan yang melambangkan janji cinta abadi hingga cincin pernikahan yang menandai ikatan sakral dua insan, perhiasan ini memiliki peran penting dalam merayakan momen-momen spesial dalam kehidupan. Selain itu, kekuatan daya tariknya terletak dalam kemampuannya untuk bertahan dari waktu ke waktu dan sifatnya yang mudah dibentuk. Cincin emas dapat mencakup berbagai nuansa, dari yang sederhana hingga yang sangat mewah. 

Dunia perhiasan selalu dinamis dengan desain-desain yang terus berkembang dan mengikuti tren mode terkini. Di antara berbagai macam perhiasan, cincin emas selalu menarik perhatian para pecinta perhiasan. Dari cincin bertema alam hingga desain geometris, model-model ini dapat dikenakan sehari-hari dan menjadi pusat perhatian karena keindahannya. Yuk, intip beberapa model cincin emas terbaru yang menarik perhatian dalam dunia perhiasan.

Inspirasi Model Cincin Emas Terbaru

1. Celestial Sun

Source: zalora

Tahukah kamu tentang bentuk Celestial Sun? Terinspirasi dari bentuk Celestial Sun yang unik, cincin emas ini tampak elegan dengan kilauan permata yang menyelimuti bagian bentuk matahari ini. Kesan elegan dan mewah terlihat saat kamu memakainya di jari manismu.

Baca juga : Model Cincin Emas Simple dan Cantik Untuk Remaja

2. Cincin Emas Batu Berwarna

Source: zalora

Bentuk cincin emas ini meskipun simple tapi sangat terlihat mewah. Batu permata berwarna hijau menjadi pusat perhatian saat memakainya. Bagaimana tidak? Kilaunya yang cantik dengan paduan Zirconia Crystal yang mengelilinginya menambah nilai estetik yang indah. Konsep modelnya seperti model batu akik yang menonjol di tengah ring. Bila kamu suka model cincin yang terlihat glam, kamu bisa pilih cincin cantik ini.

3. Cincin Set Signet Malachite Snake

Source: zalora

Sekarang ini sedang tren cincin yang dipakai satu set seperti ini. Dua cincin yang berbeda bentuk dipakai bersamaan, bisa pada jari yang sama atau berbeda jari. Dengan melihatnya saja, cincin ini jelas tampak unik bukan? Paduan cincin batu hijau berbentuk oval dengan cincin berbentuk ular sangat membuat cincin ini eye catching dan stunning! Ini pilihan yang cocok untukmu yang suka tampil beda dalam balutan keeleganan. 

Baca juga : Cincin Tunangan Simbol Pengikat Cinta, Inilah Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

4. Classic Zircon Ring

Source: zalora.co.id

Cincin dengan paduan Zircon meskipun terlihat classic dan simple, namun tetap ada daya tarik tersendiri di hati. Sisi elegan dari Zircon yang berkilau membuatnya mampu memikat banyak mata yang melihat. Karena bentuknya yang simple, cincin ini cocok dipakai untuk sehari-hari, karena bentuknya yang tidak begitu mencolok dan ringan saat dikenakan. Bila kamu baru ingin mencoba memakai cincin, kamu bisa mulai dengan memakai cincin simple seperti ini.

5. Basic V Ring 

Source: zalora

Pernahkah kamu menonton film Wonder Woman? Nah, bentuk cincin ini mirip dengan ikat kepala yang dipakai olehnya. Dengan bentuk V yang sangat simple tanpa sentuhan permata, tampak iconic saat dipakai di jari manismu. Meskipun tidak mencolok, tapi cincin basic ini tetap mampu memberi sentuhan manis bagi pemakainya.

Baca juga : Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Sesuai dengan Jari

Itulah beberapa model cincin emas terbaru dan kekinian yang bisa kamu pilih untuk mempercantik jari manismu dan menunjang tampilan mu yang elegan.

Dapatkan berbagai perhiasan cantik yang original dan berkualitas hanya di ZALORA. Nikmati promo dan ekstra diskon spesial untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama