Baju Navy Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Intip Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Warna navy atau biru tua adalah salah satu warna yang sangat serbaguna dalam dunia fashion, dan seringkali menjadi pilihan yang elegan dan netral. Namun, dengan pemahaman yang baik tentang kombinasi warna, kamu bisa lho menciptakan gaya yang  lebih elegan dengan baju navy kamu saat sedang berhijab. 

Di bawah ini, kami akan membahas berbagai warna jilbab yang cocok dengan baju navy dan memberikan penjelasan singkat tentang setiap kombinasinya. Simak yuk, agar kamu tak kebingungan lagi baju navy cocok dengan jilbab warna apa saja.

Baca juga : 7 Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Sage

Putih


Source : Girl is me

Warna putih tak akan pernah salah dipadukan dengan baju navy. Sebab, bisa membuat tampilan wajah kamu semakin cerah namun juga membuat baju navy terlihat lebih menonjol. Kamu bisa memadukan bawahan celana kulot dengan warna yang serupa untuk penampilan yang lebih serasi.

Kuning Muda

Source : Pinterest

Warna cerah seperti kuning juga sangat cocok lho untuk baju navy. Kombinasi baju navy dan jilbab warna kuning muda akan memberikan sentuhan keceriaan pada penampilan kamu dan cocok untuk suasana yang cerah dan riang.

Taupe

Source : Pinterest

Kombinasi yang elegan dan menawan ditunjukkan oleh kedua warna ini. Kemeja navy yang klasik dan berkesan formal akan terlihat sempurna dipadukan dengan jilbab warna taupe yang netral dan hangat. Jilbab warna taupe akan memberikan kontras yang lembut pada tampilan. Padukan dengan bawahan celana jeans dan sepasang tas dengan sepatu berwarna putih.

Navy

Source : Instagram Mega Melianty

Kalau kamu ingin tampilan kompak namun juga tegas dan rapi. Tak apa lho, jika kamu mengkombinasikan baju navy kamu dengan warna navy juga. Perpaduan ini adalah opsi yang sempurna saat kamu ingin menghadiri acara formal. Jangan lupa, tambahkan sentuhan aksesori yang tepat, seperti perhiasan atau sepatu. 

Baca juga : Gamis Abu-Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Olive atau Zaitun

Source : Instagram Mega Melianty

Hijau zaitun adalah warna selanjutnya  yang cocok dengan navy. Ia bisa menciptakan tampilan yang segar dan modis serta memberikan tampilan yang tenang dan alami, mengingatkan pada pemandangan laut yang tenang dan dedaunan hijau yang segar

Pink Mauve

Source : Girl is Me

Kalau kamu menyukai tampilan yang feminim dan anggun, kamu bisa mencoba memadukan baju navy dengan jilbab warna pink mauve. Warna pink mauve yang lembut dan feminin memberikan sentuhan keanggunan pada baju navy yang cenderung maskulin. Dengan kontras kedua warna ini akan menghasilkan tampilan yang cantik dan memancarkan aura kesopanan dan keanggunan.

Baca juga : Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Selain memilih warna jilbab yang cocok dengan baju navy. Pilihlah juga bahan jilbab berkualitas agar kamu lebih mudah dan nyaman memakainya. Semoga artikel di atas menjawab pertanyaan kamu tentang baju navy cocok dengan jilbab warna apa ya. 

Belanja aneka jilbab dan pakaian muslim dengan pilihan warna lengkap di Zalora. Dapatkan diskon hingga berbagai penawaran spesial untuk seluruh pengguna. Yuk, cek Zalora sekarang juga!