Contoh Payet Kebaya Brokat yang Cantik dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Busana kebaya hingga saat ini selalu menjadi andalan outfit yang timeless untuk menghadiri acara formal. Karena kebaya membawa kesan yang begitu anggun dan elegan bagi kamu yang memakainya. Biasanya kebaya brokat juga dipercantik lagi dengan adanya detail payet pada permukaan kainnya. Berbagai model payet bisa kamu temukan untuk menghiasi kebaya brokat.

Ada beberapa rekomendasi contoh payet pada kebaya brokat yang akan membuat penampilanmu terlihat mewah. Yuk, kita lihat beberapa modelnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Payet Mutiara, Glamour dan Classy

Contoh Payet Kebaya Brokat yang Cantik

1. Lace Tule Rinjani Series by Jamali Kebaya

Source: Zalora

Atasan tunik dari koleksi Jamali Kebaya ini memiliki detail bordir bunga yang cantik pada permukaannya. Desainnya yang asimetris, semakin membuatnya unik dengan desain yang menerawang. Selain itu, tunik ini makin manis dengan adanya hiasan detail payet dan mutiara yang memberi kesan elegan dan mewah.

Tersedia dalam dua warna yaitu, taro dan mocca. Pasangkan dengan kain batik atau songket favoritmu untuk mendapatkan tampilan cantik sempurna!

2. Ashana Blouse by Evernoon

Source: Zalora

Tampilan trendy bisa kamu dapat dengan outfit kebaya modern dari Evernoon! Didesain dengan model yang kekinian, dimana terdapat desain rempel pada bagian tengahnya. Payet-payet yang menghiasi tunik ini juga mempercantik busana ini lho!

Detail payet ini disematkan secara horizontal pada bagian dada dan pinggang, serta ada yang disebar pada bagian dada. Tunik ini dapat membuatmu tampil dengan anggun secara effortless!

3. Lace tile dan selendang by Jamali Kebaya

Source: Zalora

Lace tile dengan potongan tunik menerawang dari koleksi lain Jamali Kebaya ini memiliki motif yang unik. Apalagi motif bagian bawah tuniknya. Selain itu, tunik tile ini juga dipercantik dengan detail aksen payet yang melingkar pada bagian kerah.

Dilengkapi juga dengan selendang bahu yang menjuntai. Detail ini semakin membuatmu tampil dengan cantik saat menghadiri acara spesialmu!

Baca juga : Rekomendasi Kebaya Akad Nikah Hijab Simple untuk Calon Pengantin

4. Olivia Long Sleeve Batik Tunik by Evernoon

Source: Zalora

Kebaya tunik brokat dengan detail payet yang menghiasi keseluruhan kainnya membuat tampilan tunik menjadi lebih mewah! Detail payet pada bagian pinggang memberikan statement yang menarik. ZALORAns bisa padukan dengan kain batik untuk aksen kontras yang melengkapi outfit formal kamu!

5. Lace Kebaya by Zalia

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak bakal ngelirik kalau melihat atasan brokat yang satu ini? Atasan kebaya brokat dari koleksi Zalia ini begitu cantik dengan detail bordir bunga yang menghiasinya.

Apalagi terdapat detail aksen payet yang disematkan tersebar pada permukaan kebaya. Detail payet mutiara berwarna senada ini menambah kesan glamour yang tak terelakkan!

Baca juga : 4 Model Jahit Baju Kebaya Terbaru, Cantik dan Elegan!

Itulah beberapa contoh payet kebaya brokat yang akan membuat penampilanmu semakin mewah. Dengan model kebaya yang simple sekalipun, akan terlihat elegan ketika dipercantik dengan sentuhan payet.

Lagi cari kebaya payet elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan koleksi kebaya selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo serta diskon menarik khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama