Rekomendasi Tas Kanvas untuk Gaya Santai yang Fleksibel

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dari berbagai pilihan tas, salah satu jenis tas yang sering dilirik oleh para muda-mudi adalah tas kanvas. Kenapa tas ini cukup populer? Karena desainnya yang simple dan praktis untuk membawa berbagai barang dengan mudah. Selain itu, biasanya tas kanvas ini juga didesain dengan adanya motif unik yang bikin tampilan tas kanvas menarik.

Meskipun tas kanvas di desain polos, tas ini tetap tampak elegan dan klasik. ZALORAns bisa menjadikannya sebagai tas casual, seperti ngantor maupun ngampus. ZALORA ada beberapa desain tas kanvas yang menarik buat kamu nih!

Yuk, intip semua rekomendasinya berikut ini!

Baca juga: 5 Model Tas YSL Yves Mewah & Wajib Punya

Model Tas Kanvas Menarik untuk Dimiliki

1. Pamole Tote Bag Tote Bag Kanvas Tas Belanja – Naya Series

Source: Zalora

Design tote bag satu ini memang unik, bentuknya simple dan gampang dibawa kemana aja. Bisa jadi pilihan juga untuk dibawa sebagai tas belanja ZALORAns lho! Terdapat kantong tambahan di bagian depan dengan berbagai pilihan warna. Tas ini dibuat dari bahan kanvas tebal dengan serat bintik-bintik yang aesthetic.

Didesain dengan model penutup yang menggunakan magnet premium yang kuat. Desain jahitannya pun rapi dan kuat. Koleksi tas dari Pamole ini bakal jadi item fashion favorit dalam setiap OOTD casualmu!

2. Tomomi Tote Bag Canvas

Source: Zalora

Totebag Tomomi terbuat dari bahan kanvas yang tebal dan dilengkapi resleting, serta kantong pada bagian depan dan dalam. Bahan kanvas pada totebag Tomomi ini menggunakan tenunan polos dengan teknik rajut yang membuatnya kokoh.

Tas ini kuat dan tahan lama untuk membawa beban berat sekalipun. Dijamin tidak putus jika membawa barang berat. Tote bag ini didesain dengan warna strap yang kontras. Tersedia dalam pilihan warna black, cream, dan brown.

3. Pamole Totebag Bahan Kanvas Tas Wanita Gambar Sablon – Sawa Series

Source: Zalora

Pamole tote bag ini memiliki desain yang casual, trendy, dan kekinian banget! Dibuat dari bahan berkualitas dan jahitan yang rapi. Cocok dipakai buat sehari-hari, seperti untuk ngantor, ngampus, ataupun hangout santai.

Tas ini di sablon dengan motif timbul yang lucu dan unik yang membuatnya eye catchy dan menarik! Terbuat dari bahan kanvas twill tebal dengan penutup magnet premium. Dibuat dengan tali double, panjang dan pendek, bisa digunakan sesuai style ZALORAns !

Baca juga : Rekomendasi Tas Chanel Mewah dan Populer

4. Mayonette Line Tote Bag Kanvas Aesthetic Muat Laptop – Bird

Source: Zalora

Mayonette menghadirkan tas kanvas dengan bahan kanvas berkualitas terbaik. Produk fashion ini hadir dengan desain simple dan elegan serta tampil dengan warna-warna klasik yang cantik sesuai kesukaanmu. Mayonette juga menghadirkan produk yang nyaman digunakan untuk berbagai style yang berbeda. 

Menariknya, tas ini didesain dengan detail motif aesthetic yang cantik. Dengan kompartemen yang luas, membuatnya mampu membawa berbagai perlengkapanmu, termasuk laptop sekalipun. Desainnya yang nyaman akan cocok untuk kegiatan sehari-hari dan dipakai hangout.

5. Tote Bag Wanita Kanvas Celia Tas Bahu by Naughty

Source: Zalora

Tas ini terbuat dari bahan kanvas yang berkualitas, sehingga mampu memuat barang bawaanmu tanpa khawatir akan rusak. Produk ini juga sangat cocok untuk keperluan sekolah, kuliah, maupun untuk pergi santai. Pilihan warna netral yang ditawarkan oleh koleksi ini bisa menjadi andalanmu, terdapat warna grey, black, dan white.

Didesain dengan satu kompartemen utama dan satu slot bagian dalam dengan resleting. Selain itu, juga dipercantik dengan desain gambar lucu yang nggak bikin bosan!

Baca juga : Rekomendasi Tas Kulit untuk Tampilan Classy yang Tahan Lama

Nah, itulah beberapa model tas kanvas yang simple dan tentunya praktis untuk menemani aktivitas harianmu! Motifnya yang unik menambah kesan yang menarik.

Mau cari berbagai tas kanvas model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama