Rekomendasi Tas Kulit untuk Tampilan Classy yang Tahan Lama

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Siapa disini yang hobi mengoleksi berbagai model tas? Apakah ZALORAns ingin memiliki tas yang awet dan tahan lama agar nggak perlu beli tas baru terus-menerus? Kalau iya, ZALORAns harus memiliki setidaknya satu saja jenis tas yang satu ini, yaitu tas dengan bahan kulit. Tas berbahan kulit terkenal dengan sifatnya yang awet, sehingga banyak orang yang menggemari tas ini. Apalagi kalau ZALORAns yang memperhatikan fashion karena akan memberikan tampilan classy dan mewah. 

Selain sifatnya yang tahan lama, tas ini juga cocok jika dipakai kapanpun dan dimanapun karena tersedia dalam berbagai macam model. Sehingga dapat ZALORAns sesuaikan dengan kebutuhanmu. Nah buat ZALORAns yang masih bingung seperti apa koleksi model tas yang terbuat dari kulit, jangan khawatir!

Karena ZALORA akan memberikan rekomendasinya. Berikut adalah pilihan rekomendasi tas kulit untuk tampilan classy dan tahan lama!

Baca juga : Variasi Model Chanel Gabrielle Bag dengan Beragam Warna

Koleksi Model Tas Elegan Terbuat dari Kulit

1. Distressed Leather Pocket Sling Bag by Urban State

Source: Zalora

Buat kamu para cowok yang nggak suka ribet saat membawa barang, kamu perlu tas yang praktis! Salah satu koleksi tas dari Urban State ini memiliki desain yang mewah dengan bahan PU leather yang berkualitas. Dibuat dengan model sling bag, pastinya bakal membantu banget buat daily. Sling bag dengan detail brand embossed ini dilengkapi dengan strap yang adjustable. 

Selain itu, ZALORAns bisa membawa barang-barang berhargamu dengan mudah. Karena dilengkapi satu kantong depan berresleting, satu kantong depan dengan kancing magnet, kompartemen utama berresleting, dan satu kantong dalam berresleting.

2. Distressed Leather Office Bag by Urban State

Source: Zalora

Apakah ZALORAns lagi cari tas kantor yang ideal untukmu? Jangan khawatir, Urban State punya rekomendasi untukmu! Buat cewek maupun cowok, kamu bisa memilih koleksi tas yang satu ini untuk melengkapi office look mu.

Tas ini didesain begitu elegan dengan warna coklat yang cantik dari bahan PU leathernya. Dengan desain kotak yang kokoh, ZALORAns bisa menampung banyak barang penting di dalamnya tanpa perlu ribet!

3. Abel Waist Bag-L by Obermain

Source: Zalora

Waist bag memang sangat cocok untuk para cowok yang ingin praktis dengan tetap stylish. Koleksi waist bag dari Obermain ini bisa melengkapi OOTD mu! Dengan desain versatile yang cocok untuk casual urban look.

Tas ini terbuat dari material leather berwarna hitam, sehingga akan serasi dipadukan dengan berbagai outfit. Dilengkapi dengan satu kantong depan, kompartemen utama, dan satu kantong dalam dengan resleting. Strapnya bisa di adjust sesuai dengan kemauanmu.

4. Oval Short Handle Bag by Mango

Source: Zalora

Buat ZALORAns pecinta tas, pasti suka sama tas satu ini deh! Desainnya yang simple dan klasik, memberikan tampilan yang elegan pada setiap detailnya. Koleksi dari Mango ini dibuat dari bahan kulit dengan nuansa coklat. Selain sebagai handbag, tas ini juga bisa lho dijadikan sebagai shoulder bag! Dengan strap yang adjustable, nyaman banget dipakai.

Terdapat detail jahitan berupa garis yang memberikan detail kontras dan menarik pada tas ini. Di dalam tas terdapat slip pocket yang bisa digunakan untuk meletakkan benda-benda kecil. 

5. Honey Bag by Macra

Source: Zalora

Pilihan tas girly satu ini pas banget buat ZALORAns yang ingin tampil penuh percaya diri dengan feminine vibes! Tote bag dengan aksen cruched ini cocok untuk feminine chic look. Dengan nuansa berwarna pink, tas ini begitu elegan dengan bahan kulit sintetis.

Terdapat twin carry handle dengan detail lipatan-lipatan yang unik. Pada kompartemen utamanya dilengkapi dengan kancing magnet. Padukan tas ini dengan berbagai outfit, mulai dari casual look hingga formal look!

Baca juga : Hermes Lindy, Pesona Warna Cantik Tas Mewah

Itulah beberapa koleksi tas kulit yang bisa jadi andalan di setiap kesempatan. Semua koleksinya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai tas yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama