5 Model Tas YSL Yves Mewah & Wajib Punya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia luxury fashion, Yves Saint Laurent (YSL) merupakan salah satu nama yang selalu berkaitan dengan gaya, kemewahan, dan keeleganan. Dari koleksi pakaian hingga aksesoris, setiap rancangan YSL selalu menjadi favorit para pecinta fashion. Salah satu segmen yang timeless adalah koleksi tas YSL. Menghadirkan kombinasi desain yang inovatif dengan material berkualitas tinggi, tas YSL menawarkan lebih dari sekadar item fungsional; mereka adalah pernyataan gaya dan prestise.

Berikut adalah beberapa tas YSL yang merepresentasikan kemewahan dan gaya, menjadi rekomendasi bagi siapa saja yang ingin menambah keanggunan dalam setiap penampilan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Parfum YSL Terbaik untuk Pria dan Wanita

1. Saint Laurent Loulou

Source: Zalora

Tas Saint Laurent Loulou dengan cepat menjadi favorit karena bentuknya yang timeless dan fungsional. Memiliki desain quilted klasik dengan logo YSL ikonis di depan. Tas ini memiliki kulit lambskin yang lembut, quilted dengan logo YSL metalik dan strap rantai yang bisa diatur panjangnya memudahkan tas ini dipakai sebagai crossbody atau shoulder bag.

Ruang dalam yang luas membuat Loulou tidak hanya stylish tapi juga praktis untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Saint Laurent Kate

Source: Zalora

Saint Laurent Kate adalah tas yang bisa merepresentasikan kesederhanaan dan elegan. Tas ini terbukat dari kulit calf yang tahan lama, dengan tassel elegan dengan logo YSL metalik yang bersinar di atas material kulit premium, tas ini memberikan statement tanpa perlu berlebihan.

Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, Kate menjawab kebutuhan akan tas yang mampu beradaptasi dari siang hingga malam.

3. Saint Laurent Monogram Wallet on Chain (WOC)

Source: Zalora

Untuk kamu yang mengutamakan kepraktisan tanpa ingin kehilangan elemen kemewahan, Saint Laurent Monogram Wallet on Chain bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Tas ini terbuat dari kulit sapi premium, dengan logo elegan ikon logo YSL metalik dan dikombinasikan fungsionalitas dompet dengan kemewahan tas bahu.

Fitur slot kartu, kantong uang, dan ruang untuk ponsel menjadikannya pilihan ideal bagi wanita modern.

Baca juga : Review YSL Libre, Seni Parfum dalam Botol Mewah

4. Saint Laurent Envelope Bag

Source: Zalora

Mempunyai desain yang sleek dan elegan, Saint Laurent Envelope Bag menawarkan siluet yang tegas dan bersih. Logo YSL yang ikonis diletakkan di bagian depan, memberikan aksen mewah tanpa perlu berlebihan.

Tas ini mempunyai strap rantai yang bisa diatur juga, menjadikannyai sempurna sebagai teman untuk acara formal maupun kasual yang ingin tetap tampil elegan.

5. Saint Laurent Sac De Jour

Source: Zalora

Beralih ke tas kerja, Saint Laurent Sac De Jour adalah pilihan banyak profesional wanita yang mencari kesatuan antara fungsi dan gaya. Desainnya yang minimalis namun canggih menyediakan cukup ruang untuk berkas, laptop, dan essentials sehari-hari, sementara tampilannya yang elegan mengkomplementasi setiap outfit kerja.

Dari tas bahu ikonis seperti Loulou dan Kate, hingga pilihan praktis seperti Wallet on Chain dan tas kerja seperti Sac De Jour, YSL menawarkan berbagai pilihan tas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional tapi juga mengangkat penampilan menjadi lebih mewah dan elegan. Jadi, yang mana pilihan tas YSL favoritmu, ZALORAns?

Baca juga : Variasi Model Chanel Gabrielle Bag dengan Beragam Warna

Dapatkan berbagai produk tas ysl asli dengan harga murah dan promo hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika