Padu Padan Gaya Kaos Berkerah untuk Pria dan Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos berkerah, sering juga disebut polo shirt, adalah salah satu item fashion yang penting dalam pakaian sehari-hari dan merupakan bagian tak terpisahkan dari fashion casual dan semi formal. Panduan ini akan membantu ZALORAns mengeksplorasi cara-cara memadukan kaos berkerah untuk menciptakan penampilan yang menawan dan trendi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Adidas: Sporty dan On Trend

Cara Memadukan Kaos Berkerah untuk Pria

Sesuaikan dengan suasana dan acara

Kaos adalah pakaian sangat fleksibel yang dapat dikenakan dalam berbagai pengaturan. Untuk acara yang lebih formal, kaos bewarna solid, seperti biru tua atau hitam, tampak rapi dan elegan.

Untuk suasana yang lebih santai atau acara outdoor, mencoba kaos dengan pola atau warna yang lebih cerah bisa menjadi pilihan yang bagus.

1. Celana Chino

Source: Zalora

Chino adalah pasangan klasik untuk kaos berkerah. ZALORAns bisa coba padukan warna ringan untuk menciptakan tampilan casual yang rapi seperti kaos putih dengan chinos khaki atau biru pastel.

2. Kaos berkerah dan Baggy Jeans 

Source: Zalora

Untuk tampilan yang santai, ZALORAns bisa gabungkan kaos berkerah kamu dengan baggy jeans. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi baseball, kacamata hitam, atau tas jinjing. Gaya ini dapat memberikan kesan yang kasual, stylish, dan nyaman.

3. Baju kerah Slim fit waffle dan celana pendek

Source: Zalora

Kombinasi baju kerah slim fit waffle dan celana pendek adalah salah satu gaya yang paling cocok untuk musim panas. Gaya ini dapat memberikan kesan yang kasual, stylish, dan nyaman. Baju kerah yang terlalu longgar akan membuat ZALORAns terlihat lusuh, sedangkan baju kerah yang terlalu ketat akan membuat kamu merasa tidak nyaman.

Untuk gaya kasual, ZALORAns bisa memadukan baju kerah slim fit waffle polos dengan celana pendek hitam. kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi baseball, kacamata hitam, atau tas jinjing.

Baca juga : Rekomendasi Kaos Polo Hitam Basic dan Simple

Cara Memadukan Kaos Berkerah untuk Wanita

1. Rok Pensil

Source: Zalora

Rok pensil memberikan sentuhan feminin pada kaos ZALORAns. Padukan kaos berkerah warna solid dengan rok berpotongan tinggi untuk tampilan yang sopan dan feminin.

2. Jeans atau Celana Capri

Untuk tampilan yang santai, ZALORAns bisa padukan kaos jeans atau celana capri. Jangan lupa gunakan sepatu sendal agar look terlihat santai tapi masih tetap rapi. Tambahkan sling bag untuk melengkapi look ini

3. Kaus berkerah crop untuk olahraga

Untuk kamu yang hobi berolahraga tennis atau badminton namun masih ingin terlihat stylish, kaus berkerah crop bisa menjadi pilihan outfit untuk sesi olahragamu. Padukanlah dengan rok tennis dan sneakers olahraga favoritmu.

Kaos adalah item fashion yang versatile, memberikan banyak pilihan untuk berbagai acara dan suasana. Dengan pengetahuan yang tepat tentang cara memadu padankan dengan pakaian dan akesoris lainnya, kaos berkerah bisa menjadi pakaian kamulan kamu dalam berbagai kesempatan.

Selalu pastikan kaos berkerah kamu fit dengan badan kamu. Kaos berkerah yang terlalu besar atau kecil dapat merusak tampilan keseluruhan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Hush Puppies, Casual dengan Warna Menarik

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika