Rekomendasi Ruffle Dress, Tampil Feminim Sepanjang Hari!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Ruffle dress menjadi busana yang memberikan sentuhan feminim dan playful pada penampilan. Desain dress ini identik dengan detail lapisan-lapisan kain yang berlipat atau ruffle, yang menambah kesan flowy pada gaun tersebut.

Mulai dari mini dress hingga maxi dress, ruffle dress menciptakan ragam style yang sesuai dengan selera dan look yang diinginkan. Berikut ada beberapa pilihan model ruffle dress yang menarik untukmu.

Intip beberapa koleksinya dari ZALORA yuk!

Baca juga : Rekomendasi Model Dress Satin Hijab, Must Have Item!

Inspirasi Model Ruffle Dress Modern dan Kekinian

1. Ruffle Off Shoulder Midi Dress by Zalora Studios

Source: Zalora

Tampilan dress off shoulder ini begitu anggun dan terkesan feminim. Pada bagian neckline nya didesain dengan adanya detail ruffle yang menjadi statement menarik.

Terdapat detail slit pada bagian samping, memberikan ilusi kaki jenjang. Detail potongan yang ditempatkan tepat pada bagian perut, membuatmu terlihat lebih tinggi dan ramping.

Dress ini juga punya pilihan warna lain selain biru, yaitu hitam yang cocok banget dipakai untuk pesta malam yang elegan.

3. Maggie Plaid Ruffle Babydoll Dress

Source: Zalora

Dress yang satu ini memberikan kesan chic dan cheerful pada penampilanmu! Detail motif kotak-kotak pada dress ini memberi tampilan warna yang menarik dan klasik.

Garis baju pada bagian bawah dada memberikan ilusi tubuh yang tinggi. Detail ruffle yang flowy di bagian bawah rok membuatmu semakin anggun dengan girly look.

Model kerah square neck, membuat dress ini terkesan casual. ZALORAns bisa lho menambahkan outer, seperti cardigan untuk look yang berbeda ala Korean look!

3. Ruffle Scuba Dress by Alacati

Source: Zalora

Pilihan mini dress dari koleksi Alacati ini bernuansa monokrom yang elegan. Dengan desain asymmetrical ruffle pada bagian bawah rok menjadikannya lebih menarik bukan?

Mini dress ini juga didesain dengan lengan panjang, dimana pada ujungnya dibuat model lonceng yang melebar. Detail lengan ini menciptakan look yang lebih girly.

Karena model turtleneck, ZALORAns bisa menambahkan kalung di luar kerah sebagai pemanis tampilanmu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Versace Dress Menawan dengan Desain Khas

4. Nova Ruffle Sleeve Babydoll Dress by Love Bonito

Source: Zalora

Siluet dress ini tidak bisa dilewatkan! Dibuat dari bahan taffeta halus, mini dress ini menampilkan siluet babydoll dengan garis leher V. Desain lengan topi ruffle menjadikannya statement yang mencolok.

Diakhiri dengan desain tali belakang untuk sentuhan yang modis. Dilengkapi pula dengan penutup resleting belakang dan saku samping fungsional.

Mini dress ini akan membuat penampilanmu cantik seperti Tinker Bell yang memesona! 

5. Asymmetric Ruffled Dress by Mango

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari dress untuk pesta malam ini? Tak perlu khawatir! Koleksi dress dari Mango ini datang dan siap menyempurnakan penampilanmu!

Dress dengan desain ruffle pada bagian bawahnya ini didesain asimetris yang akan memberikan look anggun dan feminim. Detail ruffle berlayer memberikan siluet flowy dan mewah.

Model dress one shoulder neckline ini juga dipercantik dengan adanya sentuhan ruffle pada bagian necklinenya. ZALORAns akan menjadi girl in red yang cantik dan memesona!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Organza yang Menawan dan Up-to-Date

Itulah beberapa model ruffle dress yang akan membuatmu begitu memesona di segala kesempatan! Sesuaikan dress dengan berbagai acara yang akan ZALORAns hadiri! Temukan koleksi dress selengkapnya hanya di ZALORA! 

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama