Intip Kemewahan MET Gala 2024, Fashion Look Glamour dan Unik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

MET Gala menjadi salah satu acara yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Bagi yang belum tahu, Met Gala adalah acara amal dan penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute. MET Gala hadir sebagai pesta pembukaan pameran fashion, dimana pada tahun 2024 ini berlangsung mulai 6 Mei 2024 di The Metropolitan Museum of Art New York. Pada tahun ini, penyelenggara bertajuk “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”’ dengan mengusung tema “The Garden of Time”. 

Berdasarkan New York Times, MET Gala tahun ini mengangkat keindahan koleksi busana lawas museum tersebut oleh Andrew Bolton, kepala kurator. Pada tahun 2024 ini, setidaknya akan menampilkan 250 busana langka yang jarang ada di depan umum dari empat abad berbeda. Mencakup 400 tahun sejarah fashion, dimana akan menampilkan beberapa karya desain Schiaparelli, Dior, Givenchy, dan banyak lagi. Beberapa pakaian yang terlalu rapuh untuk dipakai lagi, seperti gaun bola Charles Frederick Worth dari tahun 1877 juga akan ditampilkan. Dimana, akan ditampilkan melalui animasi video, proyeksi cahaya, AI, CGI, dan bentuk stimulasi sensorik lainnya. 

Selain itu, ZALORAns akan bisa melihat berbagai penampilan para selebritis dunia dengan beragam keunikan dan kemewahan busana yang mereka kenakan. Penasaran seperti apa look para selebritis ternama ini di MET Gala 2024? Yuk, intip beberapa diantaranya berikut ini!

Baca juga : Inilah Deretan Brand Termahal di Dunia

Apa Sih Dress Code MET Gala 2024?

Pada tahun 2024 ini MET Gala mengusung tema “The Garden of Time“. Dimana, terinspirasi oleh short story dari J.G. Ballard tentang judul yang sama yang ditulis pada tahun 1962. ZALORAns mungkin akan melihat banyak floral dan botanical looks yang terlihat menghiasi red carpet Met Gala ini.

Outfit Selebritis Dunia di MET Gala 2024

1. Ayo Edebiri in Loewe

Source: Vogue

Dengan balutan dress colorful yang dihiasi dengan renda bunga, Ayo Edebiri tampil luar biasa anggun di acara MET Gala 2024. Dress ini tidak hanya memancarkan keindahan warna-warna cerah yang mencolok.

Tetapi juga menampilkan keanggunan yang timeless melalui detail renda bunga yang indah. Tampilannya yang feminin membuatnya menjadi sorotan di red carpet MET Gala. 

2. Chris Hemsworth in Tom Ford

Source: Vogue

Chris Hemsworth tiba di MET Gala 2024 dengan pesona yang memukau, mengenakan setelan jas berwarna ivory yang sederhana namun elegan. Dalam busananya yang mewah, Chris Hemsworth memancarkan karisma yang khas, menampilkan gaya yang elegan namun gagah. Setelan jasnya yang dikenakan dengan kancing terbuka di bagian atasnya memberikan kesan seksi yang keren.

Dengan penampilan yang menawan ini, Chris Hemsworth sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu ikon fashion pria yang tak terbantahkan. Memikat hati penggemar di red carpet MET Gala.

2. Kendall Jenner in Vintage Givenchy

Source: Vogue

Siapa nih yang menunggu penampilan Kendall Jenner di MET Gala kali ini? Kendall Jenner tampil memukau dengan balutan dress hitam dengan siluet slim fit yang membuatnya seperti seorang ratu.

Setuju nggak? Pada bagian kerah dan bahu dibuat tinggi dengan memperlihatkan bagian dadanya. Tampilannya ini memberikan kesan seksi yang anggun dan elegan sekaligus. 

Baca juga : Rekomendasi Ruffle Dress, Tampil Feminim Sepanjang Hari!

4. Zendaya in Maison Margiela by John Galliano

Source: Vogue

Berikutnya ada Zendaya yang mengenakan gaun bernuansa navy dengan tampilan yang unik tentunya. Gaun ini memiliki detail sejenis blueberry sebagai aksen unik yang menjadikannya eye catchy. Didukung juga dengan head piece dan makeup bold yang bikin terkesan misterius pada penampilannya.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

Nah, itulah beberapa penampilan selebritis dunia yang ZALORAns tunggu-tunggu dalam MET Gala 2024 ini. Penampilan siapa nih yang jadi favoritmu?

Mau cari berbagai outfit fashion branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama