Inilah Deretan Brand Termahal di Dunia

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns suka mengoleksi barang-barang fashion branded? Barang branded identik dengan tampilan yang luxury dan mewah. Selain itu, harganya yang fantastis membuat barang branded ini makin memiliki kualitas yang high quality.

Kalau ZALORAns suka mengoleksi brand fashion, yuk cek daftar brand fashion termahal di dunia ini! Apakah barang branded mu ada di daftar berikut ini?

Baca juga : Nike Jacquemus, Kolaborasi Fashion Terkini

Daftar Brand Fashion Termahal di Dunia

1. Louis Vuitton

Source: Zalora

Louis Vuitton adalah salah satu merek fesyen mewah paling ikonik di dunia. Didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton di Paris, Prancis. Brand ini terkenal karena produk-produknya yang berkualitas tinggi dan desain yang elegan. Produk-produk Louis Vuitton mencakup berbagai macam barang, mulai dari tas, aksesoris, pakaian, sepatu, hingga perhiasan dan jam tangan.

Salah satu produk paling ikonik dari Louis Vuitton adalah tasnya, terutama koleksi Monogram dan koleksi tas dengan motif catur khasnya. Selain itu, brand ini juga terkenal dengan koleksi tas kulit mewahnya, seperti koleksi Speedy, Neverfull, dan Alma yang ikonik.

Selain tas, Louis Vuitton juga terkenal dengan koleksi perhiasan dan jam tangannya yang mewah dan elegan. Brand ini sering bekerja sama dengan desainer dan artis terkenal untuk menciptakan koleksi-koleksi yang unik dan eksklusif.

2. Christian Dior

Source: Zalora

Para pecinta fashion tentu udah nggak asing dengan salah satu brand mewah satu ini! Yups, Christian Dior! Christian Dior merupakan sebuah brand mewah global yang terkenal karena produk-produk fashion, kosmetik, parfum, dan barang-barang mewah lainnya. Brand ini didirikan oleh desainer fashion Prancis bernama Christian Dior pada tahun 1946. 

Dior dikenal karena gaya haute couture-nya yang elegan, feminin, dan mewah. Dimana, membantu merevolusi dunia fashion pasca-Perang Dunia II dengan pengenalan “New Look” pada tahun 1947. Dior juga dikenal karena kerjasama dengan beberapa desainer paling terkenal di dunia. Seperti, Yves Saint Laurent, John Galliano, Raf Simons, dan Maria Grazia Chiuri, yang saat ini menjabat sebagai direktur kreatif perempuan Dior.

Sejak didirikan, Christian Dior telah menjadi salah satu merek mewah paling terkemuka di dunia dan setiap koleksinya selalu dinantikan.

3. Versace

Source: Zalora

Versace merupakan brand fashion mewah Italia yang didirikan pada tahun 1978 oleh Gianni Versace. Brand yang satu ini terkenal karena desainnya yang berani, glamor, dan sensual yang mencerminkan gaya hidup yang mewah dan eksentrik. Versace dikenal dengan motif khasnya yang mencolok, termasuk logo Medusa.

Serta penggunaan warna-warna cerah dan kombinasi material yang beragam. Selain pakaian, Versace juga memproduksi aksesori, tas, sepatu, parfum, perhiasan, dan furniture yang semuanya mengusung gaya yang sama-sama ikonik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Versace Dress Menawan dengan Desain Khas

4. Prada

Source: Zalora

Didirikan pada tahun 1913 di Milan, Italia oleh Mario Prada, brand ini awalnya dikenal dengan produk-produk kulitnya yang eksklusif. Seperti tas tangan, koper, dan aksesori. Namun, di bawah kepemimpinan putri Mario, Miuccia Prada, pada tahun 1978, Prada mengalami transformasi menjadi brand yang lebih modern.

Prada dikenal dengan desain yang minimalis, namun tetap mencerminkan kemewahan dan keanggunan. Brand ini tentunya menggunakan bahan-bahan inovatif dan teknologi canggih dalam produk-produknya. Termasuk kain dan kulit berkualitas tinggi dan aksesori logam yang halus.

Selain tas dan aksesori, Prada juga merancang pakaian, sepatu, kacamata, parfum, dan barang-barang lainnya yang menjadi ikon gaya fashion dunia.

5. Chanel

Source: Zalora

Chanel menjadi salah satu merek fashion mewah paling ikonik di dunia. Didirikan oleh Gabrielle “Coco” Chanel pada awal abad ke-20 di Paris, Prancis. Chanel dikenal karena desainnya yang begitu klasik, mewah, dan tentunya sama dengan brand mewah lainnya yang dibuat dari bahan berkualitas. 

Chanel juga terkenal dengan beberapa ikonnya, seperti tas 2.55 yang legendaris, parfum No. 5 yang ikonik, serta gaun little black dress yang elegan.

Baca juga : Review Parfum Coco Chanel, Aroma Tahan Lama dan Memikat 

Itulah beberapa daftar brand fashion termahal di dunia. Apakah ZALORAns sudah memiliki salah satu koleksi dari brand diatas?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama