Review Sunscreen Skin1004 untuk Kebutuhan Kulit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Paparan sinar matahari dapat mengakibatkan berbagai masalah pada kulit, seperti penuaan dini, hiperpigmentasi, hingga risiko kanker kulit. Oleh karena itu, menggunakan sunscreen adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Jika ZALORAns mencari sunscreen yang berkualitas dan mampu merawat kulit kamu, produk dari Skin1004 bisa jadi pertimbangan untuk ZALORAns.

Skin1004 berasal dari Korea, negara yang dikenal sebagai pemimpin dalam industri skincare dengan inovasi dan teknologinya yang canggih. Merek ini memberikan produk dengan formulasi yang teliti dan bermutu tinggi. Khusus untuk sunscreen, Skin1004 memiliki dua produk unggulan, yaitu Skin1004 Madagascar Centella Air-Fit Suncream dan Skin1004 Madagascar Centella Tone Brightening Tone-Up Sunscreen. Lalu apa saja perbedaannya? Simak yuk selengkapnya!

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Spray Lokal, Solusi Reapply Praktis

1. Skin1004 Madagascar Centella Air-Fit Suncream Light SPF 50+ PA++++

Source: Zalora

Produk ini bukan hanya berfungsi sebagai tabir surya dengan perlindungan SPF50+ PA++++ terhadap sinar UVA dan UVB, namun juga menawarkan manfaat tambahan. Tidak seperti sunscreen biasa, Skin1004 Madagascar Centella Air-Fit Suncream juga membantu dalam merawat kulit berkat kandungan Centella Asiatica.

Produk ini juga mengandung Centella Asiatica yang membantu menjaga kesehatan kulit dan meredakan iritasi. Tekstur nya ringan dan mudah meresap membuat produk ini nyaman untuk digunakan sehari-hari dan juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

2. Skin1004 Madagascar Centella Tone Brightening Tone-Up Sunscreen SPF 50+ PA++++

Source: Zalora

Skin1004 Madagascar Centella Tone Brightening Tone-Up Sunscreen SPF 50+ PA++++ adalah sebuah produk tabir surya multifungsi yang tidak hanya memberikan perlindungan kuat terhadap sinar UVA dan UVB dengan SPF 50+ PA++++, tetapi juga menawarkan manfaat tambahan berupa brightening atau pemutih pada kulit.

Dengan kandungan utamanya yaitu ekstrak Centella Asiatica dari Madagascar, produk ini efektif dalam menenangkan dan memperbaiki kondisi kulit yang iritasi atau rusak sekaligus mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih segar dan cerah.

Produk ini juga dirancang untuk digunakan dalam rutinitas perawatan kulit pagi hari dan dapat diaplikasikan setelah rangkaian perawatan dasar untuk memberikan tampilan akhir yang cerah dan perlindungan UV yang ekstensif.

Teksturnya yang ringan berhasil menyatu dengan kulit tanpa memberikan efek lengket maupun meninggalkan white cast, membuat produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Baca juga : Warna Rambut Golden Brown untuk Tampilan Feminim dan Classy

Tips Memilih Varian Sunscreen Skin1004

Ada beberapa tips untuk memilih sunscreen. Yang pertama,pilih sunscreen yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit ZALORAns atau sunscreen yang cocok dengan kondisi dan keperluan kulitmu.

Kedua, pilihlah sunscreen dengan SPF minimal 30 untuk perlindungan optimal dari sinar UV. Beberapa sunscreen Skin1004 memiliki fitur tambahan seperti efek tone-up, pelembab, atau pencerah.

Skin1004 menawarkan berbagai produk sunscreen yang cocok untuk berbagai jenis kulit dan kebutuhan. Pilihlah sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan ZALORAns untuk mendapatkan perlindungan optimal dari sinar UV.

Baca juga : Review Emina Glossy Stain, Lip Tint Glossy Natural

Dapatkan berbagai produk sunscreen terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika