Model Baju Batik Kombinasi Kain Polos untuk Wanita Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Batik sebagai warisan budaya yang kaya terus berkembang dan beradaptasi dengan gaya masa kini. Model baju batik yang menggabungkan motif batik dengan kain polos menjadi tren terbaru yang memadukan keindahan budaya Nusantara dengan sentuhan modern. 

Kombinasi batik dan kain polos memberikan kesan yang menarik, di mana keindahan dan keunikan motif batik dapat bersinar, sementara kain polos memberikan sentuhan yang lebih netral dan simple. Kombinasi ini pakaian dengan desain seperti ini cocok digunakan di segala kesempatan, mulai dari gaya casual hingga formal. Yuk. intip lebih lanjut tentang beragam model baju batik kombinasi kain polos untuk wanita terbaru yang bisa memberikan inspirasi untuk penampilanmu yang anggun dan modis.

Baju Batik Kombinasi Kain Polos Wanita

1. Blazer Ethnic Batik

Source: Zalora

Blazer menjadi outer andalan untuk menghadiri acara formal maupun casual. Paduan aksen motif batik cap yang mengelilingi bagian pinggang dengan kain polos berwarna cerah, membuat motif batik dapat menonjolkan keindahannya. Unsur ethnic yang khas dari batik Nusantara yang dipadukan dengan desain yang modern, menghasilkan tampilan yang elegan.

Baca juga : Inilah Ide Model Baju Batik Tunik, Modis dan Modern!

2. Vest Blouse

Source: Zalora

Apakah kamu familiar dengan look pakaian seperti ini? Yup, seperti tampilan saat memakai Vest bukan? Blouse yang mengusung perpaduan motif batik cap dengan siluet versatile dan chic di bagian depan dan belakang dengan look menyerupai Vest ini membuat kesan seolah-olah kain polosnya sebagai inner. Detail kerah membuat tampilan seperti kemeja polos yang dipadukan dengan Vest sleeveless, padahal sebenarnya ini merupakan blouse. Blouse ini begitu menarik perhatian bukan? Look casual yang rapi terpancar dari outfit ini. 

3. Blouse Kutu Baru

Source: Zalora

Bila biasanya model kutu baru untuk balutan kebaya, kali ini kutu baru hadir dalam bentuk blouse batik yang elegan. Kombinasi yang epik antara beberapa motif batik yang berbeda dipadukan dengan kain polos dengan ragam warna yang berbeda pula. Dengan aksen kerah shanghai membuat tampilan blouse ini begitu simple namun modis.

Baca juga : Model Gamis Batik, Kombinasi Tradisional dan Modern yang Anggun!

4. Blouse Oversize

Source: Zalora

Model blouse yang sedikit longgar dengan desain potongan baju bagian belakang lebih panjang daripada bagian depannya. Aksen kerah Chiangi membuatnya tampak simple dan lebih casual. Sentuhan keindahan batik cap yang tidak teratur dalam peletakannya membuatnya unik dan menarik. Blouse ini memberi kesan feminim dan anggun kepada pemakainya.

5. Blouse Obi Belt

Source: Zalora

Perpaduan blouse polos dengan obi belt batik adalah sebuah kolaborasi yang cantik dengan sentuhan tradisional. Blouse polos dengan potongan yang simple dan warna yang netral, memberikan latar belakang yang sempurna untuk menonjolkan keunikan dan keanggunan motif batik yang dimuat dalam obi belt. 

Gaya ini menciptakan tampilan yang modis dan unik. Obi belt dengan detail desainnya yang khas, menghadirkan sentuhan artistik pada blouse polos yang sederhana menghasilkan kombinasi yang memikat. 

Baca juga : Uptodate dan Stylish! Inilah Outer Batik Kekinian Warisan Budaya 

Itulah beberapa model baju batik kombinasi kain polos untuk wanita terbaru yang elegan. Model baju manakah yang jadi favoritmu? Kini kamu bisa tampil all out dengan outfit yang tidak monoton dan tidak membosankan!

Mau cari pakaian batik modern terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi batik elegan selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan potongan harga spesial untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama