Kutek Halal untuk Kuku Cantik, Aman dan Penuh Warna!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang suka gonta ganti nail art? Buat kamu yang suka nail art, pilihan kutek halal bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhanmu yang sedang mencari produk perawatan kuku yang sesuai dengan prinsip-prinsip halal dalam Islam. Produk kutek halal didesain untuk memenuhi standar kehalalan,yang mencakup pemilihan bahan-bahan yang halal dan penghindaran dari bahan-bahan haram. 

Kutek halal sering kali bebas dari zat-zat berbahaya seperti alkohol dan bahan haram lainnya. Selain itu, kutek halal yang aman juga sering mendapatkan sertifikasi halal dari lembaga-lembaga yang berwenang. Dengan demikian, kutek halal memberikan pilihan yang aman dan sesuai dengan prinsip keagamaan bagi kamu yang ingin menjaga kebersihan dan kehalalan dalam perawatan kuku. Yuk, cari tahu rekomendasi kutek halal yang bisa kamu coba berikut ini!

Rekomendasi Kutek Halal

1. Inglot New O2M Breathable Nail Enamel

Source: Zalora

Kutek halal dari Inglot ini memiliki formula kutek yang revolusioner, dimana air dan udara dapat melewati lapisan kutek. Diformulasikan dengan bahan khusus “Highly Advanced Polymer” yang membantu menjaga kuku dalam kondisi yang terbaik meski sedang memakai kutek. 

Kutek ini memberikan coverage warna yang kuat dan gloss finish yang mengkilap. Gunakan O2M Breathable Base untuk meningkatkan kualitas aplikasi kutek. Untuk membuat kutek menjadi lebih tahan lama, pakaikan O2M Breathable Top Coat di atas lapisan warna. Selain itu, kutek ini tidak mengandung bahan berbahaya, seperti Toluene, Formaldehyde, Dibutyl phthalate, dan Camphor.

Baca juga : Obat Keputihan yang Ampuh dan Aman, Hempas Gatal!

2. Kynd x Stephaniewose Wose Bouquet The Altar

Source: Zalora

Koleksi Kynd Nails x Stephaniewose Wose Bouquet merupakan kutek dengan Solid Color Technology Nail Polish. Formula unggulan yang digunakan dalam tekstur matte, pearl, dan glitter. Selain itu, formulanya yang sehat, tidak beracun, halal, dan ramah untuk pemakaian pada anak. Kynd Nails dari Kynd Beauty adalah cat kuku peel-off berbahan dasar air pertama yang menggunakan Solid Color Technology. Hanya perlu satu kali swipe untuk menghasilkan warna yang coverage.

3. Holika Holika Piece Matching Nails Sparkling

Source: Zalora

Cat kuku yang sangat berpigmen dan tahan lama ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang trendy yang tampak cantik untuk tone warm dan cool untuk membuat berbagai nail art. Kuasnya dirancang secara ergonomis untuk bekerja dengan bentuk kuku dan lebar merata untuk meminimalkan jumlah goresan yang dibutuhkan. Kutek ini tahan lama dan merata dengan warna yang lebih terang dan glossy. Selain itu, nail polish ini cepat kering, sehingga membuat penggunaan pewarna kuku lebih mudah

4. Catrice ICONails Gel Lacquer

Source: Care to Beauty

Catrice ICONails Gel Lacquer dengan formula tinggi kualitasnya memberikan kilau yang mengagumkan dan daya tahan yang luar biasa. Dalam satu kali aplikasi, warna kuku tetap cerah dan bersinar selama beberapa hari atau bahkan lebih lama. Kuasnya yang presisi memudahkan pengaplikasian yang rapi dan merata. 

Dari berbagai pilihan warna yang tersedia, kamu dapat mengekspresikan style nail art sesuai keinginan. Catrice ICONails Gel Lacquer merupakan solusi sempurna bagi kamu yang menginginkan kuku yang rapi, tahan lama, dan indah dengan kemudahan penggunaan di rumah.

Baca juga : Kuku Cantik Auto Pede! Contoh Nail Art Simple, Coba Sendiri di Rumah

5. 7 Days Long Nail Enamel

Source: Zalora

7 Days Long Nail Enamel diformulasikan untuk kesempurnaan kuku selama tujuh hari tanpa touch up. Formulasinya membentuk lapisan tipis yang kuat dan lentur pada kuku sehingga melindunginya dari pengelupasan. Satu lapisan saja sudah cukup untuk memberikan warna kuku yang coverage dan kilau yang sangat mengkilap.

Baca juga : Peel-Off Nail Polish, Solusi untuk Wanita Muslim yang Ingin Pakai Kuteks

Itulah beberapa rekomendasi kutek halal yang bisa kamu coba untuk mempercantik tampilan kukumu dan menyempurnakan penampilanmu sehari-hari. Semua produk kutek halal diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari kutek halal yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya hanya di ZALORA dan nikmati berbagai promo dan ekstra diskon menarik lainnya hanya untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama