Rekomendasi Koper Polo, Bepergian Menjadi Lebih Mudah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Ketika ZALORAns berencana untuk bepergian, koper adalah salah satu item yang tidak boleh terlupakan. Memilih koper yang tepat untuk perjalananmu bisa membuat pengalaman bepergian menjadi lebih mudah dan nyaman. Saat memilih koper, pastikan untuk mempertimbangkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 Selain itu, pastikan juga kopermu memiliki keamanan yang memadai. Entah itu kunci kombinasi atau kunci ganda untuk melindungi barang-barang berhargamu selama perjalanan. Berikut ini ada rekomendasi koper terbaik dari Polo yang bisa ZALORAns miliki.

Yuk, intip koleksi koper Polo berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Koper Samsonite Kokoh untuk Temani Perjalanan

Pilihan Model Koper Polo untuk Traveling

1. Koper – Trolley Case Polo Design 16501-08 24 inch

Source: Zalora

Pilihan koper polo pertama yang bisa kamu coba ada dari model Koper Trolley Case Polo yang satu ini. Coba deh perhatikan bagian permukaannya! Didesain begitu simple dengan detail tekstur horizontal yang mengarah ke samping tengah yang menarik. Koper 24 inch ini cukup luas untuk menampung berbagai keperluan mu saat traveling. 

2. Koper Polo Design 16502-08 – 20 Inch

Source: Zalora

Koleksi koper simple berikutnya didesain dengan tekstur motif horizontal. Tak perlu bingung saat membawa barang bawaanmu, koper ini akan membantumu menyimpan berbagai keperluanmu dengan aman. Karena dilengkapi dengan kunci kombinasi angka yang aman. Pilihan warnanya pun menarik dan colourful, sehingga kekinian banget!

3. Polo Design Koper 24 inci 16503-08-24

Source: Zalora

Buat ZALORAns pecinta warna-warna soft, koper yang satu ini menjadi pilihan terbaikmu. Untuk melengkapi pengalaman traveling yang menyenangkan, kamu harus memiliki koper yang satu ini! Terbuat dari bahan ABS atau Acrylonitrile Butadiene Styrene membuatnya kokoh dan tahan lama.

Didesain dengan tampilan warna polos yang dipermanis dengan detail aksen garis lekukan di bagian permukaannya. Detail ini memberikan sentuhan daya tarik yang kekinian dan simple.

Baca juga : Rekomendasi Koper President Tahan Banting untuk Travelling

4. Polo Classic Koper 24 inci APC40-45-24

Source: Zalora

Siapa nih yang suka tampilan koper yang elegan dan bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan? Koper bernuansa hitam ini cocok banget untuk menemani perjalananmu! Dengan tampilan yang elegan dan mewah, koper ini memiliki poin plus yang memikat.

Terbuat dari material polycarbonate yang akan membuatnya awet dan tahan benturan. Tentunya sudah dilengkapi dengan kunci TSA atau kunci kombinasi angka yang aman. Didesain dengan tampilan tekstur permukaan yang geometris, menambah daya tarik untuk memilikinya!

5. Polo Classic Koper 20 inci JS6910-32-20

Source: Zalora

Siapa nih pecinta warna pink? Koper model classic ini milikmu! Dengan warna bernuansa pink yang girly, koper ini menjadi incaran para cewek-cewek nih! Didesain dengan kombinasi sentuhan warna coklat di bagian tepinya, memberikan aksen statement menarik yang terkesan klasik.

Koper ini juga dipercantik dengan motif tekstur pada bagian permukaannya. Selain pink, ada juga beberapa pilihan warna lainnya yang bisa kamu beli yang cocok juga untuk para pria.

Baca juga : Rekomendasi Koper Kecil yang Praktis Dibawa Perjalanan

Nah, itulah beberapa pilihan koper Polo yang bisa kamu pakai untuk menemani perjalananmu. Koper yang bagus akan membuat perjalananmu lebih menyenangkan!

Mau cari berbagai koper polo model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama