Rekomendasi Tempat Wisata Lembang, Menarik untuk Refreshing!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns lagi pengen menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari? ZALORA bakal ajak kamu melihat berbagai pesona wisata Lembang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan atau healing! Dikelilingi oleh perbukitan hijau yang mempesona, udara yang segar, dan pemandangan yang indah.

Tempat wisata di Lembang menjadi surga buat kamu yang pengen healing. Berikut beberapa pilihan tempat wisata Lembang yang menarik, yuk intip ada apa aja sih?

Baca juga : Jelajahi Destinasi Wisata Surabaya, Terpopuler dan Hits!

Pilihan Destinasi Wisata di Lembang Bandung

1. Tebing Keraton

Source: Pinterest

Ingin melihat pemandangan yang indah dari atas? Tebing Keraton bisa jadi destinasi liburan yang patut kamu coba! Terletak di kawasan Bandung Selatan dengan ketinggian yang mencapai 1200 meter di atas permukaan laut. Tebing Keraton menawarkan pemandangan indah dari atas kota Bandung dan lembah yang terhampar luas di bawahnya.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang memukau sambil menjelajahi jalur-jalur hiking yang menantang. Disini ZALORAns juga dapat menemukan berbagai spot foto yang keren untuk mengabadikan momen berharga bersama keluarga atau teman-teman.

Tak hanya itu, ZALORAns juga bisa melihat penampakan Gunung Tangkuban Perahu dari atas sini lho! Harga tiket masuknya sekitar Rp. 12.000 per orang dengan jam buka 08.00 WIB – 16.00 WIB.

2. Orchid Forest Lembang


Source: Pinterest

Orchid Forest Lembang dikenal karena kebun anggreknya yang luas dan beragam, serta berbagai fasilitas wisata yang menarik untuk dinikmati pengunjung. ZALORAns dapat menikmati keindahan berbagai jenis dan warna anggrek yang ditanam dengan indah di kebun seluas 12 hektar yang rimbun. Selain itu, terdapat juga berbagai spot foto yang menarik dengan latar belakang alam yang memesona. 

Selain menjelajahi kebun anggrek, ZALORAns juga disuguhkan keindahan lampu saat malam hari di sepanjang jembatan dengan gaya rustik yang aesthetic. Di sini juga dilengkapi dengan amphitheater yang sering digunakan untuk pertunjukan seni atau konser musik. Untuk tiket masuknya sebesar Rp. 40.000 per orang. Buka Senin-Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00 WIB – 19.00 WIB.

3. SanGria Resort Spa

Source: Pinterest

Kalau ZALORAns berlibur ke Lembang dan mencari penginapan yang unik, SanGria Resort Spa bisa menjadi penginapan terbaikmu! Karena tak hanya memberikan pengalaman menginap yang nyaman, disini juga menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa sekaligus lho! 

SanGria Resort Spa adalah sebuah resort mewah yang menawarkan pengalaman menginap yang santai dan nyaman. Di mana, kamu akan berada di tengah udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Di sini juga memiliki jacuzzi yang bisa digunakan oleh para.

Selain itu, juga tersedia beberapa pilihan spa package treatment untuk relaksasi. Jadi, ZALORAns benar-benar dimanjakan saat berlibur di Lembang!

Baca juga : Destinasi Wisata Malang Terbaik dan Hits, Wajib Dikunjungi!

4. Danau Sanghyang Heuleut

Source: Pinterest

Berikutnya masih dengan destinasi alam di Lembang nih! Danau Sanghyang Heuleut adalah sebuah danau yang menakjubkan dengan air berwarna hijau kebiruan yang indah. Danau ini terbentuk akibat letusan gunung berapi Purba ribuan tahun yang lalu. Sekarang menjadi objek wisata yang populer di kawasan tersebut.

Daya tarik utama Danau Sanghyang Heuleut adalah keindahan alamnya memanjakan mata. Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang luas dengan latar belakang pegunungan yang hijau, serta menikmati udara segar dan sejuk di sekitarnya. ZALORAns juga bisa berperahu di danau ini atau berenang di air yang jernih dan tenang. Danau ini wajib banget kamu kunjungi saat berlibur ke Lembang!

5. Dusun Bambu Lembang

Source: Pinterest

Dusun Bambu Lembang memang dikenal sebagai destinasi kuliner yang memukau dengan pemandangan alam yang disuguhkan. Disini, ZALORAns dapat menikmati berbagai hidangan lezat dari berbagai masakan sambil menikmati suasana alam yang tenang dan segar.

Salah satu daya tarik utama dari Dusun Bambu adalah restoran terapung yang menawarkan pemandangan danau yang indah dengan latar belakang hutan yang hijau. ZALORAns dapat menikmati hidangan lezat sambil duduk santai di tepi danau dan menyaksikan keindahan alam yang mengelilingimu.

Rekomendasi Tas Travel Terbaik untuk Bepergian

1. Bange BG1800 Tas Ransel Tas Travel Backpack 

Source: Zalora

Pilihan pertama dari koleksi Bange yang akan melengkapi perjalananmu! Tas backpack ini memiliki beberapa kompartemen yang cukup untuk menampung barang bawaanmu. Pada bagian depan tas terdapat satu zipper kecil diatas dan dua zipper kecil di bagian bawah. Bagian zipper pertama terdapat ruang untuk menyimpan body care atau alat mandi.

Untuk zipper kedua terdapat ruang untuk menyimpan pakaian dan terdapat 3 kantong tambahan untuk menyimpan powerbank, handphone, dan dompet. 

Bagian zipper ketiga terdapat ruang untuk menyimpan laptop dan chargernya. Sedangkan, untuk bagian belakang tas terdapat penyanggah gagang atau strap koper. Sehingga, ZALORAns bisa membawa koper dan tas sekaligus dengan mudah tanpa perlu ribet. Terakhir, pada sisi tas terdapat ruang untuk menyimpan air minum.

2. Mark Ryden MR9907KR Tas Backpack 

Source: Zalora

Memakai backpack saat traveling bisa menjadi pilihan yang simple dan praktis. Seperti backpack dari koleksi Mark Ryden yang satu ini! Pada bagian kantong pertama didalamnya terdapat keychain yang bisa di tarik bisa untuk menaruh kunci. Bagian kantong kedua terdapat empat slot sedang yang bisa digunakan untuk menyimpan barang kecil, seperti dompet, handphone, chargeran atau barang lainnya. Terdapat dua slot kecil yang bisa untuk pulpen atau pensil.

Ada satu kantong resleting waterproof untuk menaruh perlengkapan alat mandi. Untuk bagian kantong yang ketiga terdapat satu resleting besar untuk menyimpan pakaian dan satu resleting sedang.

Kalau ZALORAns membawa laptop, bisa dimasukkan pada bagian kantong ketiga. Pada kantong ini juga terdapat satu slot untuk tablet atau ipad dan slot sedang untuk handphone, powerbank atau dompet. Pada bagian sisi tas terdapat ruang untuk menyimpan air minum atau payung lipat. Di samping kanan tas terdapat USB port. Pada bagian belakang tas terdapat satu slot untuk penyanggah gagang koper dan satu resleting untuk menaruh rain cover. Lalu, pada bagian tali tas terdapat satu slot untuk menyimpan kartu.

3. Wanderskye Compression Packing Cubes

Source: Zalora

Set 3 Compression Packing Cubes ini dibuat dengan kemampuan waterproof dengan sistem kompresi tekan 6 cm untuk lebih banyak ruang. Penarik resleting yang kuat. Setiap kubus dilengkapi dengan pegangannya sendiri. Sempurna untuk bagasi atau ransel. Memiliki ukuran berbeda untuk item yang berbeda. ZALORAns bisa mempermudah membawa barang bawaanmu di dalam koper atau tas deh!

Bagaimana tertarik mengunjungi tempat wisata di Lembang ketika liburan nanti? Banyak wisata alam yang akan memanjakan matamu dan membuatmu mendapatkan ketenangan yang nyaman. Lalu, destinasi mana nih yang ZALORAns suka? 

Baca juga : Eksplor Destinasi Wisata Semarang, Menarik Dikunjungi!

Mau cari berbagai tas travel yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama